Hadiah Valentine Untuk Pacar Cowok

Bersama Sukses
Hadiah valentine - Berdasarkan hasil penelusuran dan investigasi yang saya lakukan ternyata hampir sebagian besar cewek merasa bingung memilih hadiah valentine untuk cowok mereka. Alasannya cukup sederhana, menurut mereka kado valentine untuk cowok sangat terbatas kalau dibandingkan hadiah valentine untuk cewek. Selama ini pilihan kado valentine buat cowok cenderung itu-itu saja.

Mungkin ini pengaruh dari cara berfikir dan kebiasaan masyarakat kita yang menganggap hadiah seharusnya diberikan cowok ke ceweknya. Pas situasinya dibalik, cewek yang harus memberikan kado buat cowoknya, jadi bingung deh mau ngasih kado apa buat pacar.

Nah, nah, nah.., buat kamu para cewek yang ingin ngasih hadiah valentine untuk pacar kamu, mungkin beberapa hadiah berikut ini bisa menjadi ide untuk kado valentine 14 Februari 2011 nanti.. So, cekidot..!

1. Jam tangan keren
Hampir sebagian besar cowok senang memakai jam tangan. Sebab itu merupakan simbol kedisiplinan (selain bermanfaat untuk mengetahui waktu tentunya). So, sebuah jam tangan unik bukan ide yang buruk untuk hari valentine.

Tips: Sesuaikan warna dan bentuk jam tangan dengan kepribadian dan karakternya yang unik.
-Kalau cowok kamu tipe cowok yang energik dan sporty, berikan bentuk yang variatif dan warna yang cerah.
-Kalau cowok kamu adalah tipe cowok yang cool dan pendiam, coba berikan jam tangan dengan variasi warna yang agak gelap. supaya kesan cool nya semakin kentara.
-Kalau cowok kamu tipe cowok yang suka sesuatu yang formal dan elegan, Jam tangan bentuk klasik dengan warna emas atau silver akan sangat disukainya.

Sekali lagi, sesuaikan warna dan bentuk dengan kepribadiannya..!

2. Sesuatu yang dia inginkan
Apa yang dia inginkan dan belum sempat dimilikinya adalah kado yang paling istimewa. Coba kamu ingat-ingat adakah sesuatu yang dia inginkan dalam beberapa minggu terakhir ini?

Misalkan saat jalan-jalan ke mall beberapa waktu lalu, dia melihat sepasang sepatu keren dan sangat tertarik dengan sepatu tersebut. Tapi sayang uang sakunya bulan ini harus disisihkan untuk keperluan lain yang lebih urgent sehingga  niatnya untuk memiliki sepatu tersebut ngga kesampaian.

Nah, ini adalah kesempatan kamu sebagai ceweknya untuk membuat dia merasa senang dan bangga terhadap kamu. Oke, dapatkan sepatu itu, dan dapatkan kecupan darinya

3. Sesuatu yang dia butuhkan
Memberikan apa yang diubutuhkannya sebagai kado valentine adalah ide yang sangat bagus. Barang-barang seperti itu tidak akan pernah menjadi sesuatu yang tidak mengesankan. Dia akan sangat senang menerimanya terlebih karena dia menerimanya dari orang yang spesial di hari yang spesial pula.

Oke, satu contoh, pacar kamu ada kegiatan di malam hari dalam beberapa waktu ke depan. Kenapa kamu ngasih dia baju hangat, sweater atau jaket..? Ini ajan sangat dibutuhkan olehnya.

Tips: Jangan pernah lupa memberikan kartu ucapan valentine dalam kado yang kamu berikan. "Aku tahu kamu suka keluar malem. Makanya aku kasih baju hangat ini buat kamu. Biar kamu ngga kedinginan. Saat kamu memakainya, anggap saja aku yang sedang meluk kamu"

Oke, semoga itu cukup memberi kamu sedikit masukan dalam memilih hadiah valentine untuk cowok kamu.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

21 komentar untuk "Hadiah Valentine Untuk Pacar Cowok"

Post a Comment