Kado Valentine Romantis Buat Pacar 2011

Bersama Sukses
Tips memilih kado valentine yang romantis dan istimewa buat pacar (cewek) kamu di tahun 2011. Valentine Day (hari valentin) adalah saat yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang kamu ke pasangan kamu. Terlebih lagi kalau ini adalah perayaan valentine pertama antara kamu dan pasangan. Pastinya ini akan menjadi moment yang benar-benar spesial buat kalian berdua.

Satu hal yang harus kamu tahu, bahwa hadiah valentine paling romantis adalah sesuatu yang bisa menunjukkan atau mewakili rasa sayang kamu ke pacar. Ini bukan masalah mahal atau tidaknya sebuah hadiah. Tapi tentang bagaimana memberikan sesuatu yang istimewa di Hari yang istimewa seperti Hari Kasih Sayang ini dan bukan sekedar "pemberian wajib."

Nah, berikut ini adalah tips untuk menemukan hadiah valentine yang romantis dan istimewa. Cobalah menggabungkan dua atau beberapa untuk hari valentine nanti.

1.Memberikan jenis bunga kesayangannya
Beberapa orang masih beranggapan bahwa bunga terlalu klise. Terlalu klasik untuk sebuah kado valentine. Hmmh, mungkin mereka lupa bahwa sesuatu yang klasik, selalu mampu memberikan pesan khusus dan kesan yang lebih mendalam untuk pasangan. Triknya adalah dalam hal personalisasi. Memberikan sentuhan personal dalam hadiah tersebut.

Kalau cewek kamu adalah seorang yang menyukai sesuatu yang tradisional dan formal, memilih mawar merah bertangkai panjang adalah opsi terbaik. Tapi, sebuah survei menunjukkan bahwa lebih dari 60% wanita lebih menyukai karangan bunga dalam warna pastel, seperti peach, kuning, merah muda dan putih.  Tinggal kamu sesuaikan saja dengan karakter da kepribadiannya yang unik.

Kalau kamu tidak tahu apa warna bunga kesukaannya, bertanya. Wanita akan senang kalau pacarnya mengetahui tentang detail hal yang seperti ini (merasa diperhatikan lebih).

Pilihlah karangan bunga dalam warna kesukaannya dan jangan lupa memberikan sentuhan personal ke dalamnya. Ini akan menambah nilai keistimewaan dari kado yang kamu berikan. Misalnya dengan menyelipkan kartu ucapan valentine berisi daftar 5 atau 10 hal yang kamu sukai dari pacar kamu. Semakin detail akan semakin baik. Misal "aku suka waktu kamu mencubit tanganku saat kamu merasa cemburu'"_" Aku sukai cara kamu menyisir rambut dengan tangan, itu terlihat sangat manis", dsb... silakan cari sendiri.

2. CD lagu-lagu favorit
Termasuk lagu-lagu romantis dan lagu-lagu khusus yang penting dalam menggambarkan hubungan kalian. Jangan lupa memaskkan lagu yang berisi pesan khusus tentang bagaimana perasaan kamu terhadap cewek kamu itu. Juga tentang bagaimana arti dia bagi kamu. Percayalah, ini akan menjadi salah satu koleksinya yang paling berharga.

Kalau kamu memiliki cukup uang, kenapa tidak memberikan barang yang lebih mahal? Semacam mp3 player atau Ipod. Tentu dengan koleksi lagu-lagu romantis tadi.

3. Dua buah tiket
Dua buah tiket untuk kamu dan pacar kamu. Tiket apa? Tentunya tiket untuk aktivitas yang paling dia sukai. Entah itu menonton acara Olah Raga, Drama\Tater, atau konser musik kesukaannya. Sekali lagi ini tergantung selera masing-masing.

4. Album Foto
Buatlah album foto yang berisikan foto-foto kamu dan pasangan. Saat-saat romantis dan paling berkesan yang sudah kamu habiskan berdua. Jangan lupa untuk memberikan beberapa note dalam foto-foto tersebut. Untuk kesekian kalinya, "sentuhan personal" yang akan membuatnya istimewa.

5. Perhiasan/Aksesoris

Banyak wanita bermimpi mendapatkan hadiah berupa perhiasan di hari kasih sayang yang istimewa ini. Terutama yang berasal dari orang yang spesial bagi mereka. Ini tidak harus sesuatu yang mahal. Lagi pula biasanya banyak toko-toko perhiasan yang memberikan diskon di hari valentine. Ingat, kuncinya adalah dalam hal memberi sentuhan personal dalam hadiah itu.

Ada dua hal yang harus diperhatikan di sini.
Yang pertama, pastikan bahwa hadiah kamu itu adalah sesuatu yang bisa dipakai olehnya. Bisa berupa liontin, gelang, dsb.
Yang kedua, tambahkan pesan berupa ukiran yang sederhana. Bisa berupa inisial nama, dsb. Ini akan menjadikan item tersebut lebih unik.

6. Siapkan makan malam romantis
Kado atau hadiah tidak harus selalu berbentuk sebuah barang. Mengajak pacar kamu dalam makan malam romantis bisa menjadi sebuah kado yang paling istimewa di hari valentine ini.. Kalau kamu jago masak, memasak sendiri menu makan malam akan jauh lebih baik. Ini menunjukkan usah kamu dalam menyiapkan hadiah buat pacar kamu itu. Seorang Wanita akan sangat merasa tersanjung dengan perlakuan seperti ini.

oh ya, jangan lupa makanan penutup. Strawberi segar bertangkai panjang, kamu bisa mnyuapinya dengan itu. Hehe...

7. Rencana liburan berdua
Ini tidak membutuhkan biaya mahal. Cukup jalan-jalan berdua ke tempat wisata yang ada di sekitar tempat tinggal kalian. Tapi, kalau kamu punya uang lebih, kenapa tidak mengajak dia liburan ke Bali, misalkan? Atau tempat-tempat lainnya yang tidak kalah romantis. Liburan berdua akan menambah kemesraan dalam sebuah hubungan. Apalagi ini adalah hari valentine.

Nah, bagaimana kamu sudah punya ide untuk hadiah valentine 14 Februari 2011 nanti?
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

58 komentar untuk "Kado Valentine Romantis Buat Pacar 2011"

Post a Comment