Ramalan Jodoh Zodiak Aquarius

Ramalan jodoh untuk zodiak Aquarius. Ramalan jodoh dan kecocokan berdasarkan zodiak.

Aquarius adalah sosok yang modern dan pecinta kebebasan. Bagi mereka intelektualitas dan kualitas adalah yang paling penting dalam suatu hubungan. Mereka berharap bahwa pasangannya adalah orang-orang yang modern dan terbuka, yang nyaman dan nyambung diajak ngobrol dan cerdas.

Aquarius Vs Aries

Walaupun orang melihat mereka tak ada masalah, namun sebenarnya kedua sosok ini adalah sosok yang bertolak belakang. Aquarius adalah sosok yang peduli pada masa depan, sedangkan Aries adalah orang yang berpikir masa sekarang saja. Aries cenderung berpikir pendek dan tidak berpikir panjang ke hal-hal detail. Inilah yang menyebabkan mereka sering kali bertengkar dan berbeda pendapat.

Aquarius Vs Taurus

Sebenarnya mereka bisa saja cocok, namun ada hal yang membuat keduanya tidak terlalu match satu sama lain. Aquarius adalah sosok pemimpi yang punya banyak impian dan ide. Sedangkan Taurus adalah orang yang realistis dan tidak ingin muluk-muluk. Ia juga orang yang keras kepala, sehingga keduanya sama-sama tidak ada yang mau mengalah jika berselisih paham.

Aquarius Vs Gemini

Keduanya adalah pasangan yang sangat cocok, suka berdiskusi dan berbicara soal hal apa saja. Mereka cenderung berpikir cepat dan mudah beradaptasi satu sama lain. Jiwa sosial keduanya sangat tinggi dan mereka menikmati hubungan yang ada. Keduanya juga pasangan yang cerdas dan saling mengagumi.

Aquarius Vs Cancer

Mereka bukan pasangan yang bisa bertahan lama dalam suatu hubungan. Aquarius adalah sosok yang dingin dan cuek, sedangkan Cancer adalah sosok momong dan hangat. Selalu saja ada perbedaan yang besar di antara mereka.

Aquarius Vs Leo

Jika Leo mau menerima kekurangan Aquarius, mereka akan menjadi pasangan yang serasi. Namun memang tidak mudah, karena Leo adalah sosok yang penuh tuntutan dan memiliki selera tersendiri. Sedangkan Aquarius tidak terlalu peduli penampilan dan kekeuh dengan pendapatnya.

Aquarius Vs Virgo

Virgo sangat mengagumi kecerdasan Aquarius. Pada awalnya mereka sangat menikmati hubungan mereka yang sangat menyenangkan. Tetapi giliran muncul perbedaan pendapat, dan mereka mulai bertengkar, mereka menyadari ada perbedaan cara berpikir satu sama lain. Dan mereka merasa tidak cocok. Hmmh, sepertinya mereka harus baca Cara Berkomunikasi dengan Pasangan nih..! Intinya ada pada komunikasi.

Aquarius Vs Libra

Mereka adalah sosok sahabat yang tak pernah berhenti bercerita, mereka merasa sangat nyaman bertukar cerita dan pendapat. Namun dalam hal asmara mereka tidak terlalu cocok. Jika memang mereka memaksakan untuk berhubungan, haruslah dicari suatu hal yang membuat keduanya saling tertarik.

Aquarius Vs Scorpio

Walaupun mereka saling menghormati satu sama lain, mereka bukanlah pasangan yang cocok karena Scorpio adalah sosok yang emosional sedangkan Aquarius tidak suka diganggu saat sedang marah dan cenderung suka menyendiri.

Aquarius Vs Sagittarius

Sagittarius bisa jadi sosok yang cocok untuk Aquarius, selama keduanya mau mengerti dan menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing. Keduanya sama-sama pemimpi dan cinta kebebasan.

Aquarius Vs Capricorn

Capricorn senang dengan aturan hal-hal yang disiplin, sedangkan Aquarius adalah sosok yang pemberontak dan tidak suka aturan. Kesempatan untuk mereka berhubungan sih tetap ada, hanya tidak akan bertahan lama.

Aquarius Vs Aquarius

Suka bersosialisasi, idealis, mandiri, memiliki opini yang kuat, dan pasangan yang unik. Namun ternyata mereka hanya cocok sebagai sahabat saja, sebagai pasangan kekasih mereka tidak terlalu nyaman. Kecuali mereka berusaha menjaga komunikasi satu sama lain.

Aquarius Vs Pisces

Mereka hanya saling tertarik pada awalnya saja, namun perlahan rasa tertarik itu akan memudar. Hubungan mereka sangat moody, pasang surut seperti air laut. Hanya dengan kesabaran saja hubungan mereka bisa bertahan lama.
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: