Macam Macam Selingkuh

Bersama Sukses
Ada banyak macam dan tipe manusia di dunia ini. Setiap dari mereka memiliki pola dan cara berfikir yang berbeda. Setiap dari mereka memiliki alasan dan latar belakang yang berbeda saat melakukan sesuatu. Termasuk dalam hal ini selingkuh.. Nah, ada banyak macam orang orang yang selingkuh di dunia percintaan
Apa saja macam macam orang selingkuh..? Ayo kita simak saja artikel nggak penting ini...

1. orang yang selingkuh karena hobby
Gubrak..! Ada ngga yah, orang yang hobinya selingkuh? Ah, di ada ada in aja deh..! Tapi kemungkunan besar ada. Cos, selingkuh itu katanya asyik dan indah. Walau pun merpati band bilang selingkuh itu tak selamanya indah! Waduh mana yang bener nih..!

2. Orang yang selingkuh karena coba coba
Jiah, selingkuh ko' coba coba..!
ntar ketagihan lo..,

3. Selingkuh karena kebiasaan
Kebiasaan ini awalnya dari coba coba biasanya, dan bisa berkembang menjadi hobby yang sulit dihilangkan. Makanya jangan coba coba selingkuh! Bagi tipe ini selingkuh dianggap hal yang wajar.

4. Selingkuh sekedar ingin mengikuti trend

Hmmh, susah memang kalau selingkuh sudah menjadi sebuah trend. Kaya artis aja yang doyan selingkuh..! Tapi emang kayaknya selingkuh sudah menjadi trend di dunia percintaan. Kalau ngga selingkuh ngga asyik, nggak ngikutin trend.. Ayo kita selingkuh..!

5.  Selingkuh karena keadaan
Ada ngga yah? Keadaan seperti apa yang bikin kita jadi selingkuh, ada yang tahu..? Yah lewat dulu deh..!

6. Selingkuh karena terpaksa

"Hayo.., kamu mau nggak selingkuh sama aku, kalau ngga mau aku cium nih..!"
Mungkin kaya gitu kali yah, gambarannya, karena takut dicium jadi mending selingkuh aja..! Hmm, sebuah keadaan yang sangat jarang terjadi memang, tapi bukan berarti mustahil kan..?

7. Selingkuh karena tidak sadar
Mungkin sedang dalam keadaan mabuk berat, jadi tidak sadar kalau dia sudah melakukan perselingkuhan. Beuuuuh, makanya jangan suka mabok, cuy...!

Bisa jadi karena dihipnotis,

8. Orang yang selingkuh karena disuruh
"sayang, kamu selingkuh sama temen aku dong..!"
"lho,kamu ko malah nyuruh akau selingkuh sih..?"
"khan biar aku ada alasan buat mutusin kamu"


9. Orang yang nggak pernah selingkuh tapi berniat untuk selingkuh
Wah, rupanya dia sudah terpengaruh oleh orang orang di atas..! Tinggal nunggu waktu yang tepat ajah..! Hati hati becarefull bos..!

10. Orang nggak pernah selingkuh dan tidak berniat untuk selingkuh tapi berniat untuk berpoligami
Nah, ini mengikuti jejak AA GYM nih. Tapi lebih bagus daripada kumpul kebo.

11. Orang yang nggak ngerti apa itu selingkuh..!
Nah, kalau yang ini orang bego..!

Itulah 11 macam orang selingkuh. Kamu termasuk orang yang mana nih..?

beritahu teman anda artikel-artikel ngga penting dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

19 komentar untuk "Macam Macam Selingkuh"

  1. biar gak di lewati (mo. 5) tak tambahi yakh. selingkuh karena keadaan. kurang lebih karena jauh dari pasangan, sedangkan nafsu sudah koar-koar, mangkane selingkuh hehehe.

    ReplyDelete
  2. wah kalau bluethunder bisa selingkuh tidak y
    salam dalam kehangatan musim

    ReplyDelete
  3. manteb nih sob.........

    oya permintaan ku kok g d kirimin, g boleh ya atau email aq belum masuk ?

    ReplyDelete
  4. (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    yang nomor 11 itu siapa saja, ya?

    ReplyDelete
  5. Macam pa lagi niy...???
    klo sampe tar Q punya cowo pi seLingkuh,,,,
    Ta bunuh ajah! :))

    ReplyDelete
  6. @ eros
    yah, kayanya sih gitu... :D

    @kezedot
    ini Blue yah..?
    kalkau blue kayanya ngga bisa, paling blue yang diselingkuhin..! :))

    ReplyDelete
  7. @Rizky
    Loh, emang belum nyampe.. =((

    coba di cek di folder spam..., biasanya email kayak gitu suka masuk SPAM...

    udah saya kirim dari dulu padahal... alamatnya yang ini kan..? tgbcompxxx@gmail.com

    ReplyDelete
  8. @alamendah
    kayaknya jarang itu mas..,
    kebanyakan yg nomor dua tuh..!

    ReplyDelete
  9. @Nyiel
    emang kenapa Nyiel :-/

    wah, tadinya aku mau daftar. Jadi takut..! ~x(

    ReplyDelete
  10. yA uDa dEh LOk pDa cLingKuh mUa !!!!!

    ReplyDelete
  11. Wietha, kamu selingkuh sama aku aja yuuk..! :-*

    ReplyDelete
  12. oh indahnya, bila tak ketahuan...

    ReplyDelete
  13. Selingkuh itu indah.... (klo gk ktahuan) :D

    Bagi yg ktahuan.., Tamatlah riwayatmu :))

    Bagi yang gak berpengalaman selingkuh, jgn slingkuh dech...

    Bagi yg suka slingkuh..., Lanjutkan... :D
    tp ntar klo udah merid, STOP yah... hehehehehehe...
    pizzzzzzzz..... :-*

    ReplyDelete
  14. @anonim
    Ayo kita galakan perselingkuhan di dunia percintaan. Agar hidup ini semakin berwarna dan semakin bermakna... :)):)):)):)):)):)):))

    ReplyDelete
  15. hahahahahaahaha
    gokil gokil ..

    ReplyDelete
  16. huh....
    low selingkuh karena keadaan tuch...
    bisa ajh slah 1 pasangan'y kurang perhatian...
    trus ad org lain yg lbh perhatian..
    jadilah perselingkuhan...
    :-)

    ReplyDelete
  17. selingkuh ?? woyy inget karma hhhaaa

    ReplyDelete
  18. tp kn gmn pun jg selingkuh itu tak baek...
    serah org lain selingkuh ato apalah
    yg pnting kt jgn selingkuh
    (pdhal aq slalu ada keinginan bwt selingkuh :P)

    ReplyDelete
  19. @vina
    aku bisa jd selingkuhan yg baik lho... :D

    ReplyDelete