Kumpulan Cerita Lucu Banget 2011

Bersama Sukses
Update Kumpulan cerita lucu banget (Juli 2011) - Cerita lucu yang lucu banget nih Gan, haha lumayan buat ngilangin stress. Dijamin deh, kalo udah baca baca cerita lucu di sini kadar stress kamu bakalan berkurang 75%. Lumayan kan..? Oke deh, langsung dicekidot aja cerita lucu yang lucu banget ini..


OBAT KENTUT

Nora sedang mengalami gejala sakit yang membuatnya merasa risih dan merasa aneh dengan yang dialaminya sehari-sehari. Kemudian Nora memeriksakan ke dokter untuk mengetahui penyakit apa yang sedang dia alami itu.

Nora kemudian pergi periksa ke dokter.

“Kenapa Anda, Bu?”, tanya Pak Dokter.

Nora kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya

“Begini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara. Jadi tidak ada yang tahu kalau saya kentut. Lha... ini aja pas saya duduk di depan dokter sudah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, perempuan kok kentutan.” cerita Nora kepada dokter itu.

“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya..”, kata dokter.

Seminggu kemudian Nora kembali ke dokter dan rupanya Pak Dokter ingat dengan Nora.

“Sudah baikan?” tanya dokter.

“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karuan ya.....Sampai saya mau jatuh pingsan.
Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Nora

“Berarti hidung anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.”

“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Nora

“Obat budek…biar ibϋ tau kentut ibu itu bersuara!!"

PENGALAMAN MENYEBERANG JALAN

Kakek Maksum berjalan kaki ingin menuju ke pasar. Untuk mempersingkat waktu, kakek Maksum tidak menggunakan jembatan layang penyeberangan, melainkan memilih langsung menyeberang di badan jalan.

Sewaktu dia mau menyeberang tiba tiba ada sebuah metromini nyelonong, sopir metromini teriak marah-marah

“Eh kalau nyeberang jalan pake mata dong! Untung saja pengalaman aku sudah 10 tahun pegang setir, kalo kagak pasti ketabrak lu!”

Kakek Maksum tak mau kalah dengan membalas meneriaki sopir metromini itu.

“Eh.. ngomong yang bener, baru 10 tahun saja pegang setir sudah sombong. Gue nih sudah 25 tahun pengalaman nyeberang jalan kagak sombong.”

NASIB JADI SEORANG COWOK

Dapat Pacar Cantik
Bakalan banyak permintaan dari pacar. Biaya yang dipakai ke salon bisa buat hidup sebulan. Gak diberi, minta putus.

Dapat Pacar Jelek
Awal tahun sampai akhir dihina terus oleh teman. Capek menjelaskan kalau dia itu punya inner beauty

Dapat Istri Jelek
Pulang kerja badan capek semua, mau cuci mata tapi gak bisa membedakan mana pembantu dan mana yang istri.

Dapat Istri Cantik
Pagi pergi kerja, istri tidur. Pulang, istri gak ada di rumah, di meja tak ada makanan ataupun sayur yang bisa dimakan. Secangkir kopi harus bikin sendiri dan hanya ditinggali memo kecil di kulkas "Uang jajannya ya, pa.. !!”

Hidup Miskin
Hari-hari dimaki tak berguna, padahal Tuhan belum kasih rezeki. Anak terlantar dan setiap hari bertengkar.

Hidup Kaya
Istri langsung berubah menjadi super shopping, arisan, beli baju terus dan jarang berada di rumah. Alasannya suami tak perhatian, kerja, kerja, dan kerja melulu. Kalau gak kerja, gimana istri bisa shopping?
Akhirnya cari kegiatan sendiri di luar, eh masih di bilang selingkuh sama istri.

Nasib... nasib... nasib…

PRAJURIT PEMBERANI

Tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, Rusia dan Indonesia sedang berjalan-jalan di kebun binatang Ragunan bareng anak buahnya.

Sesampainya di depan kandang singa, jenderal Amerika langsung pamer keberanian prajuritnya.

Jend Amerika : “Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya”

Prajurit : “Siap pak!”

Si prajurit Amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa

Jend Amerika : “Tuh liat, anak buah saya berani dan hebat kan? Prajurit Amerika memang nomor satu”

Jend Rusia : “Prajurit Rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling besar yang ada di sana”

Prajurit : “Siap pak!”

Si prajurit Rusia melompat ke kandang dan 10 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangannya buntung sambil membawa kuku jempol singa.

Jend Rusia : “Liat kan? Prajurit Rusia lebih berani”

Jend Indonesia : “Ah, prajurit kalia berdua gak ada apa-apanya dibandingkan dengan prajurit Indonesia. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ”

Prajurit : “Apa??? Emaaak, kalau kasi perintah pakai otak dong! Kalau ke sana namanya cari mati tuh gak punya otak jadi atasan. Kamu saja yang masuk sendiri.

Jend Indonesia : “Tuh kan, prajurit saya yang paling berani. Di negara mana pun gak ada yang berani marah dan maki-maki jenderalnya sendiri?”

PEMABUK

Suatu hari ada seorang laki-laki masuk ke sebuah pub. Setelah duduk dia langsung memesan minuman ke bartender
"Mas tolong beri saya 4 botol bir."

"Wah kok banyak banget tuan, sepertinya anda sedang punya banyak masalah?", bartender menanggapi.

Sambil memegang kepalanya dan memberikan ekspresi kelelahan, laki-laki itu menjawab, "Iya, saya pusing karena baru tahu kalau anak pertamaku itu seorang gay."

Esok harinya, laki-laki tersebut datang lagi ke pub yang sama. Setelah duduk dia langsung memesan minuman lagi ke bartender.
"Tolong berikan saya 6 botol bir."

"Banyak sekali. Masalah apa lagi yang anda hadapi?", tanya bartender dengan akrab.

Segera laki-laki tersebut menjawab pertanyaan bartender dengan nada lesu.
"Saya baru tahu kalau anak laki-laki kedua saya, suka sesama jenis juga."

Esoknya lagi laki-laki tersebut datang ke pub yang sepertinya pub tersebut menjadi pub favoritnya. Seperti kebiasaannya di hari sebelum-sebelumnya,laki-laki tersebut langsung memesan minuman.
"Tolong beri saya 10 botol bir." pinta laki-laki tersebut kepada bartender.

"Sebanyak itukah minuman yang anda pesan ? memang di keluarga anda tidak ada yang suka dengan wanita selain anda ?", tanya bartender keheranan dengan kondisi keluarga pelanggannya itu.

"Ada", jawab laki-laki itu dengan wajah yang pasrah.

"Siapa ?" tanya si bartender.

Laki-laki itu menjawab dengan wajah lesu tak bersemangat lagi dan juga sudah pasrah tanpa ada ekspresi yang tidak jelas. Sambil menenggak bir, kemudian laki-laki tersebut menjawab pertanyaan si bartender.

"Istri saya...", (

BAKSO SOLO

Dua orang pemuda sedang berboncengan naik sepeda motor ingin berwisata kuliner, kebetulan dua pemuda itu ingin menikmati bakso.

Setelah jalan-jalan mencari bakso akhirnya mereka berdua ketemu warung yang namanya Bakso Solo, kemudian mereka masuk dan memilih tempat duduk dengan nafsu makan yang penuh.

Pemuda 1 : "Baksonya, 2 porsi bang !!"

Penjual : (menyiapkan bakso 2 porsi untuk 2 pemuda itu)

Sambil menunggu pesanan bakso, kedua pemuda itu ngobrol tentang bakso Solo di beberapa daerah. Mereka membicarakan betapa enaknya setelah menikmati rasanya bakso solo di kota Bandung, Malang, dan Surabaya.

Akhirnya datang juga bakso yang ditunggu-tunggu untuk di santap.

Penjual : :"Permisi, ini baksonya. Silahkan ambil sendiri sambel, kecap dan saos sesuai selera"

Pemuda 2 :"Terima kasih, bang!!"

Pemuda 1 : "Eh...eh...kok...?" (seperti memberitahukan sesuatu kepada temannya)

Pemuda 2 :"Kenapa ?"

Pemuda 1 : "Lihat nih baksonya ?"

Setelah pemuda 2 melihat baksonya, kemudian memanggil si penjual bakso yang belum melangkah jauh.

Pemuda 2 :"Bang!!! "

Penjual :"Kenapa, Mas?"

Pemuda 1 : "Baksonya kok cuman satu sih ?"

Penjual : "Lah ini khan Bakso Solo, Mas. Kalau lebih dari satu, namanya bukan Solo lagi...tapi bakso duet, atau bakso trio"

Lucu banget ga sih cerita ini????
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

81 komentar untuk "Kumpulan Cerita Lucu Banget 2011"

  1. Itu namanya keluarga pemabuk yang ancur2 an sob.. haha

    ReplyDelete
  2. Betul juga ya.. kalau bakso solo ya cuma satu.. hehe

    ReplyDelete
  3. @si roel
    Lucu banget yah..?
    Kirain kurang lucu :D

    @saungweb
    Haha, parah pisan eta mah, Juragan... :))

    @linktea
    hehe, namanya juga bakso solo

    ReplyDelete
  4. awkawkwk.......luchu beudhh neeeyyhhh..
    gila ah..!!
    gw ngakak abiz neiyh.......
    xixixix
    cheche....

    ReplyDelete
  5. sesuay dgn judulny yaithouw "cerita lucu bwgt"
    gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....gw ngakaka beud niechy..
    sampai-sampai diriku terkencing-terkencing....
    khekhekhe.....

    ReplyDelete
  6. kak cihuii, jayus itu apa?
    bolehkah adinda mengetahuinya???

    ReplyDelete
  7. lumayan ..
    w ketawa sdikit ..
    cukup kreatif ..
    hohoh

    ReplyDelete
  8. @anonim
    Masa sih, ga bisa dicopy? Kompinya, kalii.... :))

    ReplyDelete
  9. hheuw . . .
    lucu bgt,thanks ea dch bkin stres ku ilang !!!

    ReplyDelete
  10. Ah iya sayang banget masa gak bisa di kopi ????? Yah padahal aku mau share ke yang laen :(

    ReplyDelete
  11. ha...ha...ha...haaaaa..........a...a...a...a...
    dasar dua-duax cerita gak beres.
    tapi lucu juga sih!!!

    ReplyDelete
  12. lucu banget apalagi kalau ada puisi tentang pejuang penjual dan puisi cinta di padukan bakalan lebih lucu lagi

    ReplyDelete
  13. he......he.......... penjual baksonya setres or yg nulis setres,,, lucu abissssss

    ReplyDelete
  14. gokill certii nee..,,,
    thank's y buat crita naa udh bkn gw gak sdih lgiie

    ReplyDelete
  15. HAHAHAHA..........
    DASOR TKANK BASO YG ANEH................
    .TP GA LUCU AH.....

    ReplyDelete
  16. heuheue ada-ada aja tu cerita..
    tapi lucu juga sich,,,

    ReplyDelete
  17. iya lucu ms makan bakso cuman 1 mana kenyang jg yg atas masa minum bir sampai 10 botol

    ReplyDelete
  18. aduh lucu ga yah bagi gw kurang lucu selera gw ga kaya gitu

    ReplyDelete
  19. wiusssshh lucu biuedth xixixixixixi hahahahahhihihihii

    ReplyDelete
  20. miriplah dengan Tahu Isi Sumedang.... besar kan tahunya

    ReplyDelete
  21. ga da lucu''nya yg da ngbosenin

    ReplyDelete
  22. kreatif c tapi gk lucu koq,,,

    ReplyDelete
  23. iiihhh,,,,,,,,,,,,luutcuu buangeeet.............:putnam:

    ReplyDelete
  24. gak ada lucu"nya dech....
    lebay... :/

    ReplyDelete
  25. hahahhhahahahahaahah gw ngakak ampe ga kdengeran

    ReplyDelete
  26. hahha...
    lucu - lucu..
    tapi yang paling lucu yang "BAKSO SOLO"

    ReplyDelete
  27. Lucu jg seh,wlpn ga terlalu. tp ttp salut kog sm yg ngarang,ada ide kyk gi2. drpda org yg ga bs,eh... mlh ngata2in.!!

    ReplyDelete
  28. jhahah kocak abis gan ceritanya bagus banget tapi ane mau share ko kagak bisa di copas lagi hehe

    ReplyDelete
  29. wakakakaka ...
    .. ngakak abis ane ..
    lutchu banget gan ..
    nice info .. ^^

    ReplyDelete
  30. hahahahaha,,,,,,,,,,,,,

    lucu buangetttttttttttttt,,,,,,,,,.......

    smpai2 ktawak sndiri kyak orgil,,

    hahahahaha

    ReplyDelete
  31. jhahahaha...ceritanya seru banget kocakk bikin ngakak

    salam kenal ja buat semuanya

    ReplyDelete
  32. wkwkwwkwk...
    gokilll browh,, lcu bngett crita_na..


    salam
    tywan_e seroja.., miss u

    ReplyDelete
  33. Lucuuuuuuuuuuuuuuu
    gokilllll
    wkwkwkwkwkwkwk cuuurrr

    ReplyDelete
  34. wkwkwkwk.....
    ada2 ajj nie cerita....
    ceritanya sangat lucu penghilang stress,, hihi

    ReplyDelete
  35. lu..........lu..lucu banget........tpi q ketiduran bacax

    ReplyDelete
  36. gak kurang lucu dan kurang menarik gak berselera

    ReplyDelete
  37. gw jga ada cerita lucu..
    bgni neeh..
    Suatu hari ada 3 org vampir yg ingin berlomba untuk mengetahui siapa vampire yg paling ganas..
    Vampire 1 : ekh kita lomba yuk siapa yang paling ganas di antara kita?
    Vampire 2 dan 3 : ayo.. siapa takut?
    trus mereka mulai lomba..
    Vampire 1 pergi ke suatu desa dan dalam waktu 2 menit dia sudah kembali dan berkata dengan muka yang penuh dengan darah " lo berdua liat desa yang di sana kan? vampire 2 dan 3 mengangguk.. lalu vampire yang pertama bilang " desa itu udah gw abisin "

    lalu vampire yang k2 pun tidak mau kalah..
    akhirnya dia pergi ke suatu kota dan dalam waktu 1 menit dia sudah kembali bersama vampire 1 dan 3..
    vampire 2 berkata " lo ber 2 liat kota yang di sana kan? vampire 1 dan 3 mengangguk.. lalu vampire 2 berkata dengan muka yang penuh dengan darah juga " kota itu udh gw abisin "..

    vampire 3 semakin panas dan akhir nya dia memutuskan untuk pergi saat itu juga..
    dalam waktu kurang dari 30sc dia sudah kembali..
    dalam hati vampire 1 dan 2 berkata " sadis banget neeh vampire 3 ."
    lalu vampire 3 berkata kepada mereka dengan muka yang penuh dengan darah juga " lo liat ga tiang listrik yang di sana ? " vampire 1 dan 2 mengangguk..
    vampire 3 : sialan gw kgk liat jadinya gw nabrak deh..

    hahahaha..
    lalu vampire 3

    ReplyDelete
  38. lumayan buat ngilangan stresss,,,hahahahalumayan buat ngilangan stresss,,,hahahaha

    ReplyDelete
  39. hahahahahaha ngakak2 sampai pengen pipis ngebacanya mbah :D
    Sukses selalu ya mbah :)

    ReplyDelete
  40. gan,, seharusnya,, info yg anda post kan,, bisa di-copy,, supaya,, orang-orang bisa lebih menikmati berkunjung dan bercengkrama di blog anda,,

    ReplyDelete
  41. apik Prajurite Indonesia...
    Hahaha...
    Amerika Rusia lewat

    ReplyDelete
  42. hahahaha....lucu abiezzz....lmyan bsa buat ngilangin strezz

    ReplyDelete
  43. lumayan sie..daripada lumanyun!!!! tp masih kurang lucu....

    ReplyDelete
  44. ahahahahhahh.... snank bca ny!! jd ingt cra ktawa... ckckckkckk hehe

    ReplyDelete
  45. wkwkkkwkwk..lucu bngt..ckup bs mnghibur:D

    ReplyDelete
  46. yang Luchu cuma 1 'OBAT KENTUT'
    yang Lain nya Lebay kagak luchu daahhh,,

    ReplyDelete
  47. Gw suka ama cerita orang yang minum bir...ama 3 vampir tuhh....

    ReplyDelete
  48. hahahahha
    luucu bget sii ceritanya yg PEMABUK tu,,
    tapi tnggu, istrinya dulu ngidam apa sii, kq anak nya gx ada yg suka sma cwe, padahal mereka kan cwo smua...
    ngondekk x yaa

    Viie eheee

    ReplyDelete
  49. yg lucu cerita nya cuma bakso solo doang ...
    yg laen nya gg ada yg lucu ....

    ReplyDelete