Sifat dan Karakter Cewek Scorpio

Bersama Sukses
Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Wanita sederhana yang selalu menunjukkan mood yang sedang dialaminya. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah dia sedang marah, atau sedang merayu anda. Ia menunjukkan dirinya lebih banyak melalui tingkah lakunya daripada apa yang dikatakannya, memang itulah karakter dia.
Wanita Scorpio memiliki pembawaan yang misterius. Ia percaya diri, dan jauh di dalam dirinya, ia adalah orang yang bangga dengan dirinya. Ia tidak suka berpikir bahwa ia “hanyalah” wanita, sehingga ia harus terbatasi dengan beberapa aturan sosial yang selama ini diterima.



Ia adalah wanita yang sesungguhnya, dan walaupun penampilannya yang nampak polos dan kekanakan, ia memiliki semangat jiwa yang bebas. Banyak cowok yang salah mengira bahwa cewek tipe ini adalah cewek yang bertipe “pengikut” yang baik. Cewek dalam zodiak ini berpikir bahwa ibu rumah tangga yang biasa akan sangat membosankan.

Ia suka memiliki kendali atas orang lain, tetapi hal ini haruslah merupakan rahasia baginya, maka yang ia tampilkan ke depan adalah tipe cewek manis. Apa pun yang dilakukannya tampak baik, dan dia memiliki semua trik yang dimiliki cewek. Ia dapat dengan mudah memanipulasi pria tanpa si pria menyadari bahwa ia sedang dimanfaatkan.

Jika anda berpikir bahwa ia akan melakukan apa pun yang anda lakukan karena ia mencintai anda, maka anda akan kecewa. Ia mungkin sedikit tomboy tapi ia dapat mengerti anda hanya dengan memandang ke dalam mata anda. Anda mungkin dapat menggunakan kata-kata manis yang dapat menjatuhkan semua wanita, tetapi tidak akan dapat berlaku bagi cewek scorpio. Ia dapat menggunakan pandangan “sinar X” miliknya untuk “membaca” pikiran anda mengenai apa yang baru saja atau apa yang akan anda katakan. Ia selalu tersenyum, dan benar-benar mampu menyembunyikan perasaannya.

Ia selalu menunjukkan kepada anda bahwa ia mencintai kebebasan. Jika ia memiliki kebebasan, ia tidak akan meninggalkan anda, bahkan akan semakin mencintai anda. Jika ia menginginkan sesuatu, ia akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya. Ia memiliki semacam indra keenam dan anda seakan dapat merasakan umpan balik energi saat berada di sekitar dia.

Ia menyukai cowok yang dapat mendapatkan rasa hormat darinya, dan dia juga akan menghormati dan merasa bangga terhadap si cowok. Seorang cowok yang memiliki kekuasaan terhadap si cewek ini sebaiknya tidak menantang kepercayaan dirinya.
Ia suka didampingi oleh cowok yang ganteng, kuat dan sehat, apalagi untuk dibandingkan dengan pacar-pacar temannya. Jika si cowok memiliki gelar atau karir yang bagus, maka hal ini akan menjadi nilai tambah yang baik. Seorang cowok yang memiliki kekuasaan di atasnya sebaiknya tidak menantang kepercayaan dirinya.

Ia adalah seorang cewek yang “hot”, dia suka musik yang berat. Ia hanya mengenal cinta dan benci, ia tidak mengenal “suka” atau “tertarik”. Cinta, baginya tidak memiliki sikap “mungkin”. Jika ia benar-benar marah, maka ia akan membuang dan membanting barang-barang. Kemarahannya dapat menyebabkan semua piring beterbangan, dan dapat menuju kepala anda jika anda tidak hati-hati.
Tenanglah, karena ia tidak akan menghancurkan sembarangan, karena dia tahu membedakan barang.Terkadang ia akan menunjukkan kelemahannya, tetapi tidak untuk waktu yang lama. Ia akan segera menata diri kembali dan kembali menjadi cewek yang “hot”.

Jika ia mencintai anda, dia tidak akan mempedulikan apa kata orang. Hubungan yang dimilikinya dirasanya lebih penting daripada salah atau benar. Karena alasan inilah, anda dapat lebih mudah mengerti, bahwa beberapa wanita Scorpio rela menjadi istri kedua. Ia adalah orang yang manja, tetapi ia akan merelakan orang yang dia cintai untuk memiliki kekuasaan terhadap dirinya.

Jika anda berpacaran dengan wanita ini, sebaiknya anda membuang semua surat cinta lama anda. Mungkin surat cinta anda sudah berumur 2 tahun, tetapi ia akan bertengkar mengenai hal ini karena hal ini adalah masalah yang sangat besar bagi wanita yang pencuriga. Jika anda mengajak perang dingin dengannya, ia akan menyambutnya, dan akan menggandakan apa yang anda lakukan terhadapnya.

Jika anda membelanya sekali, maka ia akan membela anda 2-3 kali. Ia cukup fair dan adil, maka ia akan menerima permintaan maaf anda sebanyak dia dapat berpura-pura menerima semuanya untuk saat ini dan akan menunggu untuk waktu pembalasan dendam di masa mendatang. Jika anda kedengaran manis, maka ia akan melakukan hal yang sama kepada anda, dua kali lipat. Benar-benar wanita yang fair.

Ia suka mencari dan membelanjakan uang. Ia suka mendapat popularitas dan reputasi, dan tidak pernah membiarkan dirinya menjadi orang yang tidak punya apa-apa dan tidak punya nama. Ia terlalu bangga untuk menerima kenyataan bahwa ia “miskin”. Ia suka dipandang orang, jadi jika anda adalah seorang manajer dengan gaji kecil, ia akan lebih bangga daripada menjadi istri seorang sopir truk dengan uang yang lebih banyak. Ia tidak suka berpikir dan tidak tahan menjadi orang yang “bukan siapa-siapa.”

Jika anda menyukainya, coba sedikit jual mahal. Hal ini akan menggugahnya. Ketika anda berkencan, atur jadwal anda, tapi jangan sampai dia tahu bahwa anda sesungguhnya telah merencanakan hal ini selama berminggu-minggu. Jangan pernah lupa untuk menjemputnya tepat waktu, atau lebih baik anda datang 5-10 menit lebih awal.

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

87 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cewek Scorpio"

  1. ramalannya bnyk benernya, mas...
    thanks buat infonya ya...
    happy new year 2010 ya..... :D

    ReplyDelete
  2. Weh weh weh...
    yang bener nih..? ;))
    sama sama
    Happy New Year 2010

    ReplyDelete
  3. WADUHHHHHH...... sama betul dg
    diri Q....! uduhhh,,,,donk!!!

    ReplyDelete
  4. WAAAAAW...!!!!
    ada ceweq Scorpio Euuuuuyyy!!!! :-* :x

    ReplyDelete
  5. artikel.a mnarik bgtt
    ......

    ReplyDelete
  6. itu baru artikelnya. Orangnya lebih menarik lagi loh..?! :D

    ReplyDelete
  7. artikelny 9w b9t, , , , :))

    B9s , , , , ;)

    ReplyDelete
  8. kug bisa tw c clo ce scorpio kyk gtuh?
    jd mlu q....;))
    hehehehehe.....:))

    ReplyDelete
  9. Namanya juga peramal
    ya tau dong ! :D

    aku punya anduk buat nutupin muka biar ngga malu, mau :p

    ReplyDelete
  10. Ada bbrp yg bener...intinya Let me be my self

    ReplyDelete
  11. ramalannya banyak yang bener dan sebagian emang kenyataan.... lanjutkan mas,supaya banyak orang lagi yang merasa termotivasi seperti saya ini.......

    ReplyDelete
  12. berarti aq orang yang bgitu donk.....
    hehehe... ;;)

    ReplyDelete
  13. @anonim
    setuju deh, sama kamu ;))

    @jessa
    wah, thanx supportnya
    syukur deh, kalo merasa termotivasi dengan artikel2 yg ada di blog ini :)

    @anonim
    au ah, gelap :p

    @eka
    bisa begitu, bisa juga ga begitu :D

    ReplyDelete
  14. ramalan na bgz bgt, bnr2 pas ma karakter aq.....

    ReplyDelete
  15. itu baru artikelnya. Orangnya lebih menarik lagi loh..?!

    promosi ni ye 8-}

    ReplyDelete
  16. WAAAAAW...!!!!
    ada ceweq Scorpio Euuuuuyyy!!!! :-*

    genit deh ... ;))
    gen genit genit gombal gimana gitcu ... akyu jadi kesemsem nih sama aa ;)) :-/

    ReplyDelete
  17. @anonim
    Kalo genit

    Waduh.., kesemsem... jangan dong..!
    aa Gen udah kebanyakan fans nih..! ;)

    ReplyDelete
  18. :(( wah gak boleh ya , sakit hatiku =))

    ReplyDelete
  19. Q 2 cynk m cwok aquariuz,tp knp zodiac q blg klu q gk co2k m dy,.,.,.,.,.,.,.

    ReplyDelete
  20. HEHEHE...
    bneR bgd kyk aU.... :)]

    ReplyDelete
  21. DucH koG sMa bNget ya
    karakter cWe sCorPio ke gTu


    nah kLo bSa nEh dBca sMa cwO2

    hhhhhhhhhh
    =))

    ReplyDelete
  22. bnar bngd thu ma dri qhuew,,,,=))
    :));)):)]

    ReplyDelete
  23. gw banget =))
    senangnya jd scorpio :D ;)
    :) :) :)

    ReplyDelete
  24. yoiiii
    emang ada bneeernya ciiih
    gue rida novira
    yang sayang bgt ma cowona hihihihihi

    ReplyDelete
  25. mannnnnnnntaaaap ...100% semuanya ada dalam diriku...

    ReplyDelete
  26. wah,, bener...
    sifatku banget itu..

    ReplyDelete
  27. iska
    y ampun ok bgd c zodiak^a q mw dong terusannya yg ampuh yaaaaaaaaaaaaaa
    thnkx ea

    ReplyDelete
  28. ramalannya pas banget.
    thanks ya.

    ReplyDelete
  29. kenapa sii ce scorpio banyak yg pada sirik
    entah itu ce/co mank si ce scorpio itu menarik para pria
    ce scorpio itu hot nya lebih menantang hehehe
    thank yau gen22.blogspot.com yg udh ramalannya oke bgt dehh
    by ayu

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  31. ea ,,,,, ok ug lh ... ckp mmuaz kn .....//

    ReplyDelete
  32. wah ramalannya ok banget nih.............

    ReplyDelete
  33. beghhhhhhh
    scOrpion mang q bngtzZ
    huhuhuhuhuh,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  34. tak ad ruginya mmlki psngn brbntng scorpio...........;>

    ReplyDelete
  35. hmmmm .
    kok banyak benernya .
    jadi senyum** sndiri bacanya .

    makasi agann :-bd

    ReplyDelete
  36. apa cwek n cwok scorpio sma aja ya karakternya???

    ReplyDelete
  37. 99.9%....
    keren bgd artikel nya,,,
    hampir semua bener,,

    jd g^r nUuiee.

    tks ia
    gan

    ReplyDelete
  38. ngerih ea karakter qhu...... pi qhu gk skeras tu kog..........heheheheh

    ReplyDelete
  39. HMMMMMMMMMMMMMMM..... jdi malu bca nha,,,,,, pi qhu gk mw aghhhh jdi istri ke 2......... heheheh

    ReplyDelete
  40. @astika
    kalau jadi isteri pertamaku mau ga???? :-*

    ReplyDelete
  41. TOP bgt Deh
    pas banget dg zodiak aQ..
    :)

    ReplyDelete
  42. issssssssssss bener niannnnnnnnnnnnnnnn..........aqlah itu..............

    ReplyDelete
  43. Ehm, jadi malu ketebak abis-abisan.
    Temen dan keluargaku semuanya seringkali salah ngerti maksud aku, atau bahkan gak ngerti aku karena aku gak bisa mereka 'baca/diperkirakan'. Boleh gak artikel ini kusebar ke mereka semua, jadi ga ada salah paham lagi. Aku sebenernya capek menegaskan lewat omongan, tapi aku juga pengen jadi diriku sendiri.
    Thanks before.

    ReplyDelete
  44. tu karakternya sebagian besar aku banget,,
    once again..kalo lagi rjin ya rjin bgt..
    kalo lg mls mau disuruh brp x jg ga bkal brgkat klo ga kmauan sndiri :D

    ReplyDelete
  45. hemmm, terdengar hebat skaligus menakutkan... tapi analisisnya lmayan banyak benernya....

    ReplyDelete
  46. makace bgt wat cmw masukan.na tryata banyak bnr y

    ReplyDelete
  47. wooowww..
    karakterx paz ma w..

    ReplyDelete
  48. .shampir smuaa yg d katakndd d atss ,,
    .btul dngandd krakter kuhh ..

    ReplyDelete
  49. sumpahhh smuany itu dwh aq alami,,,,
    smuanya bnr" nyata...
    siiiipppppp
    lanjutkan bozz....

    ReplyDelete
  50. wahh.... Ramalan zodiak nya Keren..
    pas ama karakter kku nnihh,...
    but,, kalau Jadi istri ke 2 oga deh,,,,,, hhihihihhi :D

    ReplyDelete
  51. q bangeeeet...moga aja dia bs ngertiin q kl dah baca blog ne iah...hihihihi...

    ReplyDelete
  52. karakter scorpio diatas yang sama dengan karakter gue:
    - misterius
    - bangga dengan dirinya
    - polos dan kekanak-kanakan
    - inginnya bebas
    - sedikit tomboy
    - mudah menyembunyikan perasaannya
    - suka didampingin cwo yang ganteng, sehat, and kuat
    - org yang manja
    - pencuriga
    - pemarah
    - engga mudah percaya sama org

    banyak betulnya .. hahaha jadi malu gue !!

    ReplyDelete
  53. Semua Nya saMa ma aKu..
    Hufff..
    Jadiii MaLuu..
    Hahaha

    ReplyDelete
  54. Klw ce scorvio sma co capricorn ,
    cocok ga ya ?


    d tnggu ya jwbn'a .

    ReplyDelete
  55. assooy bngEt cuy
    emNg gW bngEtz pkok nha I LOVE SCORPIO GIRL'S

    ReplyDelete
  56. Gwe ska bngEtz ma zodiak niech pazti yG pnha cwo or cwe yG zOdiaKnh niE cnEng bnGetZ daCh

    ReplyDelete
  57. Wah...lagi PDKT sama Cewek Scorpio...lumayan buat langkah awal cara2 mengatasinya...Thanks Ya

    ReplyDelete
  58. wah...berat juga ea mempunyai cwe scorpio.....

    ReplyDelete
  59. Thanks ya,,,,,,,,itu memang aku banget.....

    ReplyDelete
  60. Banyak betul yang sma dengan karakter, scorpio emang orang yang jual mahal, klou jual murah gak balik modal dong mana BBM naek lgi hehehehe.....

    ReplyDelete
  61. Ya gtu jdi cwe hrus bisa jual mahal jangan mau di gampangin ma cowok dongg... pikir dong pake otakk,,, walaupun jomblo brpa tahun ... kan tuhan dah kasih kita pasangan yg tepat bwat kita kita ... tpi jgn santai dulu kita jga hrus berusaha y ...aminnn

    ReplyDelete
  62. Yesss ,,,,,, cOCOk b6t

    Thanx info.nA....

    ReplyDelete
  63. 90% kena,,sisa 10% ngak kena.
    This is me Scorpionista :D..

    ReplyDelete
  64. Mantabb . . Bner banged, hidup scorpio . . Sesuai dgn karakterku :)

    ReplyDelete
  65. berarti gue da kena manfaatin donk,,,!!!

    sialan nih...!!!

    ReplyDelete
  66. berarti gue udah kena manfaatin donk...!!!

    sialan nih...!!!

    ReplyDelete