Hadiah Valentine Untuk Pacar Cowok

Bersama Sukses
Hadiah valentine - Berdasarkan hasil penelusuran dan investigasi yang saya lakukan ternyata hampir sebagian besar cewek merasa bingung memilih hadiah valentine untuk cowok mereka. Alasannya cukup sederhana, menurut mereka kado valentine untuk cowok sangat terbatas kalau dibandingkan hadiah valentine untuk cewek. Selama ini pilihan kado valentine buat cowok cenderung itu-itu saja.

Mungkin ini pengaruh dari cara berfikir dan kebiasaan masyarakat kita yang menganggap hadiah seharusnya diberikan cowok ke ceweknya. Pas situasinya dibalik, cewek yang harus memberikan kado buat cowoknya, jadi bingung deh mau ngasih kado apa buat pacar.

Nah, nah, nah.., buat kamu para cewek yang ingin ngasih hadiah valentine untuk pacar kamu, mungkin beberapa hadiah berikut ini bisa menjadi ide untuk kado valentine 14 Februari 2011 nanti.. So, cekidot..!

1. Jam tangan keren
Hampir sebagian besar cowok senang memakai jam tangan. Sebab itu merupakan simbol kedisiplinan (selain bermanfaat untuk mengetahui waktu tentunya). So, sebuah jam tangan unik bukan ide yang buruk untuk hari valentine.

Tips: Sesuaikan warna dan bentuk jam tangan dengan kepribadian dan karakternya yang unik.
-Kalau cowok kamu tipe cowok yang energik dan sporty, berikan bentuk yang variatif dan warna yang cerah.
-Kalau cowok kamu adalah tipe cowok yang cool dan pendiam, coba berikan jam tangan dengan variasi warna yang agak gelap. supaya kesan cool nya semakin kentara.
-Kalau cowok kamu tipe cowok yang suka sesuatu yang formal dan elegan, Jam tangan bentuk klasik dengan warna emas atau silver akan sangat disukainya.

Sekali lagi, sesuaikan warna dan bentuk dengan kepribadiannya..!

2. Sesuatu yang dia inginkan
Apa yang dia inginkan dan belum sempat dimilikinya adalah kado yang paling istimewa. Coba kamu ingat-ingat adakah sesuatu yang dia inginkan dalam beberapa minggu terakhir ini?

Misalkan saat jalan-jalan ke mall beberapa waktu lalu, dia melihat sepasang sepatu keren dan sangat tertarik dengan sepatu tersebut. Tapi sayang uang sakunya bulan ini harus disisihkan untuk keperluan lain yang lebih urgent sehingga  niatnya untuk memiliki sepatu tersebut ngga kesampaian.

Nah, ini adalah kesempatan kamu sebagai ceweknya untuk membuat dia merasa senang dan bangga terhadap kamu. Oke, dapatkan sepatu itu, dan dapatkan kecupan darinya

3. Sesuatu yang dia butuhkan
Memberikan apa yang diubutuhkannya sebagai kado valentine adalah ide yang sangat bagus. Barang-barang seperti itu tidak akan pernah menjadi sesuatu yang tidak mengesankan. Dia akan sangat senang menerimanya terlebih karena dia menerimanya dari orang yang spesial di hari yang spesial pula.

Oke, satu contoh, pacar kamu ada kegiatan di malam hari dalam beberapa waktu ke depan. Kenapa kamu ngasih dia baju hangat, sweater atau jaket..? Ini ajan sangat dibutuhkan olehnya.

Tips: Jangan pernah lupa memberikan kartu ucapan valentine dalam kado yang kamu berikan. "Aku tahu kamu suka keluar malem. Makanya aku kasih baju hangat ini buat kamu. Biar kamu ngga kedinginan. Saat kamu memakainya, anggap saja aku yang sedang meluk kamu"

Oke, semoga itu cukup memberi kamu sedikit masukan dalam memilih hadiah valentine untuk cowok kamu.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

21 komentar untuk "Hadiah Valentine Untuk Pacar Cowok"

  1. sedih nih,,karna pacar saya ga pernah kasih saya kado/hadiah waktu valentine

    ReplyDelete
  2. saya sebenrnya tidak pernah merayakan valentine tapi sering dapt coklad heheh


    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

    ReplyDelete
  3. berharap sang pacar berkunjung ke blog ini.... (besok saya paksa baca blog ini ah... =)) )

    salam kenal

    ReplyDelete
  4. @hendro
    Kalo Agan sendiri ngasih kado valentine ngga ke Doi?
    Kalo ngga pernah, ya itu mah karma namanya :D

    @darahbiroe
    wah, beruntung kalo begitu Gan!:))
    Woke, salam kenal juga, langsung meluncur, Gan!

    @lingga permadi
    wah, pemaksaan ini :D
    Tapi dengan satu syarat, Agan harus ngasih kado valentine dulu ke pacar dong yah..?

    ReplyDelete
  5. hahahha coklat juga boleh asal jangan rokok........heheh
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  6. Masukan yang pas banget Mas :)

    Kalo saya sih nggak terlalu suka jam tangan. Kalo pengen hadiah, saya kayaknya ngarepin jaket (buat melindungi kedinginan setiap pulang kuliah di malam hari) :))

    ReplyDelete
  7. kalo mamah sih dulu ngasih cowo coklat juga saat valentine, cuek aja ah...:))

    ReplyDelete
  8. Aku gak pernah rayain valentine he..he....btw suka ikut heppy aja lihat yg ngerayain :)

    ReplyDelete
  9. @blue
    Wah, suka coklat yah Blue?
    Sama dong..!

    @iskandaria
    yups itu cocok banget Mas, buat yang suka aktivitas di malem hari. Sebagai penahan dingin, apalagi kalau jaketnya hadiah dari Doi...:D

    @mamah Aline
    Coklat juga bagus kok mah! Yang penting kan bukan hadiahnya. Tapi ketulusan dari si pemberi hadiah itu. ya ngga? :)

    @anny
    Kalau gitu selamat berhappy-happy aja, ngelihat yang ngerayain valentine yah? :D

    ReplyDelete
  10. hahah iya beruntung sangad tp ga th thun ini kan udah gak kul jadi bkalan dpt coklud lg gak hehhe

    berkunjung lagi

    ReplyDelete
  11. hehe, semoga tahun ini kaya tahun2 sebelumnya Gan..! Minimal dapet coklut lah..!:D

    ReplyDelete
  12. tadi nganter kakak beliin kado buat cewknya,kado untuk cewek bagus2,unik.cari kado u/cowok susah nyari.beruntung bagi kita cewek2

    ReplyDelete
  13. Yups, emang rata2 bilang gitu. Susah nyari kado buat cowok...

    Btw, udah nyiapin kado belum buat cowoknya..? :D

    ReplyDelete
  14. q k0x luM prNh dpt c0kLt 0r hdiAh dr cw0 eA wkt Valentine....????? :(

    ReplyDelete
  15. emhhhh bolehh jgga tuchh..tpii tu dahh pnahh aku kcii n lkuind.jdii bngung hehehehehee.adda yg unikk laid??????

    ReplyDelete
  16. hhhhhmmmmm,,,,BoLeh jg tu tips ny,,, thx yah ?????:)

    ReplyDelete
  17. W Ga pernah ngerayain Valentine Coz wktu SMA w Ga pernah Pacaran...
    Lagian w jg Ga Biasa Ngerayain Valentine ..>>>
    Tp w sering dpet Coklat paz hari Itu dr Junior
    Hahaaaa..>>

    ReplyDelete
  18. kado ultah dan valentine yang paling di sukai cowok itu apa ya?????

    ReplyDelete