Bahasa Tubuh Untuk Memikat Lawan Jenis

Bersama Sukses
Bahasa tubuh adalah bahasa di mana kita tidak memerlukan kata-kata. Bahasa tubuh merupakan bahasa yang lebih jujur di banding bahasa lisan (kata-kata), semua orang mengakuinya. Kata-kata bisa dengan mudah dimanipulasi (bohong namanya). Sangat sulit mengetahui seseorang berkata bohong atau jujur kalau kita hanya mendengarkan kata-katanya. Tapi dengan melihat bahasa tubuh orang tersebut kita bisa mengetahuinya. Karena pada dasarnya beberapa angota tubuh kita memberikan respon tertentu untuk setiap keadaan.

Bagaimana menggunakan bahasa tubuh untuk menarik perhatian lawan jenis? Untuk masalah ini, wanita (perempuan, cerwek dan mahluk halus sejenisnya) adalah jagonya. Mereka sudah melakukannya selama bertahun-tahun untuk memikat orang-orang yang mereka inginkan. Nah, sekarang mari kita belajar menggunakan bahasa tubuh untuk menarik atau memikat orang yang kita inginkan.

1. Kontak mata

Ada yang bilang mata adalah jendela menuju hati. Ini adalah bahasa yang paling jujur. Cara memandang, cara melirik, cara berkedip adalah sebuah bahasa tersendiri. Banyak informasi yang bisa kita dapatkan hanya dengan melihat mata seseorang. Ini akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Oke, jadi situasinya seperti ini.
"Kamu sedang berada di satu tempat dan tidak jauh dari posisi kamu ada seseorang yang sangat menarik. Kamu telah dibuatnya tertarik dan juga ingin menarik perhatian dia."

Bagaimana caranya? Mulailah dengan beberapa lirikan pandang, lalu membangun kontak mata secara langsung (artinya, pandangan mata kamu dan dia beradu). Setelah itu segera menurunkan pandangan mata dan tersenyum sendiri. Seolah-olah kamu berkata bahwa kamu malu karena kepergok sedang mengamatinya. Ini akan menciptakan chemistry positif.

Selanjutnya harus berani mencoba beradu pandang dan menahannya beberapa detik sambil tersenyum sekilas (cheeeeees!). Lihat reaksinya, kalau dia menanggapi positif, dia akan tersenyum atau berpaling dan kembali diam- diam melihat kamu lagi.

Kalau dia berpaling dan tidak melihat lagi, itu tandanya dia tidak tertarik. Sementara bercakap-cakap, menatap langit-langit dan di sekitar ruangan juga menunjukkan kurangnya minat tertentu.

2. Penampilan

Penampilan merupakan bagian dari bahasa tubuh yang sangat penting. Penampilan kamu adalah bahasa paling awal yang diterjemahkan orang lain dari diri kamu. Tidak bisa dipungkiri, bahwa yang pertama kali dinilai orang adalah penampilan fisik.  Meski menilai seseorang hanya dari penampilan bukanlah sesuatu yang bijak, tapi tidak sepenuhnya salah. Karena itulah yang pertama kali terlihat (kesan pertama).

Bagaimana membuat kesan pertama yang menarik? Berikan penampilan terbaik kamu. Jadi, pastikan bahwa sebelum kamu meninggalkan pintu rumah, kamu sudah menampilkan yang terbaik. Bukan hanya sekedar membuat orang lain terpesona, melainkan untuk mengatakan secara tidak langsung bahwa kamu adalah orang yang menarik. Untuk masalah ini, silakan baca 8 tips agar tampil menarik.

3. Gerakan tangan

Gerakan tangan adalah bahas tubuh lanjutan yang cukup mudah dan efektif untuk memberikan sinyal bahwa kamu tertarik dengan seseorang. Juga sebaliknya bisa digunakan untuk menarik perhatian seseorang. Bahkan tanpa kontak langsung, tangan kamu bisa mengirimkan sinyal yang sangat kuat.

Ada sejumlah cara untuk menyampaikan bahwa kamu ingin mengenal seseorang. Menjaga tangan mengendur menujukkan bahwa kamu terbuka untuknya.  Menggunakan tangan untuk membelai benda, seperti pinggiran gelas, rambut, dalam sebuah irama bisa menjadi tindakan sensual.

Tangan macet di saku, membersihkan kacamata, atau mengepalkan tangan dengan erat, semua itu pertanda buruk. Menautkan jari-jari tangan saat sedang berbicara adalah sebuah bentuk perhatian. Mengetuk-ngetukan jari tangan seperti sedang menabuh drum adalah sinyal untuk melanjutkan.

4. Sikap tubuh

Tubuh kamu adalah salah satu bahasa paling jelas untuk mengirimkan sinyal. Sikap terbuka adalah bukti bahwa kamu orang yang terbuka. Mengarahkan tubuh ke depan orang yang sedang berbicara, juga sedikit memiringkan kepala akan memberi pesan bahwa kamu tertarik.

Crossing lengan, memegang minuman tinggi di depan kamu, mengubah tubuh kamu menjauh akan memberi tahu bahwa kamu tidak tertarik.

5. Ekstra tips

Memahami bahasa tubuh akan memastikan bahwa kamu mengirim sinyal yang tepat untuk orang yang benar. Terutama dalam menarik perhatian lawan jenis dan apa yang ingin disampaikan orang lain sebelum mereka mengatakannya.

Dan akhirnya, jika semua itu gagal, maka masih ada satu tips lagi yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian lawan jenis. Tidak perlu menggunakan bahasa tubuh, cukup membeli sebuah kaos dengan tulisan "MENCARI CINTA". Jadi kan ngga perlu repot-repot mempelajari bagaimana menggunakan bahasa tubuh.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

12 komentar untuk "Bahasa Tubuh Untuk Memikat Lawan Jenis"

Post a Comment