Sifat dan Karakter Cewek Pisces

Bersama Sukses
Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Ia suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata. Ia lemah dan sensitif untuk urusan “cinta”. Ia dapat menangis jika sahabat baiknya putus, dan ia dapat merasa sangat bahagia jika teman baiknya mendapat pacar baru yang ganteng, dan kaya, walau pun hal itu sama sekali tidak berhubungan dengan dia. Anda mungkin terkejut karena tahu bahwa dia menjadi pemalu ketika sedang jatuh cinta. Lebih kurangnya itulah wanita Pisces.


Ia menyukai hewan-hewan kecil dan berbakat melatih hewan. Ia memiliki indra keenam dan ia dapat menebak apa yang akan terjadi kemudian, hal itu adalah sifat alaminya. Walaupun ia memiliki indra keenam yang bagus, ia tidak dapat memilih atau meramalkan kekasih pilihannya. Ia tidak dapat membedakan antara seorang pria yang tulus dan seorang pria yang hanya ingin datang dan pergi. Ia suka membeli dan memilih pakaiannya. Ia suka berdandan manis dan tampak manis. Wanita Pisces cenderung cantik dan memiliki kulit yang bagus. Tangan dan kakinya kecil dan lembut. Wanita Pisces suka berbelanja sepatu layaknya mengkoleksi mereka.

Ia adalah wanita yang “hot”, semua orang menginginkannya. Entah dia memiliki pria tertentu dalam hidupnya atau tidak, ia akan selalu mencoba untuk tidak berada di bawah kaum pria. Hanya berpikir begitu pun ia tidak akan mau. Ia percaya bahwa kaum pria dapat melakukan banyak hal lebih baik, dan ia akan membuat pria dalam hidupnya merasakan hal itu.

Ia adalah tipe wanita yang tidak terlalu rumit dan sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama dirinya. Ia adalah wanita yang penuh percaya diri dan suka membuat siapa pun yang ada di sekitarnya merasa bahagia. Ia tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang pria.

Jika sesuatu berjalan tidak benar, ia akan berusaha untuk membuat orang lain percaya bahwa hal itu semua terjadi karena orang lain, bukan karena orang yang dicintainya. Ia tidak akan mendorong pria-nya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa bahagia dengan apa yang ia miliki sekarang. Ia bahagia dengan anda karena apa adanya anda.

Wanita Pisces, jika memiliki masa kecil yang buruk,akan selalu mengingatnya, dan hal itu akan membuat dirinya menjadi wanita yang sangat tidak berbahagia. Ia akan selalu mengasihani dirinya dan merasa kasihan dengan dirinya sendiri. Ia cenderung akan menyakiti diri sendiri tanpa menyadarinya dan menjadi sangat mudah terseret dalam dunia obat-obatan (baik narkoba maupun pil penenang).

Ia memiliki banyak sekali pilihan dan anda tidak dapat pernah meramalkan jalan mana yang akan ia tempuh. Jika anda mencintainya, maka peluk dia erat-erat, karena dia tidak akan pernah tahu apa, bagaimana, dan mengapa ia akan melakukan sesuatu.
Ia memiliki karakter yang kompleks. Anda akan berpikir, bahwa ia adalah orang yang lugu dan pemalu,yang tidak akan dapat menyakiti siapa pun, dan ternyata anda salah. Anda kemudian berpikir bahwa ia adalah orang lemah yang membutuhkan perlindungan, salah lagi. Ia telah banyak makan asam garam kehidupan.

Ia adalah seorang pemimpi, dan menyukai kata-kata“cinta”, jadi ia adalah tipe orang yang akan memberi hadiah bagi siapa pun di acara apa pun, terutama jika hadiah ini dikhususkan untuk acara pernikahan atau ulang tahun pernikahan, bahkan untuk seseorang yang belum tentu ia kenal dengan baik.

Berhati-hatilah jika anda jatuh cinta pada wanita Pisces. Ia dapat menjadi orang yang benar-benar berbeda sebelum dan setelah anda berpacaran dengannya.Ia dapat nampak bagaikan malaikat sebelumnya, dan ketika telah berpacaran, ia dapat nampak bagaikan nenek sihir, tetapi memang tidak ada yang sempurna, bukan? Ia akan menjadi orang yang lembut dan baik,maka anda tidak perlu khawatir.

Ia adalah orang yang emosional dan sangat sensitif ketika ia sering disakiti. Ia adalah tipe orang yang akan menangis tersedu-sedu untuk melegakan perasaan hatinya. Ia memiliki perasaan ketakutan yang disimpan dalam hatinya, walaupun ia mengatakan ia tidak memerlukan siapa pun dalam hidupnya.
Ia sangat membutuhkan seseorang untuk melindunginya,tetapi terkadang ia menyembunyikan perasaannya dengan bertingkah keras kepala. Ia suka menyembunyikan perasaan malunya, dan kelemahannya dari musuhnya.

Ia tidak suka mengikuti aturan tetap. Ia akan dapat menjadi ibu rumah tangga yang baik jika anda tahu bagaimana menanganinya. Banyak pria akan meminta menikahinya karena ia sepenuhnya wanita.
Jika ia ingin menjadi wanita yang manis, maka ia akan menjadi benar-benar bagaikan malaikat.


beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

65 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cewek Pisces"

  1. ;)) yes this is me...hahaha...for real...

    ReplyDelete
  2. gaxgaxgax.... waw aquwhh bgtt !!! 99% anda benarr :))

    ReplyDelete
  3. Hampir semua isi artikel itu benar adanya dengan diri saya..

    ReplyDelete
  4. aku pgn tw cra nyelesain mzalah pisces duonk..................................

    ReplyDelete
  5. Banyak perbedaannya dari hidup gw....

    ReplyDelete
  6. waduh da jga tu yg g sma....;;)

    ReplyDelete
  7. Hmm...gimana cranya menaklukan cewe pisces ya???

    ReplyDelete
  8. Siip banget ya ni ramalan, persis .

    ReplyDelete
  9. betul,.tp apakach dia menyadari y......???

    ReplyDelete
  10. Edun euy!!!! Buener buangetz........!!!! C gwah getoh loh....

    ReplyDelete
  11. Hmm..

    kallo di pikiir* dari kisah gwe !!
    Bnerr jugaa yak :)

    seeppp okellahh :D

    ReplyDelete
  12. macak cieh??????????????????????????????????????????

    ReplyDelete
  13. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  14. wah gw bgt neh.. wkwkkw -blankmuse-

    ReplyDelete
  15. WeeW zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  16. Woooooooooooooow................
    that's right,,,,,
    it's meee.....
    :D

    ReplyDelete
  17. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  18. hehehehe...... itu lah diri q *_*

    ReplyDelete
  19. i love pisces ..
    proud of being a pisces !

    ReplyDelete
  20. .aq cew pices. .
    .sama X m karakter aq. .
    .palg yg mslh indra k6 ntu. .
    .trkdg,aq bs tw ap yg tik trjd. .
    .klo dblg kbtulan key na ga mgkn y. .
    .coz sering X. .
    .pa cew pices yg laen bs ngrsakn hal yg sama?

    ReplyDelete
  21. ea,,,,,aku bgt it,,,,,,
    mslh indra ke 6,,,,sering trjd ssuai kt hati,,,smpe tkt mkr yg engk2....
    that is me,,,,,:)

    ReplyDelete
  22. wow,,,,,!!!
    nii sft gua bgt.........
    99,99% bner euy.........

    Lnjtkan >>>>>

    ReplyDelete
  23. SmUa yg dktakn dsNi...
    pas bGet ma Krakter Aq...
    MkaCiiieHhh Yha...!!
    GoOod Job..:-)

    ReplyDelete
  24. tHis is me....!
    Semuany sm gk ad yg d kurangin.. Cuma yg kl sahabat dpt pacar baru, aku ikut seneng, gk jg tuch... Aku malah jd pengin... hehehehehe

    ReplyDelete
  25. Kalo yg indra ke-6 sih emang bener. Temen2ku yg Pisces juga gitu-_-

    ReplyDelete
  26. wah? pas bgt..
    that is me..
    aku adalah seorang pemimpi...

    ReplyDelete
  27. percaya gak percaya , isi artikelnya 99% sesuai bgt...

    ReplyDelete
  28. BETULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  29. wew... beruntung neh gw kebetulan dapat cew pisces... Sip.. emang benar,.. terkadang tuh cew bagaikan malaikat bagi gw.. ^..^

    ReplyDelete
  30. -Lebih suka dunia mimpi daripada dunia nyata : benar.
    -Lemah dan sensitif di cinta : tdk tau
    -Teman putus, jadi menangis : salah.
    -teman jadian sama orang yang kaya n' ganteng, jadi senang : salah
    tapi kalau keluarga : betul
    -Suka hewan2 kecil : betul, lumayan.
    -Berbakat latih hewan : mungkin. tidak tau.
    -Dapat menebak yang terjadi kedepan kecuali laki2: yah, lumayan bisa. tapi biasa juga salah. tidak tau.
    - Suka membeli pakaian : betul.
    - suka tampak manis : betul.
    - PD : betul.
    - Seorang pemimpi : betul.
    dsb. haha

    ReplyDelete
  31. hwahahahaa.. bener,, ak bgt nie..
    :p

    ReplyDelete
  32. Lho.,la kok sama ma karakterku..!hehehehe.gw pisces yg really keras kepala...!tp meski gt,.gw bisa jd ibu pekerja dan ibu rumah tangga..meski sudah ada 2 anak!..me is mine powerful.. i can do it..!bravo cewek pisces

    ReplyDelete
  33. bnr bgt tuh, cewek pisces pny indra ke 6, gak hanya bs liat sesuatu yg akan terjadi tp jgt gak bs dibohongi, krn feeling nya tajem bgt. cewek pisces pling benci jika diselingkuhin pasangannya, dlm pcran dy sll pgn dperhatikan sepenuhnya, dan setia bgt sm pasangannya. ak cewek pisces :)

    ReplyDelete
  34. isi artikel nih bner2 karakter aq abiezz ..
    aq mmg bs mnebak ap yg akn trjadi, dan biasany itu kenytaan,, mkny aq bs dgn cpt ambil antisipasi,, law soal tuk mlegakn prasan , aq mmg lbh suka mnangis,, dan aq jg seorang pemimpi.. dan lemah soal cinta..
    kesetiaan adlh hal utama bgi ku ..
    hmm .. soal brbelanja ,, it is my hobby .. bner bget .. aq pcinta spatu high hills .. dan slalu ingin tampil smpurna ,
    bravo cwek pisces !! ... i lov my caracter ..

    ReplyDelete
  35. ya ampun sma persis deh ma karakter ak :O

    ReplyDelete
  36. ahhahhaa...............
    bener bangettttttttttt,,
    itu gw bangetttttt,...
    i <3 my characteristic .. :D

    ReplyDelete
  37. kenapa semuax yang terjadi didalamx sama seperti yang terjadi padaku,..

    ReplyDelete
  38. Hampir sama dg sfatq :)
    Sip bnget ne artikel,,,

    ReplyDelete
  39. persis dengan diriqu...
    masalah indra keenam mungkin memang betul karna dalam hati terkadang aku bisa menebak apa yang akan terjadi....
    dan aku bisa merasakan sesuatu yang tidak bisa aku lihat....
    hampir semuanya sama dengan diriQu....

    ReplyDelete
  40. 99 % benar... dan aq semakin tau siapa aq sesungguhnya..
    Menjadi cewek pisces itu menyenangkan.. :)

    ReplyDelete
  41. Beneran ta sg masa lalu ? ._.

    ReplyDelete