ZODIAK REMAJA: Ramalan Bintang Hari Ini (15 - 21 Desember 2013)

Bersama Sukses
Zodiak Remaja 2013 - Ramalan Zodiak hari ini (15, 16, 17, 18, 19, 20, 21 Desember 2013). Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari (kalau sempet itu juga :D) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

Capricorn
Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Semangat yang membara boleh saja kamu miliki, tapi salurkan dengan proporsional. Kalau ngga, kamu cuma berapi-api saat awal mengerjakan kegiatan baru saja, dan semakin lama jadi cepat bosan. Seperti yang sekarang kamu jalankan nih…kayaknya kok kamu sudah mulai terengah-engah dan mau menyerah?!

Kesehatan: Pola amakan dan tidur jangan sembarangan.
Keuangan: Wah…kalau boros terus begini, kapan mau menabungnya?
Asmara: Masih rukun dan tentram.
Kepribadian: Spontanitasmu memang tinggi. Tapi hati-hati , jangan sampai melakukan tindakan tanpa pikir panjang.


Aquarius
Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini kamu merasa penat banget dengan segala keluhan yang datang padamu. Padahal kamu sendiri juga mendapatkan bagian yang ngga enak, tapi rasanya semua orang berkeluh kesah pada dirimu. Ini sebenarnya karena kamu bisa dipercaya dan punya kemampuan mendengar yang baik.

Kesehatan: Kalau capek, jangan dipaksakan.
Keuangan: Perlu diatur lagi.
Asmara: Ngga ada konflik yang ngga bisa diselesaikan.
Kepribadian: Perlu lebih sabar menghadapi situasi seperti sekarang ini. Pasti kamu bisa melewatinya.


Pisces
Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kelalaian akan membuat suatu hal tidak berjalan dengan optimal. Untuk itu, hari ini kamu harus hati-hati banget dengan segala detil yang berkaitan dengan tugasmu. Kalau ngga, ada suatu hal yang bisa kamu lewatkan dan itu bukan hal kecil yang bisa kamu sepelekan.

Kesehatan: Cukup segar.
Keuangan: Ngga ada hal yang mengkhawatirkan.
Asmara: Diam-diam dia suka curi-curi pandang.
Kepribadian: Jangan diam saja kalau kamu merasa menemui suasana ngga enak, kamu perlu juga melakukan usaha perubahan.


Aries
Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Akan ada seorang teman lama yang menghubungimu untuk kepentingan tertentu. Kalau kamu ragu membantunya karena ngga yakin dengan apa yang sebenarnya, lebih baik kamu menolaknya dengan halus. Sementara itu, kamu akan mendapatkan kejutan manis saat berakhir pekan dengan keluarga.

Kesehatan: Badan ngga terlalu fit.
Keuangan: Sisakan pendapatan untuk ditabung.
Asmara: Kangen berat padanya.
Kepribadian: Jangan terburu-buru mengambil keputusan karena yang cepat belum tentu baik.


Taurus
Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Kamu memang cocok jadi penasehat untuk orang yang sedang merasa kesusahan. Tapi ini bukan berarti kamu ngga perlu orang lain untuk memberikan nasehat padamu lho… karena memang begitulah hidup, saling membutuhkan. Jangan merasa karena kamu oke jadi “konsultan”, kamu bisa mengatasi semua masalahmu seorang diri.

Kesehatan: Cukup oke.
Keuangan: Wah… ada rejeki nomplok nih?
Asmara: Terus menggelora.
Kepribadian: Ngga ada salahnya kok berbagi apa yang kamu rasakan pada orang lain. Selain kamu mendapat masukan berbeda, perasaan kamu jadi lebih plong kan?!


Gemini
Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Merasa banyak banget hal yang belum selesai? Kayak dikejar-kejar sama waktu? Memang sih banyak hal yang pengen kamu tuntaskan, tapi lebih baik selesaikan satu per satu biar kualitas yang kamu dapatkan juga prima. Jangan belum selesai satu hal mau mengerjakan yang lain juga.

Kesehatan: Banyak minum air putih bagus lho…
Keuangan: Coba deh teliti lagi rekening tabunganmu.
Asmara: Kejutan manis menantimu.
Kepribadian: Dengan meyakinkannya kamu bisa membawakan diri dengan baik dan dipercaya banyak orang.


Cancer
Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Rencana besar untuk ke luar kota akan segera terwujud. Untuk itu, dari sekarang selain penting mengatur agenda kerja, sebaiknya kamu juga menengok kocekmu. Agar saat berlibur nanti dan “ngos-ngosan” harus menguras tabungan.

Kesehatan: Berstamina.
Keuangan: Harus panda-pandai menabung.
Asmara: Dia kayaknya tertarik padamu, kok kamu cuek gitu?
Kepribadian: Kemandirian kamu yang sudah terbangun, sering kali membuat kamu menolak bantuan dari orang.


Leo
Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Perhatian yang besar pada lawan jenis yang berlebihan bisa disalahartikan. Coba lebih selektif dalam memilih siapa yang harus kamu perhatikan itu. Kalau salah pilih, orang yang kamu peduliin bisa ke-GR-an berat! Dan runyamnya, orang terdekatmu jadi iri dan bisa terjadi pertengkaran.

Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Jangan kebanyakan jajan.
Asmara: Coba cari suasana berbeda.
Kepribadian: Jangan samakan semua orang sama seperti kamu. Kalau kamu ngerasa ada satu hal biasa buat kamu, belum tentu orang lain merasa hal yang sama.


Virgo
Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Hari ini kamu lagi mudah tersentuh dengan hal-hal kecil. Biasanya kamu ngga sesensitif ini. Tapi ada untungnya juga lho, kamu jadi lebih mensyukuri hal-hal kecil yang merupakan anugerah tapi biasanya luput dan kamu anggap bukan suatu hal yang istimewa. Ternyata banyak karunia yang kamu dapatkan.

Kesehatan: Lagi enak tidur.
Keuangan: Ngga ada perubahan.
Asmara: Berikan dia perhatian lebih.
Kepribadian: Makanya jangan suka iri sama kelebihan yang orang lain punya, kamu juga punya hal lain yang ngg orang lain miliki.


Libra
Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Berikan perhatian pada apa yang sedang terjadi di sekelilingmu karena akan ada suatu informasi menarik yang bakal kamu dapatkan. Walaupun kelihatannya sepele, tapi ini bisa jadi sumber inspirasi kamu yang selama ini merasa sering kali ngga punya ide-ide segar karena mandek.

Kesehatan: Kalau lemas, coba cari tahu kenapa.
Keuangan: Dompet kayaknya bakal penuh lagi.
Asmara: Merindukan dia, dan tak tahu harus berbuat apa.
Kepribadian: Sebaiknya kamu ngga buru-buru memutuskan suatu hal kalau ngga yakin betul.


Scorpio
Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Kamu memiliki banyak harapan yang ingin segera diwujudkan. Namun nampaknya usaha untuk menuju ke arah tersebut kurang kamu tunjukkan. Sehingga hasil yang ingin dicapai sangat lambat kamu raih. Ayo terus tingkatkan semangat dan jangan diam saja.

Kesehatan: Olahraga harus diutamakan.
Keuangan: Perlu lebih berhemat.
Asmara: Jangan berburuk sangka padanya.
Kepribadian: Kamu harus lebih berani mengambil keputusan dan mau menjalankan resikonya.


Sagitarius
Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Muka manis dan bantuan yang kamu lakukan memang dianggap orang lain sebagai suatu hal yang mulia. Cuma kamu saja yang tahu kalau kamu sebenarnya ngga tulus melakukannya. Kamu ngga bisa fokus melakukannya karena kamu sendiri juga punya urusan yang belum diselesaikan.

Kesehatan: Harus banyak istirahat.
Keuangan: Alokasikan dana pribadimu dengan tepat.
Asmara: Tidak bertepuk sebelah tangan.
Kepribadian: Selesaikan dulu segala urusanmu, baru kamu bisa melakukan banyak bagi orang lain.


Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner