Ciri Ciri Pacar Cemburuan

Bersama Sukses
Ciri ciri Pacar cemburuan atau pacar pencemburu. Cemburu itu tanda cinta (katanya), pasti sesekali kamu seneng kalo pacar kamu cemburu sama kamu. Tapi, ada tapinya siapa yang tahan kalau setiap kali habis melakukan sesuatu pacar kamu langsung ajah intrograsi kamu ampe abis kayak Pak polisi lagi introgasi maling jemuran. Seberapa ekstrim cemburuannya si dia.? Cuma si anda yang tau, (ribet banget kata-katanya). Ini cuma sebuah pedoman kecil yang bisa kamu jadiin patokan. cemburuan ngga sich.??? Oke, dicekidot ajah Boss..!



* Setiap 2 jam sekali dia (mao cewe ato cowo terserah, yang penting pacar kamu) menelpon kamu hanya buat bilang "i lap yu". jangan anggap ini sesuatu yang romantis, buat apa kalo cuma bilang gitu 2 jam sekali. bisa saja alasan sebenarnya adalah dia sedang mengecek kamu. Monitoooor..!

* Dia menolak kenyataan kalo kamu memiliki temen-temen lawan jenis yang lain. Pokoknya hanya orang-orang yang dia percaya ajah yang boleh temenan sama kamu, itupun kamu harus sedikit jaga jarak sama mereka. Kalau mao baca isi hati dia. "kamu pacar aku, jadi cuma boleh deket sama aku". (udah kayak di rantai besi ajah)

* Ketika kamu tiba di rumah sehabis hang-out bareng sohib atau temen kamu. Dia langsung menghujani kamu dengan segudang pertanyaan kemana saja selama dia ngga di samping kamu, pastinya ini bakal memancing perang dunia kesekian kalinya. (coz si cemburuan melawan rasa capek kamu) meledak dech.

* Dia ngga mau kamu pergi kemana-mana tanpa ada kehadiran dia disamping kamu, (kalo mao ketoilet masa ikut juga sich)

* Dia langsung marah jika kamu berdiri dekat seorang lawan jenis yang menurutnya lebih menarik dari dia, dan mungkin dia akan bertanya yang lebih mirip ngamuk. "lihat apaan loe.??"

* Dia akan meledak marah kalau kamu bilang mau menghadiri acara teman lawan jenis kamu. Mungkin dalam pikiran dia, kamu akan berpaling setelah melihat penampilan tuan rumah pada acara itu.

* Dia sering nanya-nanya tentang temen-temen di sekolah, kampuz, tempat kerja, atau mungkin yang lebih parah adalah temen SMS, CHAT, Fs  yang tujuannya biar dia tau siapa saja teman kamu yang gerak-geriknya mencurigakan.

* (ini yang termasuk parah banget) dia bahkan cemburu sama keluarga kamu, dan akan mengajukan pertanyaan bodoh kayak gini."kenapa sich lama banget ngobrol sama ibumu.??"

* (paling akhir)kamu takut bikin dia cemburu, ada dua hal sich sebabnya.(yang pertama) kamu memang pengen banget jaga perasaan dia. tapi, kalo ngga ada cemburu ntar malah dingin hubungan kamu.(nah yang satunya lagi) ini yang berbahaya, kalo kamu takut bikin dia cemburu gara-gara kalo dia cemburu dunia serasa mao kiamat. so, cek dulu sebabnya yaaa....

Kalau kamu atau pasanganmu memiliki paling sedikit 3 tanda pacar cemburuan di atas, analisa ulang dech hubungan kalian. Apa betul hubungan itu layak buat dilanjutin sementara kamu tertekan setengah mati sama sifat cemburuan dia. Jadi, tinggal pilih: rekonsiliasi ulang, atau bubar jalan.

cemburu = bumbu cinta. karena itu, layaknya makanan kalau kebanyakan bumbu yang ada rasanya malah ngga jelas alias ngga enak. Dr. David BUss. pengarang buku The Dangerous Passion mengatakan, "Dalam hubungan asmara, cemburu sama pentingnya dengan rasa percaya antar pasangan. Cemburu bisa mengisi ruangan kosong dalam hubungan asmara dan meningkatkan kewaspadaan sebagai sinyal-sinyal awal kemungkinan pasangan selingkuh."

Sedikit rasa cemburu dapat membangkitkan rasa sayang serta meningkatkan kesetiaan satu sama lain. jadi, ngga perlu panik bila dia cemburu. Selama sikap cemburunya itu masih dalam batas wajar. Justru sebaliknya, kalau dia sama sekali ngga pernah cemburu sama kamu, coba kamu cek dulu, siapa tahu dia sudah punya gebetan lain di hatinya. Nah, inilah saatnya kamu bisa bilang, "Sayang, Aku Cemburu..!"
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

34 komentar untuk "Ciri Ciri Pacar Cemburuan"

Post a Comment