SMS Lucu dan Romantis 2012

Bersama Sukses
SMS lucu romantis terbaru dan terlengkap. SMS lucu dan romantis 2012. Kumpulan SMS lucu dan romantis. SMS lucu dan SMS romantis. Buat kamu para sms maniak yang hobi ngumpulin koleksi sms-sms lucu dan romantis serta gokil dan gaul juga unik dan banyak lagi olah pokoknya, boleh dong, dibagiin di sini koleksi sms nya. Buat nambahin koleksi sms lucu dan romantis di blog ini. Caranya bisa lewat kolom komentar, atau kalau mau yang lebih spesial silakan kirimkan sms lucu kamu via kolom komentar facebook. Ditunggu..!

Nah, sembari menunggu kiriman sms lucu dari para penonton, eh pembaca dan penggemar blog ini, saya punya beberapa koleksi sms lucu dan romantis yang sebenarnya ngga begitu lucu dan sama sekali ngga romantis. Tapi cukup lucu untuk bikin kamu tersenyum dan tertawa termehek-mehek. Juga bisa buat obat untuk kamu yang lagi ngantuk dan ngga bergairah . Jadi bersemangat kembali.

Oke deh, tidak perlu banyak basa basi, ini dia koleksi sms lucu dan romantis...., cekidot....

 1. Bisa tolong gw ngga?
Gw sekarang di kantor polisi
Mereka punya semua bukti yang memberatkan gw
mereka mw mwnahan gw
gara gara gw punya....
"tampang imut"
Kan bukan salah gw yah..?

2. Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa............................... KOMEDI
Saat kau menangis ........................... DRAMA
Saat kau berkelahi ........................... ACTION
Saat kau bercermin .......................... HORROR

3. Kasih itu putih
Kasih itu damai
Kasih itu menjiwai hati kita
Kasih itu mengandung bahagia
Kasih itu..... KASIHAANNNN Deh loooo

4. Kalau kamu arjuna
aku mau jadi srikandi
kalau kamu kupu2
aku mau jadi bunganya
kalau kamu jelek dan miskin...
AKU MAU NINGGALIN KAMU>>>

5. Anda seorang jomblo?
Inging punya pacar lewat SMS ?
Gampang..!
Silakan baca petunjuk di bawah ini..!!!
---------------
---------------
---------------
Yeeeeee, ketahuan ngga laku yah..?

6. Cinta itu buta
tapi tidak membutakan
Cinta itu indah
tapi tak selamanya indah
Karna cinta aQ bahagia
karna cinta pula aku merana
Ya, karena itulah cinta

7. bila bulan dan bintang itu indah
katakanlah mereka indah
bila siang dan malam itu ada
katakanlah mereka ada
Bila Adam dan Hawa tercipta sebagai sepasang kekasih
katakanlah.., kau tercipta untukku

8. Kalo aku nelayan
aQ akan memancing hatimu
yang paling dalam
dan kusimpan di hatiku yg terdalam

9. Jika ada pedagang yang menjual cintamu
aQ akan borong semua dagangannya

10. Sedikit berbagi pengalaman saat ber- sms lucu ria. Waktu itu sy dan seorang teman ngga ada kegiatan. Makanya iseng kirim sms ke nomor acak isi sms seperti ini

"Para peneliti dari Amerika yang berkonsentrasi meneliti spesies monyet di Afrika telah menemukan sesuatu yg tidak terduga sebelumnya.
Bahwa hasil penelitian tersebut kemudian menguatkan teori Darwin yg selama ini masih tanda tanya dan ditentang kebenarannya.
Para peneliti tersebut menemukan telah menemukan spesies monyet yang selama ini missing link terhadap teori Darwin tersebut.
Yaitu spesies  monyet yg bisa baca SMS. Kemungkinan besar dia sedang baca SMS ini".

Eh, ngga lama kemudian Orang itu ngebales sms. Bunyinya kek gini

"Maaf, sepertinya ada kesalahan besar di sini. Bukan spesies monyet yg bisa baca sms, tapi spesies monyet yg bisa kirim sms."

Terus Sy bales lagi
"lha, bukannya loe jg bisa kirim sms?"

Ngga lama kemudian masuk lagi sms. Kirain sms balesan, dari orang tadi. Twernyata dari temen saya yg sedang senyum2 di sebelah. Bunyi sms nya kek gini
"Wah, ternyata ada dua ekor monyet lagi saling sms an nih.... wakakakkkkk "

Jiah,, kampret... :D Hayo siapa yang punya koleksi sms lucu?
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

63 komentar untuk "SMS Lucu dan Romantis 2012"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    mantab nih smsnya. tapi yang puisi2 cinta tuh jadi bingung mo dikirim ma siapa

    ReplyDelete
  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    pokoke mantab, deh....

    ReplyDelete
  3. izin bookmark, bro..
    ntar ane coba deh kirimin sms tuh ke fb,,,
    lumayan buat ngakak.

    ReplyDelete
  4. @alamendah
    Masih belum ada sum1 buat dikirimin SMS Cinta yah Gan..?

    Mau saya carikan :D

    @duadua
    asal jangan dikirimin sms lucu aja gan.
    awas salah kirim

    @Qori
    Silakan Gan..
    biar nambah traffic ke blog ini :D

    @Nyiel
    awas ada lalat

    @siroel
    ketawalah sebelum ketawa harus bayar... :))

    ReplyDelete
  5. @pink
    jangan guling2 dong pink.. kek anak kecil ngga dikasih permen tau :))

    ReplyDelete
  6. =)) Gokil abizz Gan..
    oh ya, mau kasih info:
    Teman-teman, Ada info bisnis bagus nich..
    Inovasi baru dengan konsep paling revolusioner,investasi anda akan bertambah menjadi total Rp 10.000.000,- langsung cash dalam waktu yang sangat singkat,TANPA KERJA KERAS,TANPA CARI DOWNLINE,TANPA JUALAN,TANPA SYARAT DAN KETENTUAN APAPUN !
    Saya sudah membuktikannya lho.. saya sudah dapat income padahal baru join member tgl 2 April 2010, kemarin malah dapat uang lagi Rp.150.000.
    klo gak percaya,silahkan pelajari sistemnya di http://flazzcash.com/?ref=2860
    Salam sukses untuk Anda semua,
    Best regards,
    heriyanto

    ReplyDelete
  7. Thanx infonya Gan..!
    hayo.., siapa yg mau daftar??? :D

    ReplyDelete
  8. wah dah ketawa² dkasih romance jd sdih :(( :(( :(( :((
    tp nice share gan...
    banyakin y postingan ky gni...
    biar orang idup itu ringan dengan senyum dan tawa ;;)

    ReplyDelete
  9. @odonk's
    Thengkyu Gan..!
    siap deh, bakalan diperbanyak. hehe

    ReplyDelete
  10. b-( ,,,, wah wah jadi saya juga termasuk spesies monyet itu dong ,,,,,
    8-} terimakasih ,,,, saya jadi sangat terhibur ,,,,, dan tolong add saya di email ,,, ya

    ReplyDelete
  11. Ada berita heboh nech:Jenasah mbah surip ternyata tdk dikuburkan tapi di gendong kemana-mana,trus mayatnya gak bisa ditidurkan, stiap kli di tidurkan bangun lagi,,tidur lagi bangun lagi,, tidur lagi bangn,,, tidur lagi. dan pas di mandikan mayat mbak surip berkata... I love you fullll....buat yang lagi baca tulisan ini. hehehe...

    ReplyDelete
  12. Agar stiap langkahku selalu mengenang dirimu,,bolehkah aku mengukir namamu di sandal jepitku??? dengan begitu namamu selalu menyertai langkahku,, hehehe 99x,,,,,

    ReplyDelete
  13. kata orang..,teman sangat mahal,teman tak ternilai harganya,, teman itu lebih berharga daripada emas & permata .. aku menyesal baru tahu hal itu skarang,andai saja aku tahu dari dulu sudah kujual semua temanku,, hahaha....

    ReplyDelete
  14. @nhieee
    @dhea

    Wkekekkkwkwkkkkk:)):)):)):)):))
    Lucu banget nih...
    Ntar aku posting di kumpulan sms lucu terbaru yah. Thanx... =))=))=))=))=))

    ReplyDelete
  15. satu satu,.
    aku cinta kamu,.



    dua dua,.
    aku rindu kamu,.



    tiga tiga,.
    aku cinta kamu,.






    satu dua tiga,.
    kamu kena tipu,.
    hahahahaa,(^o^)

    ReplyDelete
  16. @all about feby dan sekitar
    ThanX... :)):)):)):)):)):))

    ReplyDelete
  17. =))gokill brow pha lgi nich truzan

    ReplyDelete
  18. Wow...artikelnya bagus bagus
    Eh smsnya lucu2
    Makasih....

    ReplyDelete
  19. Ups! Aku dapet sms lagi dari penggemarku (haha…) “Plis dong ah…!” begitu komentar Juno, sahabatku dari SD. Awalnya, aku emang gag berniat serius. Tapi, begitu melihat database sms yang ada di hape-ku, gile banteng, banyak bgd!!! Dan aku langsung berubah pikiran…
    “Mending kamu jadiin buku ato kamu tulis di blog aja, Jeng. Sayang kan kalo cuma kamu doang yang baca.” Usul Juno suatu hari. Ya udah… Akhirnya, selama hampir 3 jam, aku berkutat di depan komputer. Hasilnya? Taarrraaa… Ya koleksi sms yang bakal kalian baca ini. Semua sms yang aku posting di blog ini, asli lho dari hape-ku (haha, kayak iklan-iklan aja). Semoga postingan ini bisa berguna dan bermanfaat buat siapa aja, terutama buat aku sendiri yang udah 3 bulan jomblo, ngeness yaa? Hehehe… itung-itung, postingan ini bisa jadi tempat untuk berkaca dan introspeksi diri, ciee…

    Have a nice day
    Palembang, Juli 2010
    (Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    SMS BUAT YANG LAGI JATUH CINTA
    1. Titip mata dan hati, untuk kamu
    2. Hanya di dadamu aku ingin rebah, hanya di hatimu cinta ini ingin kulabuhkan
    3. Desah nafasmu masih bisa kucium di sudut malam ini, datanglah padaku dengan cintamu…
    4. Hadirmu menggoda angan berontak, menyulam bait-bait kerinduan
    5. Cinta seperti gerimis. Menghadirkan sejuk yang membuat jiwa basah oleh bahagia
    6. Biarkan aku mencintaimu agar tak ada sesal yang mengekor di belakang hari
    7. Apakah aku ada di sana dalam memori pengembaraanmu? Jika iya, akan kukatakan cinta detik ini juga
    8. Apa kata hujan hari ini? Dia masih menangis karena bumi yang diguyurnya masih kemarau. Seperti hatiku yang gersang, menunggu cintamu yang tak kunjung datang
    9. Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku
    10. Lenyapkan ragumu, yakinkan hatimu. Akulah orang terbaik yang mencintaimu…
    11. Jangan pernah meragukan cintaku, karena aku sungguh-sungguh
    12. Ini bukan bercanda. Ini serius 100%. Kau buat aku terdiam. Lalu cinta mengetukku tiba-tiba
    13. Semua telah jelas. Aku tak kuasa dan tak mampu berlari dari cintamu
    14. Hatiku telah kau renggut habis tanpa sisa. Aku jatuh cinta padamu, itu faktanya


    ........

    ReplyDelete
  20. LANJUTT....

    SMS BUAT NGUCAPIN “MET BOBO” AMA YAYANG KMU
    1. Tidurlah tidur. Disini, aku tak pernah lelah mencipta rindu untukmu
    2. Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…
    3. Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah
    4. Aku tersudut sepi tapi bibirku terus mengucap namamu. Met bobo, sayang. Terangilah malam dengan desah nafasmu. Di sini, aku menjagamu.
    5. Mengalirlah restu Tuhan untuk mimpimu, malam ini. Selamat tidur, semoga kau tak bosan dengan sapaku
    6. Bermimpilah dalam dekapan penuh wangi bunga. Menyepuh malam dengan getar-getar rindu. Hanya ada aku dan kamu.
    7. Seribu jejak yang kupijak. Seribu garis yang kugores. Membawaku ke dalam negerimu. Mengais mimpimu malam ini. Met bobo sayangku…
    8. Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri
    9. Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu…
    10. Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu.
    11. Biarkan malam menghamburkan senyum untuk tidurmu
    12. Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu.
    13. Damaikah malam yang kau rebahi di antara tebasan waktu yang memburumu? Di sini, aku ada untukmu…
    14. Aku ingin kamu tertidur lelap. Mimpi tentangku seutuhnya.

    ReplyDelete
  21. LANJUT :)

    BINGUNG MO BLG “MET PAGI” AMA PACAR KMU? NIH AKU KASIH CONTEKANNYA
    1. Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?
    2. Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta…
    3. Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.
    4. Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?
    5. Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya…

    SMS PATAH HATI  HIKZ… HIKZ…
    1. Seperti buku usang di atas meja. Di antara gudang dan rumah tua. Di antara waktu dan asa. Tertiup angin, tak sengaja terbuka. Tertinggal, dan tak terbaca…
    2. Aku memilih pergi. Aku takkan pernah bisa mencampakkan cinta ini. Dan aku akan tetap mencintaimu walau kau tak memiliki cintaku.
    3. Ke mana hujan pergi hari ini? Sejenak menggoda bumi pada siang yang gerah, lalu hilang saat malam tengadah. Seperti cintamu yang datang lalu pergi begitu saja…
    4. Padamu kutemukan terang di ujung jalan. Padamu juga kuhisap luka yang enggan mengering
    5. Aku setia duduk di sudut keheningan. Mengais arti dari sebuah bahagia yang tak kunjung tiba
    6. Pada awan, kujeritkan aroma pedihku. Mengarak seribu duka karena kepergianmu…
    7. Mengapa begitu susah kuraih hatimu? Padahal, aku hanya inginkan satu tawamu, tak lebih.
    8. Beginikah rasanya patah hati? Cahaya yang kulihat semakin pudar. Harapan tinggal gulita yang tak bisa kuraba lagi
    9. Yang tersisa dalam hatiku hanyalah gelap dalam asa. Aku telah hancur. Membela cinta tapi sia-sia
    10. Auramu yang makin pudar oleh sikap tak pasti. Sikapmu melemahkanku. Bisumu menyurutkan langkahku.
    11. Seperti kemarau yang menanti hujan, kutunggu hatimu yang masih diam.

    ReplyDelete
  22. LANJUTT...


    “HEPI B.DAY!!!” UHH, GARING… MASA CUMA GITU DOANG???
    1. Waktunya telah tiba. Saatnya ini untuk berkaca. Apa yang telah kita torehkan di atas bumi? Tambah umur. Tambah dewasa. Happy b’day…
    2. Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa : semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
    3. Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Empat pintaku untuk hari ulang tahunmu.
    4. Saat nyala lilin membias di wajahmu. Kusatukan doa demi bahagiamu.
    5. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti

    PDKT + JANJIAN NGE.DATE? NIH JURUS MAUTNYA 
    1. Kemarin kita ketemu, hari ini aku mulai kangen!
    2. Aku ingin mengenalmu lebih dekat. Sedekat bunga dengan kelopaknya
    3. Di mataku, kamu bukan sekedar teman biasa
    4. Andai saja aku mengenalmu sejak lama, tentu kebersamaan kita tidak berawal hari ini
    5. Kita bertemu tanpa rekayasa. Dan tahu-tahu aku merasa begitu dekat denganmu, tanpa kusengaja
    6. Tiba-tiba aku mulai kenal mahluk bernama kangen, saat jauh dari sisimu
    7. Di mana kau alamatkan rumah hatimu? Agar aku tak salah berlari
    8. Kata-kata mati mengepungku. Seolah aku tak mampu membahasakan cintaku padamu

    Mayank ponimiring II
    bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  23. KUMPULAN SMS LUCU


    “Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?
    Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

    “Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

    Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

    Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

    Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

    Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

    Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda…

    makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

    Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

    Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

    Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

    INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.

    Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!


    bibiemerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  25. Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.

    kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

    KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …

    Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …

    Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …

    Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …

    Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK….

    ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ… 0123456789… cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

    Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

    Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

    “Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

    “Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

    Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU


    ke tokyo bLi Li2n !!! Hayo 9e Ngapain ??? BKiN PeTi PkE KyU !! PasTi MkRiN aKyuu ??? mAn9kOk AsEm D MkN BuAyA !!! KoK mEsEm k9n_Y ??

    Sin9Kon9 emPuk ??? TaPe DecH !!!
    Da9in9 D TusUk ??? SaTe DecH !!!
    TmN_Y Jen9koL ??? peTe DecH !!!
    tMn_y Bwn9 ??? CaBe DeCh !!!
    y9 aQ Pn9an9 ??? Hp DecH !!!
    y9 BcA cMz Ne ??? jLx DecH !!!
    He….He….

    tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
    PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
    bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
    OrANg SusAh BaLaS doNK

    Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana:
    naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan, masuk=kedalam, lalu kalau keluar=… ?

    bertemu dengan mu adalah takdir
    menjadi sahabat mu adalah pilihan
    tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku

    fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw…………………………
    ……………….bingungkan .?????? sama aku juga bingung!!!!!!

    Cinta…cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak
    akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya…

    SuaRa gaduh gerinda maruya
    duh ada yg malu ya !!??
    ikan BAu Kena cuka
    Mau di taroo MAna tu muka ??
    Ade Stroberi dari blanda
    SooRY …. Ya Bcanda …

    klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
    klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
    klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
    klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

    Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
    aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
    kerumah kamu.

    Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
    turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
    RUMAH LO BOCOR”

    Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

    Gue baca koran ttg bahaya rokok,
    gue berhenti merokok.
    Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
    gue berhenti minum bir.
    Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
    gue berhenti baca KORAN.

    Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.
    Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!


    bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  26. Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.

    kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

    KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …

    Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …

    Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …

    Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …

    Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK….

    ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ… 0123456789… cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

    Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

    Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

    “Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

    “Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

    Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU


    ke tokyo bLi Li2n !!! Hayo 9e Ngapain ??? BKiN PeTi PkE KyU !! PasTi MkRiN aKyuu ??? mAn9kOk AsEm D MkN BuAyA !!! KoK mEsEm k9n_Y ??

    Sin9Kon9 emPuk ??? TaPe DecH !!!
    Da9in9 D TusUk ??? SaTe DecH !!!
    TmN_Y Jen9koL ??? peTe DecH !!!
    tMn_y Bwn9 ??? CaBe DeCh !!!
    y9 aQ Pn9an9 ??? Hp DecH !!!
    y9 BcA cMz Ne ??? jLx DecH !!!
    He….He….

    tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
    PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
    bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
    OrANg SusAh BaLaS doNK

    Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana:
    naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan, masuk=kedalam, lalu kalau keluar=… ?

    bertemu dengan mu adalah takdir
    menjadi sahabat mu adalah pilihan
    tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku

    fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw…………………………
    ……………….bingungkan .?????? sama aku juga bingung!!!!!!

    Cinta…cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak
    akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya…

    SuaRa gaduh gerinda maruya
    duh ada yg malu ya !!??
    ikan BAu Kena cuka
    Mau di taroo MAna tu muka ??
    Ade Stroberi dari blanda
    SooRY …. Ya Bcanda …

    klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
    klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
    klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
    klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

    Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
    aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
    kerumah kamu.

    Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
    turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
    RUMAH LO BOCOR”

    Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

    Gue baca koran ttg bahaya rokok,
    gue berhenti merokok.
    Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
    gue berhenti minum bir.
    Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
    gue berhenti baca KORAN.

    Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.
    Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!


    bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  27. Q maw ngomong
    Sblmq terlambat
    N sblum org lain
    Ktkn kpdmu
    Mungkin terlalu cpt bwt u
    Q gk maw bohongi ht q sendiri
    Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U
    PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

    Kucing burik sakit tetanus
    Jgn sirik klo q dpt bonus..!!

    Mnum es pke Bengkuang..
    Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

    Phon palem, phon tomat..
    Met malem Sobat…

    Maen raket pd nyemes
    Ad monyet baca sms

    Ad copet jln lurus
    Eh.. monyet bc terus

    Tkang pellet naik motor smash,
    Eh monyet ketagihan baca sms

    Ha..ha…ha…
    Sayang…
    Sayang…..
    Sayang………..
    Sayang……………
    Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X

    Prshbatn qt t indah bgd
    Klo kamu ketawa
    Aq juga ktawa
    Klo kamu nangis
    Aq jg nangis
    Tp klo km kepleset
    Aq ktawa mpe nangis2
    Indah bgd kn?

    Sungguh q cinta U
    Pagi
    Sianx
    Malam
    Ingin slalu ad U
    Dr skian banyk pilihan
    Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu
    INDOMIE seleraku…….

    pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?
    karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
    hehehe…

    Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
    AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…

    klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
    1 jam serasa 60 menit
    sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
    kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

    Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
    Hiruplah udara sedalam-dalam
    Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
    Betapa nikmat bukan???
    Itulah kentut yang kau keluarkan
    Memang baunya busuk tak karuan
    Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
    Dan tak terhiraukan
    Demikian puisi yang saya sampaikan
    Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
    Akhir kata wasalam

    Saat hatimu terasa pedih
    dan air mata tak dapat lagi kau bendung
    maka tumpahkanlah air matamu itu
    aku akan selalu menemanimu
    selalu ada di sampingmu
    untuk menyeka air matamu
    karena aku…
    jual TISSUE…
    TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!
    Mw g? hehe…

    Answer me seriously..Do u luv me?
    Be honest..Come on..Confess..Last Chance..NERVOUS?
    U dun’t luv Mie?Ok lah,how about Bihun?

    Kamu itu :
    1. Istimewa
    2. Baik
    3. Ramah
    4. lucu
    5. Pintar
    6. Supel
    7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
    Begitu kata teman²ku tentang AKU…
    Bukan tentang KAMU!!!

    Coba liat nih ada 1 pohon..
    ,;*”*;, kamu liat
    *;,Y,;* kan??
    _ )(_
    Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
    Apa lu mau
    digantung disitu??

    I look at the Sun…….
    The Sun is Beautiful…
    I look at you
    i……..
    i……..
    i……..
    I rather look at the sun again

    bagi dunia,
    kamu mungkin hanyalah seseorang
    tapi bagi seseorang
    kamu mungkin adalah dunianya.

    1 Detik..
    2 Menit..
    3 Jam..
    4 Hari..
    5 mInggu..
    6 Bulan..
    7 Tahun..
    selama apaPun Engkau menunggu q, q tak kan berubah…
    karena q bukanlah PoweR Rangers..

    “Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
    “Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
    Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
    “Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

    ” I want to give my love to someone….and i hope you will be the only one to receive”


    bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  28. I hide my tears when I say your name
    But the pain in my heart is still the same
    Although I smile & seem care free
    There is no one who missed you more than ME!

    aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan kata yang tak sempat diucapkan
    kayu kepada api yang menjadikannya abu
    aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
    awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

    A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a dozen roses :
    11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl ,”Don’t cry, I will love you until the last one dies.

    I miss you like a falling star
    If you see there is no star in the sky
    Means there’s not enough star to count how I miss you

    Don’t ever wish a happy ending on ur love story, cause true love never have a ending ^^

    Dalam sayur ada kaldu
    Dalam xuxu ada madu
    Dalam hatiku ada kamu
    Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

    I’ve already given up a lot of things in my life, but you’re the last thing i won’t give up in my life

    In my life I learned how : 2 love.. 2 smile.. 2 be happy.. 2 be strong.. 2 work hard.. 2 be honest.. 2 be faithful.. 2 forgive.. but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u

    anda gagal dalam bercinta?
    ragu pada kejujurannya?
    kecewa pada sikapnya?
    ingin bunuh diri?
    just call me!
    toko peti mati!!
    melayani kremasi jg…

    CaTu-catu…
    ak chayank km…
    Dua-duA…
    Ak cinta km…
    Tiga-Tiga
    KaNgen Ama km…
    Satu-DuA-TiGa
    Boonk semuany…

    Who said english is easy?
    Please fill this blank either with “YES” or “NO”
    “______, i am a pig.”

    aq menulis namamu di langit
    tp awan menghapusnya
    aq menulis namamu di pantai
    tp ombak menghapusnya
    jadi aq menulis namamu di hatiku
    biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..

    dont walk behind me
    coz i wont lead u
    dont walk in front of me
    cz i wont follow u
    plizz walk beside me and be my friend


    bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  29. ukirlah namaku di hatimu,
    kenanglah diriku selalu.
    karena aku akan pergi jauh ke Jepang
    untuk………
    membantu Utraman taro
    melawan monster kalajengking
    ha……ha……….ha ……..

    This nite i realized sumtin..
    Not about i lopp u so much and how much u lopp me
    But bout i care u so much and don’t want u to be hurt
    Coz when u hurt once.. it’s hurt me twice..

    I’m alone…
    need U beside me…
    need U more wise than me…
    need U 2 care bout me…
    need U really love me..
    and hope U never leave me

    kupu2 yg indah trsenyum n bertanya mengapa aku ikut tersenyum?
    dan aku menjawab, warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!! dia itu kmu

    luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
    its so hard..but keep try! coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!
    am i right??

    Coklat berkata kepada Wafer..
    Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
    sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
    Wafer menjawab..
    Kamu sangka kita yang paling manis…?
    Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
    tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..

    Jika waktu dapat berenti mengalir…
    Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
    Jika waktu harus mengalir pergi…
    Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
    Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
    Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.

    If you can’t love the one you love.. Love the one you have =)

    if Life is a game, i wish u always win..
    if Life is a journey, i wish u walk on roses…
    if Life is joy, i wish u always smile…
    Have a beautiful day!

    Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
    harta atw hubungan qt ?
    aku jawab ‘HARTA’
    Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..


    bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  30. kalo kamu hidup 100 tahun lamanya..
    aku mau hidup 100 tahun-1hari..
    karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..

    km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?

    there are 3 things i love : the sun, the moon, and you
    the sun for the day
    the moon for the night
    and you, for..ever..

    Lapar ya? Udah makan belum? kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…

    A special breakfast 4U today..
    - a glass of care
    - a plate of love
    - a spoon of peace
    - a fork of trust
    - a bowl of prayers
    hopefully U enjoy it..

    Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

    I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.

    I want u … To be with me In a nice Restaurent To have candle light dinner…. & to say those sweet three words to U…. “Pay The Bill”

    A B C D E F G H I J
    K L M N O P Q R S
    T V W X Y Z
    oops! i miss “U”

    I heard someone whisper ur name..
    but when I turn around to see..
    Who it was??
    I notice I was alone..
    Then I realize it was my heart telling me that..
    I MISS U!

    A-lways
    B-e
    C-arefull
    D-on’t
    E-ver
    F-orget me
    J-uz
    K-eep
    L-ovin’
    M-e coz
    N-o
    O-ther
    P-erson
    Q-uite
    R-ight
    S-hall
    T-reat
    U
    V-ery
    W-ell
    X-ee
    Y-ou
    Z-oon

    There are many stars but the bright are few
    There are many friends but the great are few
    To forget me, it’s up to you..
    But to forget u, I will never do..

    If u feel like need someone and there’s 100 steps between us, you can take only 1 step to get near me and I’ll take all the 99 steps to be there for you

    When i’m walking in front of you,i’m protecting you
    When i’m beside you, i’m there for you
    When i’m behind you, i’m watching over you
    When i’m alone, i’m thinking of you


    bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  31. Romantis:
    everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u
    A butterfly needs its wings … an icebear needs cold weather and I … I need you!
    What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you … I love you

    Good
    Person.
    It’s YOU !
    Good
    Friend
    It’s YOU again
    Good
    Taste
    That’s YOU
    Good
    Will
    It’s also YOU
    Good
    Looking
    Aghhhh
    It’s 2 much 4 you
    It’s ME…. lah!!

    Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..

    I waited
    9 month
    2c d world
    1yr 2walk
    2yrs 2 talk
    5yrs 2 start studying
    But i really waited
    too many yrs 2 find
    a wonderful person
    like you

    I mayb far 4a minute, 4a hour, 4a day, 4a month, but i’ll always b thre 4u
    i may not b able to always say gud morning, gud evening, gud night, but…
    i’ll never say gud bye to you…

    Ya Allah…
    Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur’an
    Ya Allah…
    Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpd brsedekah

    “SINYAL” Rinduku sekuat “INDOSAT” seluas jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PRO XL” yang bercahaya bagaekan “MENTARI”…Aq harap,,”VOUCHER” persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh “PERDANA” yang selalu “BEBAS” “ROAMING” gak pernah mati seperti “AS”.jujur semua itu karena ku minta “SIMPATIMU” tuk selalu ingat pada Q.

    Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
    Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…

    “papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
    “habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
    “ibu kamu tukang kebun yah?”..
    “trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”

    eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

    malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
    tapi tak juga terlelap
    kuselalu ingat akan dirimu
    ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@
    KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?

    aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
    soalnya kamu maniiisss banget.

    abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc sms ini apa kabar hehehehe

    pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?
    karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
    hehehe…

    mAkAn pIzzA di prAnciz
    sAmbiL dengAr lAgu romantiz
    bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
    tapi mAaf……. aq calon artiz
    cUma pEngen bAgi sms grAtiz
    kAn sayAng klO gA abIz………..


    bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  32. gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????

    k4t4 oR4n9 pUtU5 4s4 Itu “do5a”
    pUtU5 C1nT4 1tU “b1a54″
    pUtU5 per5ah4bat4n itu “m3nyik5a”
    T4p1 klw Putu5 5aNd4L “C4n9kin9 4j4″
    Ha….Ha…..

    monumen tinggi namanya MONAS
    buah berduri itu NANAS
    yang berisi disebut BERNAS
    lawan dingin itu PANAS
    tpi yang baca SMS ini KURANG WARAS
    haaaaaaa……………….haaaaaaaaaaaaaaaa………………


    jKa aQ dpAt mnJdi aIr mTa..
    aQ in9in mEngLir dRi mTa mu,
    brJLaN dpIpimU,
    n mEnepI di bIbiRmU,
    tP jkA qM y9 mnJdi Air mTa..
    Qu tkAn mngiS,,
    cz aQ tkAn reLa khlnganmu….


    melon manis di air es
    kemana ajach lo ga’ pernah sms
    anak tikus rindu ibunya
    sombong nich ceritanya
    ada kepompong ada kupu
    bales donk sms dari aku

    rumah prancis,berjendela kaca
    salam manis buat yg baca

    hujan derezzzzzzzzz pikiran ngerezzzzzzzzzzzzzz
    mulut pedezzzzzzzzzzzzzzz perut mulezzzzzzzzzzzzzz
    nasip apezzzz zMz gak di blzz…
    aduh…………..napa zieh gak di blz…???????????????


    berjuta juta juta pohon kangkung
    hanya satu pohon beringin
    begitu banyak gadis sekampung
    hanya kmu yang ku ingin

    stiap malam….
    ku slalu terbayang….
    rambutmu yang panjang….
    bajumu yang putih bersinar…
    suaramu yang merdu…
    wajahmu yang tiba2 pucat..
    hingga ku pun sering mengigau..
    KUNTILANAK……???


    BOSAN
    JENUH
    BINGUNG
    MAU HAL YANG BARU
    pengen berbagi cerita dengan
    artis idola mu!!!!!!
    cara nya mudah banget :
    Ketik REG (spasi) TINO
    kirim ke (085245704615)
    sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!
    di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..

    Revolusi cinta matiku
    Telah bergema ke seluruh negeri
    Ini adalah tonggak sejarah hidupku
    Karena ku yakin kamu adalah takdirku
    Dengan tegasnya ku nyatakan
    Kamulah akhir perjuanganku
    Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah
    Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu

    Merah darahku bulat tekadku
    Setelah aku tatap wajahmu
    Berkobar seluruh jiwa dan ragaku
    Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini
    Kamu adalah perempuan paling cantik
    Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
    Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya

    pantun:
    Makan duren sambil ngelamun,
    Hati-hati ketelen ntar bijinya……
    Disana gunung, disini gunung…..
    Ciptaan Tuhan dech……….


    aq KeceWa Ma U
    U ngGa mIkiRin PerasAaNku
    KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
    KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
    Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt
    Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
    KAMU DIKUTUK JD MONYET???


    Ada hewan makan kedondong( Q punya temen tapi sombong)
    Beli pistol sambil makan es( Dia ga’ pernah Mscl ataupun SMS)
    Ada pager ada duku( Tega bener dia pada Q)


    Org kaya naik mobil suzuki
    Pulang ke rumah goyang kaki
    Org miskin jalan kaki
    Pulang ke rumah setengah mati


    BuruNG camar pke celana, Pa kabar yang disana??
    Ikankakap jadi radja, Q harap baik2 aja
    Burung elang bawa batu,sedang apa yang disitu??
    Perut mules makan pepaya, balaz ya???


    undang-undang NeGara RepublikCinta 2008
    “PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya


    ‘Anda brmasalah dengan cinta?..
    kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
    kami menerima:
    - servis cinta yg macet
    -las hati yg patah
    -ganti oli khayal
    -isi ulang air mata cinta
    -pengecatan asmara yg pudar
    Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
    rayuan jika anda berminat hub:085752122131


    Mayank Ponimiring II

    ReplyDelete
  33. roni waluya makan pizza
    ini org kaya mo buang pulza
    buah markisah buah kdondong
    hey org susah jgn bengong gitu donk
    buah cherry dimakan anakonda
    eh sorry ,,, pan ane bercanda


    wajahmu memang imut…..bodimu kayak siput…..tingkahmu membuat ku salut tapi sayang! hobimu suka kentut


    panas-panas gini…………… q maunya……??????????
    ice cream rasa sayang….??
    dolesi rasa kasih…..
    ditaburi rasa tulus….
    dicampuri dengan rasa ikhlas….
    trus diatasnya dikasih hati…..
    dibungkus pake cinta……
    klo ada aku pesen deh…
    he..he..he..he..he..he..he..23x.

    Burung Hantu Terbangnya Malam.
    Hinggap didahan kayu yang rindang.
    Kucari-cari tempat yang tenang.
    Masih saja teringat pada selingkuhan tersayang

    cinta buknlah MTK yg bs di hitung
    cinta bknlah PPKN yang sLLu di atur olh psal
    cinta bknlah EKONOMI yg kdang untung dan rugi
    Tnpa cinta hidup ta’kan seindah ini


    U tau huruf yang paling bagus, imut, lucu, n keren banget…..
    A, B, C, D –bukan
    E, F, G, H n I — Salah
    J, K, L, M, N, O — ga bener …..
    hurufnya Q …..Q memang bagus, imut, lucu, n keren banget…..
    Q juga baik hati loh…..he…Q banget ….
    bukan U …..


    maju = kedepan
    mundur = kebelakang
    naik = ke atas
    turun = kebawah
    masuk = kedalam
    …????= keluar…
    ternyata keluar tu “pergi”
    keluar = pergi ^_^…. jago kan bahasa indonesia gw. hehehe….


    makan nasi dipinggir kali
    banyak lele berenang-renang
    ga nyengir dah lama cekali
    gara-gara SMS ini orang

    makan nasi dipinggir kali
    banyak lele berenang-renang
    ga nyengir dah lama cekali
    gara-gara ini SMS aq Cenang

    (◕‿◕)
    HII,,,,,,BERI HATI INI KEPADA 15 ORG KWN……. TERMASUK GW .. JIKA LO MENGAMBIL BERAT DAN JIKA LO MENDAPAT 10 TERIMA BALAS, LO AKAN MENERIMA KHABAR BERITA YANG BAIK….!!!!
    LIHAT BERAPA BNYAK HATI LO DPT!
    ALL D BEST……..

    ……..¶¶¶¶¶¶…………¶¶¶¶¶¶………
    ….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶¶¶ ¶¶¶¶¶¶………
    ..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶.. ……¶¶¶¶………
    ¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶…… ..¶¶¶¶…….
    ¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶ ¶¶¶…….
    ¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ..¶¶¶¶¶…….
    ….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶………
    ……….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ¶¶¶………
    …………..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶………
    ………………¶¶¶¶¶¶¶¶……….
    ………………….¶¶¶¶… … …

    LAKUKAN YA…

    KAWAN PALSU : AKAN MENGABAIKAN INI
    KAWAN SEBENAR: AKAN MENGHANTAR KEMB
    >(◕‿◕)<

    Ku isi anganku dengan “Bayangan mu”
    Kau isi hati ku dengan “Sayang mu”
    Kau isi sepi ku dengan “Canda mu”
    Kau isi hidup ku dengan “Rindu mu”
    Tapi kenapa kau tak isi HP ku dengan Pulsa mu



    Engkau lah cintaku slamanya..
    walaupun jarak kita jauh, aku tetep sayang.
    seperti dalam nyanyian yang liriknya : JAUH DIMATA, DEKAT TAK COLOK

    BURUNG KUTILANG, BURUNG CENDRAWASIH
    AQ MAU BILANG TERIMA KASIH


    Bila kamu bulan.. aku jd bintangnya
    Bila kamu ikan…aku airnya
    Bila kamu nasi…aku piringnya
    Bila kamu emas…kujual aja, pusing2 amat sih


    Mayank Ponimiring II

    ReplyDelete
  34. tak ada kata2 yang dapat kuucapkan
    eh buset… dah dibilang tak ada kata yang bisa diucapkan masih aja baca…!?!?!?


    Saat kutatap wajahmu terlelap, penuh kedamaian…
    Aku tak pernah tega merenggut mimpi indahmu…
    Tapi bagaimanapun harus kukatakan,
    Bantalmu dah basah tuh kena iler!!!!!!!!!!!!!!!


    Eh kamu sekarang jadi bandar Togel ya?
    Masa setiap aku telpon selalu ada suara.
    “Nomer yang Anda tuju sudah ada yang pasang,
    silakan pasang nomer lain”


    -1 hari g kirim sms ‘wajar aja’
    -5 hari g kirim sms ‘mungkin g punya pulsa’
    -10 hari g kirim sms ‘mungkin uda bosen’
    -20 hari ‘mungkin uda g mw berteman’
    -40 hari ‘ya oloh,aku harus ziarah tuh!!’


    I wrote your name on sand, it got washed
    I wrote your name in air, it was blown away, then
    I wrote your name on my heart and I got heart attack ……………….


    Meski htm mwrnai mlmmu,msk dngn mnyelmtmu,msk spi mnmnimu dan mimpi mnjmptmu tapi jgn biarkn “LUKISAN PULAU”menghiasi “BANTALMU”


    “Met Pagi”
    kmu yg prtma ku kirimin ucapan ini
    mski
    aku pnya bnyak tman
    mulai dr yg cute, imut
    mpe yg keren
    tapi …
    aku mulai dari yg jelek dulu dech


    ktika Q pndang langit,
    ada kamu disana..
    ktika Q pndang bulan,
    ada kamu disana..
    ktika Q pndang bintang,
    ada kamu disana..

    WOII!!!
    pls dech..
    jangan ngerusak pemandangan gt..!!
    ^o^

    mAkAn pIzzA di prAnciz
    sAmbiL dengAr lAgu romantiz
    bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
    tapi mAaf……. aq calon artiz
    cUma pEngen bAgi sms grAtiz
    kAn sayAng klO gA abIz………..

    1
    pesan
    diterima

    2
    org muaniz yg kirim

    3
    org bego lg baca

    4
    org bego msh baca

    5
    org bego mulai marah

    6
    org bego mo kirim ke org bego yg lain

    hahahahahaha…

    kalau dibaca tandanya CINTA
    kalau disimpan tandanya SAYANG
    kalau di hapus cinta TERPENDAM
    kalau di balas kita JADIAN


    Mo Liat Jupe telanjang…???
    Klik ke bawah sekali…!

    klik lagi…!

    Teruuss….!

    Ayo Dikit Lagi….!

    Sekali lagi….!

    Malaikat telah mencatat niat buruk anda.
    Bertobatlah…!

    buah duku buah kedondong,
    iihhhhhhhhhh yang baca bau jigong…

    are you ready
    1
    2
    3
    dj mUSick

    nina Bobo oh nina BObO
    KLo g Bobo dGiGit BErUk

    tEman yank baik ntu
    kyk BH,,
    -(*)(*)-
    ia memberi kenyamanan…
    menunjang,, menjaga supaya taq jatuh..
    ,,memegang erat2…

    dan slalu dekat dihati,,,
    hahahhahahaha……..


    Mayank Ponimiring II

    ReplyDelete
  35. Sometimes u might feel that you’ll be happier alone….
    But it’s always nice to have someone to laze around with….
    Someone to think about….love
    Someone to care about….
    Someone to share your joy…
    And comeone to kiss,
    so take a chance….
    you’ll never know what you will get…
    Until you have really tried….
    So if there’s somebody you miss…
    tell them that you do…
    couse there’s something only love can do…
    I M U…

    Apa yg kalo dilempar ke dinding, jendela, kemanapun pasti kenanya ke hidung? Apa hayo????????????? KeNtUt………………

    pgen blg rndu tkt da xg pyk
    pgen blg cinta tkt d tolak
    pgen blg cayank tkt d kr g’k pyk malu
    terpaksa dech………… cma blg lgi ngapain?

    pencuri itu namanya copet
    yang di curi namanya dompet
    yang di pinggir kali namanya kampret
    yang baca sms ini namanya MONYEEEEEEEEET!

    REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999

    Dapatkan 3 unit mobil jenazah!

    Dan tiket emas liburan ke neraka.

    Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!

    Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

    kata-kata cinta keluar dari bibirmu, aroma tercium sangat busuk……….
    eh kmu kentut ya????????????

    buah duren buah kedondong
    duda keren minta cium donk

    ikan hiu batuk batuk
    BATUK? di KOMIX aja…

    ikan hiu muter2
    see you later..

    knpa kamu pergi tinggalkan aku,
    aku syang banget ma kamu,
    entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
    akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
    pdahal,dlu aku hanya………menutup kandangmu

    dasar penghianat

    padahal aku percaya kepada kamu

    disetiap aku punya msalah

    aku selalu cerita ma kamu

    nmun knpa kamu menyebar luaskan kpada org lain

    hbizzz lah aku

    kini semua org telah tahu

    kl’ q cakep,imut,manies n macho abizz hahahahaha..

    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    bagus anak pinter,besok belajar baca huruf A sampe Z

    da seorang temenku yang naksir kamu
    truzzz dia nanyak berapa umur kamu
    yahhhh aku jawab
    klo dliat dari mukanya umur 16th
    dari kulitnya umur 17th
    dari cra berdandan umur 18 th
    dari bicaranya umur 15 th
    dari sikapnya umur 17th
    dari tubuhnya umur 17th
    jadi klo semuanya di jumlah
    jadinya umur………………………………….

    hanya orang yang ckep yang bsa bca sms ne
    tekan arah bawah>>>

    kosong,coba lagi>>>

    msih kosong,berarti anda tidak cakep
    tekan arah bawah lagi>>>

    maaf bila anda merasa jlx,hentian ckarag

    ntar klo lo w bonceng pake motor…
    lo pegangan ya ma w…
    w takut lo jatoh…
    soalnya klo lo ampe jatoh
    ntar w disangka buang sampah sembarangan
    he,he,he…

    ada s`orang raja yg brnm ARDAT iya mmpunyai anak bernama WISMILAK pada suatu pagi sa`at sang SURYA muncul sang anak d culik aleh 3 prajurit yg bernama DJI SAM SOE iya d bwa ke sbuah GUDANG GARAM iya di pukul dengan cakra dan d hajar sampai BENTOL BIRU dan d slamat kan oleh MORKBORO iya d bwa ke rumah sakit KANSAS dan d tangani dotor dari L.A dan dirawat hingag sembuh dan SAMPURNA .
    sekian dongeng sebelum tidur…………………………….ZzZzZzZz

    sebelum tidur jangan lupa baca doa biar di lindungi tuhan,dan baca juga Undang Undang Dasar ‘45 biar dilindungi negara,trus jangan lupa sebelum tidur di minum baigon-nya biar terlindung dari nyamuk…..

    soorry yaa gw udah lama gax sms loe…HP gw lg error nie,.masa gw tekan tombol menu yang muncul kaya gini:

    MENU :
    - Bakso Rp.15.000,-
    - Mie ayam bakso Rp.14.000,-
    - Es campur Rp.10.000,-

    >> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
    >> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
    >> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
    >> suara anak monyet :
    Kok diemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!

    BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he


    Mayank Ponimring II

    ReplyDelete
  36. *PROKLAMASI*

    kami bangsa jomblo2 lucu dg ini menyatakan kemerdekaan bercinta. hal2 ygmengenai ditolak, kecewa n sakit hati ditanggapi dg cuek2 aj n mencari target baru dlm tempo yg sesingkat2ny…….

    Gw kangen ma lo
    ditelpon kga ada
    hp kgak aktif
    sms kgak dibalas!!
    tp gw lega ngeliat lho tersenyum di uang kertas Rp.500,-
    kyaknya lho sehat2 aja kan!!!!!!
    baguslah……….
    he…………..he…………….

    1213m333212o3234n5234y3543e45t453 45l45h634o56o764
    bingung ya…
    hapus dulu angka2nya.baru baca..

    HaI tMn……………………
    kAu bGItu mENwAN…..
    sEnyuMMU sPERti JaRaN
    GIgIMu Mirp AnoMAn
    MuKAmu SpeRTi pANtat WjaN
    sEmuA ItU Keju2RAn jAdi………..jaNGan mArh ……
    WahAi sLUmAn……….
    BECANDA jAngan mARah yAA……. Kwan…
    ..
    inna lillahi,,
    telah terjadi di madura,,,
    hari ini
    pemenggalan besar-besaran!!!
    penusukan bertubi-tubi!!!
    hingga tersayat keci-kecil!!!
    lalu mereka berteriak…
    teeee…..saaaaatteee!!!!

    Kucing kurus, Mandi di papan
    Badannya Kurus, Bibirnya Balapan

    pada suatu hari co ngundang ce-nya ke rumahnya

    co : sayang . aku pingin ngeliatin sesuatu ke kamu.
    ce : wew . apa tuh ?
    co : tapi tapi . kita masuk kamar dulu yya ?
    ce : asiik !
    co : mm . gemana low gordenya di tutup !
    ce : hihi . mantab !
    co : lampunya di matiin yya sayang !
    ce : iya iya sayang . waaah
    co : masuk selimut yuk .
    ce : ayolah sayang buruu .
    co : iya iya . bentar ..
    ce : apaan sih . kamu bikin aku penasaran ?
    co : sinii deket2 .
    ce : iya
    co : nahh ne jamku bisa nyala loh. hebad kan ..
    ce : ANjRiiiiiD . KITA PUTUS ..

    Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek. Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong, jawabnya pasti, ”Guk.. !”.

    NUAH NANGKA…NUAH NULIAN…..!!
    LOH….!? KOQ BCA NYA GITU
    MULUT NYA SUMBING YACH….??

    ya allah berilah q ketabahan untuk menghadapi pls q yg gampang habis untuk nelpon selingkuhan kakek kamu

    I have a pen
    my pen is blue
    I have a friend
    my friend is you

    ikan kakap ikan teri…
    ikan hiu… ikan mujaer….
    itu nama nama ikan

    Dicium kakak wajar….
    dicium pacar bulu kuduk mekar….
    dicium ortu sejajar…..
    dicium ular???…….
    MODAR.

    Coba kita renungkan sejenak..
    Hidup ini bagaikan reality show ……

    mau nyariin orang ada “TERHEMEK-HEMEK”,
    mau nyari pacar ada “COMBLANGIN MAK DONG!!”,
    mau selingkuh ada “PLAY KABELBOY”,
    mau putus ada “BACKSTREET BOYS”,
    mau balikan sm pacar ada “CLBK”,

    MAU APA LAGI COBA..??
    jika sedang sedih forget me…… jika sedang senang call me… jika sedang bosan sms me…. jika sedang lapar masak indomie…..

    BuAyA Ap yg:
    BaeX
    iMuwTz
    MuAniZt
    PeNyAyAnG
    PeRhATiaN
    geMeZin
    LucU
    NgaNgeniN
    Mw Tau????
    BenER bgD!!!
    BuAyAnGin Aq aZa!!!! He he he…..

    ada 7 golongan org miscall
    1. promosi nmor
    2. kecaperan
    3. gak ada modal
    4. iseng
    5. gak ada kerjaan
    6.
    7.
    kmu termasuk yg nomor brp??

    puun pisang, puun palem!
    tadi siang sekarang malem!

    gw kuda, loh kebo!
    dah ya met bobo..
    tanpa matahari, bumi gelap
    tanpa aku, dunia sepi…..
    tanpa kamu, ragunan tutup..hahahaha..


    Mayank Ponimiring II

    ReplyDelete
  37. met mlm
    ini tmn na imam ya
    cuma mo bilang
    klo imam udah ninggalin kita semua
    klo ada kta2 yg ngga berkenan di hati kalian tolong di maaf kan bilang ama yg laen kami sekeluarga cuma mo bilang klo imam sudah pergi 1 jam yg lalu………………………..
    hijrah ke london bersama the changcuter…..

    maafin aq ya smua nya..
    mungkin dah banyak salah ma kalian smua..
    beeraaaaaaaaaaaaat bgt ngmong kyak gini, tapi waktu dah memaksa..maafin aq ya..
    aq harus prgi..
    aq harus prgi…
    aq harus prig aq harus prgi..ke jepang,,bwt bantuin naruto,,kata nya sasuke mw di sunat..
    hehehehe,,doain ya..


    Woy, mo nonton pensi gratis gag?
    Tenang ajj, smua aku yg bayarin
    Makan, minum, taksi, tiket masuk........
    Pokoknya kamu tinggal dateng ajj

    Bintang tamunya:
    1. Chrisye
    2. Nike Ardilla
    3. Alda Rizma

    MC by : Taufik Savalas
    en juja foto bareng Adi Firansyah
    O iah… Ada artis pemain sinetron Sukma Ayu
    Tamu istimwanya Pak Soeharto lho!!!!!!!!
    Dan kamu juga akan dihibur oleh 2 orang pelawak legendaris : Dono & Kasino

    Mau?? dijamin puaaass!!!!!!!!
    Kirim wall ini ke semua temen kamu biar tambah rame!!!!!!!!!!
    Daripada kamu sendirian???!!! Hehehe…………

    maaf massa aktif hidup anda hampir habiz, sisa pahala yg anda miliki tdak menckupi panggilan k akhirat, segera lakukan pngisian ulang d masjid2 terdkat, sblum nyawa anda d blokir…..

    mW aSoY??
    CiUm BiBiR,.
    mW eNaK??
    CiUm dAdA,.
    mW mAnTaP? SeRu? PaNaS?
    TuRuN kE bWh,.
    CIUM TUH ASPAL !!!!!

    Q pgang PAHA’nx yg putih muluz . . .
    Q raba DADA dan puting SUSU’nya
    Oohh..
    YeSs..
    Q mulai nafsu dan bertanya,,
    Makde..?
    Iki SAPIne wani piro . ..

    pcr 1 tu wajar
    pcr 2 tu krng ajar
    pcr 3 tu hrz d hjar
    kalo gk pny pcr
    hrz blajar
    kalo ptz hrz d`kjar
    kalo mcm2
    hrz d`cakar
    klo slingkuh
    hrz d`tmpar
    yg bca pa kbr??

    eh kmn aja loe…………………
    dicariin mlah disini………………………….
    wah dasar nakal kmu yaw……
    waktunya pertnjkan nich………………..
    kan topeng mONYET nya mw d mulai…..
    cpt donk mlh bca ZMZ nie……

    sayang Qu cinta km
    sayang Qu rindu km
    sayng km tu cntik
    sayang km baik hati deh
    sayang km tu perhatian
    sayang lo kaya artis deh
    SAYANGnya GR abis deh
    ha ha ha ha ha

    minum susu makan kuaci, aku cantik!!! makasih…
    ada bebek pegang galah, kamu jelek ya iyalah
    naik kereta beli tomat, ga suka ya??? bodo amat!!!!!
    Pipa rembes di jln kartini, ayo bales kalo berani,,,,

    Dri dpan km mirip org jepang …
    Dri blakang kamu mirip artis dari jepang ..
    Semua itu aq akui karena rambut mu kayak rumput jepang ..
    dan wajah mu kayak sandal jepang ..

    setiap ku membuka celanamu ………….ku melihat sesuatu yg panjang………dasyat…….unik…………berwarna coklat dan jika kumasukkan dalam mulut……..oh……… bagaikan di surga dunia…………………gerry chocolatos mamamia lezatos

    sekelompok iblis dtg mnghamprirku,mreka mnginginkan org briman,kutawarkan namamu karna kutau kmu beriman. kmudian iblis berteriak…
    JANGAAAAN!!!! DIA BOS KAMI!!!

    saat w lari
    km ikut lari
    saat w bw mtr
    km ikut ikttan
    tp saat km jatuh ke jurang
    w cm blng
    hei dah mati blm????

    hri Ne q sBeL bGt ………..!!!!!!!!!!
    MsAk hRe nE q trUz yG sLh …………………..
    Ap2 aQ,,,,,

    dKiT2 aQ,,,,,,,,,
    Yg CaNtIk Aq…………………………
    Yg mAnIeZ Aq……………………………
    yG BaEk aQ ……………………..
    yG LuCu aQ……………………
    yG pInTeR aQ ………………..
    cBa apA sLh Q…………….???????????????????

    Kegigihan mu seperti BUNG KARNO,,,
    Kecerdasan mu sperti BUNG HATTA,,,
    Keberanian mu seperti BUNG TOMO,,,
    dan,,, saat aku lihat,,
    wajahmu seperti BUNGKUSAN TERASI

    Q mw curhat nich,,, leh kan!?.
    Gini cerita na!!…
    “Apes Bgt sech Q hari nie!!..”
    tD pagi Q d kejar” oleh orang giLa…
    sianG na motor Q d kerjain orang giLa…
    eh sekarang…
    sekarang CMZ q d bca orang giLa

    selamat anda mendapat hadiah menarik dari saya
    yaitu……….jreng jreng jreng…..
    menarik beca
    menarik ojek
    menarik mobil
    dan yang lebih dahsyatnya lagi
    menarik grobak membawa orang gendut sampai ke puncak gunung salak
    ha ha ha ha


    Mayank Ponimiring II (bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  38. luthu luthu luthu....
    .
    .
    .
    .bikin lagy yach tapi iank super romantisssss
    =))

    :p

    ReplyDelete
  39. hahahahahahaha ...

    lucu ..

    lucu ..

    lucu ..

    :))

    ReplyDelete
  40. gila lucu bgtttt.... :))
    lucu ,,,
    lucu ...
    lucu ,., :D

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  42. Saya Mau tujukan Ke pemilik email bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    Terimakasih sudah Posting nomor Hape saya ya,..
    Terimakasih Mayank Pinimiring,...

    ReplyDelete
  43. @stevry
    Oh, terima kasih koreksinya. Akan saya hapus dan minta maaf atas ketidak sengajaan ini.

    ReplyDelete
  44. =))
    gila abies nich yg kmentar...
    jngn" orang gila smua,
    tp slaen gw:D

    ReplyDelete
  45. Q mbaca nui pas puasa... Jadi nggak kerasa dech puasanya..... hhehehe... lucu... lucu... lucu...

    ReplyDelete
  46. (-_-)
    (( ))hy....
    +--+<
    (-_-)
    (( ))met mlm
    +--+<
    (-_-)
    (( ))lg apa?
    +--+<

    ReplyDelete
  47. tutup kekurngnmu dng kelebhnmu
    tutup dosmu dg aml ibadahmu
    ttup kejlekanmu dg kelbhanmu
    tutup PANCI q wa....ilng..
    km yg ambil ea?:-)

    ReplyDelete
  48. terimakasih sudah berbagi
    semoga sukses selalu..
    kunjungi saya di..
    BLOG SAYA
    lirik juga..
    REPOSITORY

    ReplyDelete
  49. Mohon Izin,
    Bagi teman Blogger silahkan submit artikel Anda di www.indeksberita.com
    untuk Admin, terimakasih

    ReplyDelete
  50. Mantab bro, lucu banget g mpe ga abis-abis ngakak trus padahal cuma tulisan doang mpe orang sebelah g ngira g orang gila ketawa sendirii hihihihihi...
    Please visit my web ok www.dealernissanbandung.com

    ReplyDelete
  51. Boleh juga nih buat kirim2 SMS ke istri... :)
    Sukses yah...

    "Umroh Bareng UJE"

    ReplyDelete
  52. kmentar'y gw ksih plus smw...
    tpi jngan ksih plus bwat gw..

    ReplyDelete
  53. gan,kurang bnyak smz lcu nya,,mw tak koleksi.
    he..he..

    ReplyDelete
  54. q cm mau nanya ma klian smua,gmn cara menghadapi sifat cewek yg membingung kan?

    ReplyDelete
  55. mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap baget



    :) >,<

    ReplyDelete