10 Tanda Cowok Selingkuh

Bersama Sukses
Tanda - tanda cowok selingkuh a.k.a. ciri - ciri cowok selingkuh versi gen22.blogspot.com. Tanda - tanda perselingkuhan dapat memiliki banyak bentuk. Dan seorang cowok yang selingkuh dapat menyembunyikannya dalam waktu lama. Bahkan sampai bertahun - tahun. Semakin lama seseorang selingkuh maka akan semakin besar kemungkinan untuk ketahuan. Yang namanya kebusukan pasti lama-lama akan terbongkar. Bukan begitu?

Pertanyaannya, apakah kamu sebagai seorang cewek mau dibohongi selama bertahun-tahun? Kalau jawabannya tidak, maka kamu harus tahu apa saja tanda - tanda cowok selingkuh. Tapi, sebelumnya buatlah rencana mengenai tindakan apa yang akan kamu lakukan seandainya benar-benar cowok kamu selingkuh. Apakah ada kesempatan kedua, ataukah tidak ada toleransi untuk sebuah perselingkuhan? Oke deh, sambil mikir-mikir apa rencana kamu kalau benar-benar terjadi cowok kamu selingkuh, silakan dicek dulu tanda-tanda cowok selingkuh berikut ini.

1. Jarang punya waktu buat kamu.
Waktunya lebih banyak lebih banyak dilakukan untuk sesuatu di luar hubungan kalian. Berbagai macam alasan bisa dikemukakan. seperti sibuk, ada acara keluarga, teman atau tugas dari sekolah.

2. Perubahan telepon.
Cowok kamu mulai susah dihubungi. Kalau ngga tulalit, ya mailbox. Dia mulai tidak menjawab telepon saat di samping kamu, atau meninggalkan ruangan hanya untuk menjawab telepon (itu artinya selingkuhannya yang lagi nelepon). Kamu sering mendapati dia mengucapkan hal2 aneh saat ditelepon. "sori, aku lagi sibuk nih. Nanti aku telepon lagi oke?" Hmm, jawaban yang tidak biasanya. (bisa jadi dia sedang bersama dengan kekasih barunya saat kamu nelepon dia)

3. Perubahan penampilan fisik
Cowok selingkuh, biasanya mulai merubah penampilan fisiknya menjadi lebih fresh dan segar. Banyak membeli pakaian baru, mengganti gaya rambut, dsb. Dia selalu ingin terlihat tampil menarik lebih dari biasanya. Seperti ada sesuatu yang ingin dibuatnya tertarik, tapi bukan kamu. Perilakunya persis seperti saat pertama kali kalian pacaran

4. Mudah marah
Cowok yang selingkuh mulai mudah marah karena perasaan tertekan dan rasa bersalah atas perselingkuhannnya. Hal-hal sepele saja bisa membuat dia terganggu dan naik darah. Dia menjadi super sensitif dan gampang tersinggung.

5. Tidak mesra seperti dulu
Dia tidak lagi seperti dulu dan cenderung lebih cuek. Bahklan untuk berpegangan tangan saja sat jalan berdua dia tidak melakukannya. Pokoknya jadi ngga perhatian deh..!

6. Perubahan perilaku
Seorang peselingkuh menjadi luar biasa defensif saat ditanya tentang keberadaannya. Sekali saja kamu nelepon atau SMS dia untuk menanyakan keberadaannya, dia langsung mengecap kamu sebagai pacar posesif.

7. Merasa nyaman tanpa kamu
Dia suka melakukan berbagai kegiatan sendirian. Atau bersama teman-temannya daripada bersama kamu.Semisal menghadiri pesta, jalan-jalan, nongkrong, dsb. Dia terlihat sangat nyaman tanpa kehadiran kamu.

8. Menjadi luar biasa baik
Saat dia tahu kamu mulai mencium tanda-tanda yang tidak beres dengan dirinya, dia akan menjadi luar biasa baik, romantis dan super perhatian. Ini trik untuk meyakinkan kamu bahwa semua berjalan normal-normal saja. Untuk menghilangkan kecurigaan.

9. Mengeluarkan jurus memutar balikan fakta
Saat kamu membeberkan kesalahannya, dia berbalik mencari-cari kesalahan kamu. Dia menciptakan suatu kondisi di mana kamulah yang bersalah atas semua yang terjadi ini, untuk menutupi kesalahannya. Dan dia selalu berhasil memojokkan kamu serta membuat kamu merasa bersalah. Teknik klasik sebenarnya.

10. Bisik-bisik tetannga.
Bisik-bisik tetangga di sini bukan lagu ndangdut yah? Melainkan, kamu sering menemukan orang-orang di sekitar kamu membicarakan sesuatu di belakang kamu. Kasak kusuk istilah lainnya (kaskus dong..!). Mereka seperti tahu sesuatu tapi tidak ingin kamu tahu.

Setelah kamu mengetahui tanda-tanda cowok selingkuh ada baiknya kamu mulai membuat rencana tindakan sebelum melakukan investigasi lebih jauh dan mendalam. Apa yang akan kamu lakukan kalau seandainya benar-benar terjadi bahwa cowok kamu selingkuh? Sekedar catatan, bahwa perselingkuhan tidak harus berarti akhir dari sebuah hubungan.

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

21 komentar untuk "10 Tanda Cowok Selingkuh"

Post a Comment