Sifat dan Karakter Cewek Libra

Bersama Sukses
Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Libra (23 September - 23 Oktober)
Umumnya wanita Libra memiliki bentuk wajah oval. Ia memiliki kulit yang bagus dan indah, dengan bentuk tubuh indah. Ia akan menghabiskan banyak tenaga untuk menjaga agar kulitnya tetap mulus dan indah. Ia mudah alergi kosmetik dan make up, tetapi menjaga wajah dan berusaha untuk menghindari kerut wajah adalah hobinya.Ia memang pandai dalam hal itu, sehingga cenderung nampak muda dari umur yang sesungguhnya.


Ia dapat menjadi sangat nakal, layaknya anak kecil, tetapi sebenarnya benar-benar 100% wanita. Ia tetap nampak manis baik dalam balutan jeans maupun baju malam. Ia beranggapan bahwa lelaki sama dengan perempuan. Terkadang ia dapat berpikir lebih cepat daripada anda, tetapi ia tidak akan meninggalkan anda jauh-jauh. Ia akan berusaha membuat anda merasa bahwa anda tidak tersaingi atau dikalahkan dalam tiap permainan yang anda mainkan dengan dirinya, walaupun ia menang.

Ia sangat perayu, bahkan pada saat dia tidak mengerti apa yang dia inginkan. Ia tidak dapat memutuskan apa yang ingin dilakukannya,dan apa yang sebaiknya tidak dilakukannya, dia juga tidak mampu mengatur jadwal dengan baik, dalam kasus apa pun.

Ia berbakat dalam memilih pakaian, dan juga masalah memadankan pakaiannya. Ia suka sekali berpakaian warna hitam dan mengenakan parfum. Ia menyukai bau bunga yang ringan. Jika sedang bertengkar, ia benar-benar hebat. Ia dapat bertengkar dan berdebat selama berjam-jam,dan seringkali memenangkannya. Jika hal ini bukanlah pertengkaran yang serius, ia terkadang akan ikut bertengkar, atau terkadang hanya akan tersenyum saja.

Ia akan menjadi politisi yang hebat, karena ia akan selalu dapat mengetahui, partai mana yang akan memenangkan pemilihan. Ia selalu memiliki alasan yang baik, bahkan ia suka untuk menentang dirinya sendiri. Ia tidak dapat menentukan mana yang benar atau pun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk.

Wanita dalam zodiak lain mungkin tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Tetapi wanita Libra mendengar dan peduli apa yang dikatakan orang mengenai mereka, atau apa yang anda rasakan, sebanyak apa yang ia peduli mengenai perasaannya sendiri. Ia dapat menyesuakian diri dengan baik dalam lingkungannya, maka di dalam pekerjaannya, ia seringkali dapat menanjak dengan cepat.

Ia suka bekerja dalam tim dalam melakukan banyak hal. Jika anda meminta bantuan atau nasihat dari dia, dia akan dengan sukarela memberi bantuan, kecuali jika ia tidak menyukai anda. Ia dapat mengubah anda bahkan tanpa anda sadar bahwa anda berubah karena pengaruh dari dirinya.

Sisi baik berpacaran dengan orang Libra adalah bahwa ia tidak akan pernah ikut campur dengan privasi anda. Ia tidak akan pernah membuat anda kehilangan muka di depan teman-teman anda. Walaupun ia orang yang peduli mengenai jumlah uang yang tertinggal di rekeningnya, ia tidak akan pernah lupa untuk selalu mengingatkan anda bahwa ia menyayangi anda.

Ia beranggapan bahwa pekerjaan rumah adalah pekerjaan kaum wanita dan mereka dapat melakukannya dengan baik. Tapi jika anda berharap bahwa cewek Libra akan merasa takut kepada anda, maka anda salah total. Mereka adalah wanita kuat, walaupun dia memandang anda dengan mata yang manis dengan pandangan bagaikan bayi, dan bahkan terkadang kalah dalam permainan kartu.

Jika anda mengejarnya, maka lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggunakan temannya sebagai cara untuk memperkenalkan diri anda. Anda harus maju ke arah dia dengan keyakinan dan perasaan aman sepenuhnya. tunjukkan bahwa ia baik, ramah, dan seorang “gentlemen”. Jangan terlalu cepat mengajak tangan anda “berjalan-jalan”, kalau tidak, siaplah menerima tamparan darinya!!


beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

69 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cewek Libra"

  1. Yang 20% lagi jatah orang lain tuh..!
    hehe :D

    ReplyDelete
  2. duh bner bnget tuh .....
    pa lgi yg d atas trtulis bhwa tipe cwek libra itu tak prnah lupa untuk mngatakan dia saiiiang ....:D

    ReplyDelete
  3. @diam
    wah, cewek Libra memang mengagumkan..!
    ;)

    ReplyDelete
  4. duh makasih banget kalo bilang cwe libra mengagumkan, manurut gw semua cwe itu pada dasarnya mengagumkan kok tapi itu semua, bagaimana mata hati kita ngeliat aja . . .

    ReplyDelete
  5. Kalau benar cewek Libra seperti yg banyak disebutkan di atas. sy setuju bahwa mereka memang mangagumkan. ;)

    Kalau sudah jatuh cinta semuanya jadi mengagumkan yah?? :D

    ReplyDelete
  6. saya sangat se7 jika ce libra emenk sprti itu....

    ReplyDelete
  7. Hayo, siapa lagi yang setubuh dengan artikel ini :D

    eh, setuju maksudnya :))

    ReplyDelete
  8. STuju......
    tPi kLAU dH PtaH Hty 5sah ntok n6lpa3n@@@@@@
    eUummmm......
    p4 g3y kUg daaCch Lm bnGttt mA dYa
    duuCch..........=((

    ReplyDelete
  9. wow kebetulan aku berbintang libra. tipe gue bgt nih.....!!!!!!!

    ReplyDelete
  10. @ladies libra
    ya udah, ngga usah dilupain.. mendingan dijadikan kenangan aja. Suatu saat, kamu akan tersenyum mengingat itu semua. percaya deh.. :)

    @karina
    Oh, yeah..? :D

    ReplyDelete
  11. mantap... saya cewe libra.cewe libra kuat dan suka bilang sayang emang benar...

    ReplyDelete
  12. eaw....cwe liBra,,thu cmua dha lho ndk aqhu!!!!!!

    ReplyDelete
  13. cewek libra emang seperti ini.... hhay!!! setuju w.... coz w emank berbintng libra.... jangan angap cewek libra lemah ye!!!!

    ReplyDelete
  14. Pacar saya Libra dan saya Leo, cocok gak ya..
    hahahaha.

    ReplyDelete
  15. wah.... bner bgt tuh....
    gw jg cwek libra....

    stuju bgt sm artikel di atas...

    hidup cewek libra...!!!

    ReplyDelete
  16. gw stuju bgt neh ..;)

    kbtln bntng gw jg libra `n` krktr`nha cck bgt ma gw .. ;;)

    ReplyDelete
  17. Ue Jq s'7 mA kLeAn mUaA@,,

    eA kRn uE cE l¡bRa;-D

    ReplyDelete
  18. Cewek libra mang feminim abiz ya, pokonya semua hrs matching, wangi n indah dilihat n dirasa,,ya mskipun tkdang ribet jg c. Hehehe but ce cantik yang elegant.

    ReplyDelete
  19. hmm... koq sedikit y yg cocok ma gw? cm bbrp aja. pdhal gw lair sekitar pertengahan oktober. apa ada pengaruh dr penambahan bintang baru?(gw lupa namanya)
    pernah liat artikelnya, klo zodiaknya jadi 13, gw ganti scorpio...

    ReplyDelete
  20. @anonim
    Yah, memang beredar zodiak terbaru ke 13 sejak tahun 2008 kemarin. Namanya Ophiuchus. Mungkin ini bisa juga berpengaruh, kapan2 saya posting tentang ini.

    ReplyDelete
  21. mg bner soe
    ap lg lw udh mrah,,,
    smpai bkap nykap aj bingung mw mnghadapi aq

    ReplyDelete
  22. bner bgt ,klo cwe libra,ga bkal lpa dgn kta syg..tp wtak nya keras.

    ReplyDelete
  23. bener juga sie tapi q ga da minat to jadi politisi.....
    n aq juga bukan tipe cwe libra yang mudah bilang sayang ma pasangan......i..i......

    ReplyDelete
  24. @anonim
    kalau begitu mulailah dari sekarang. "sayang, aku sayang banget deh sama kamu..!" :D

    ReplyDelete
  25. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  26. hmmmm ....
    memang betul juga siii ....??

    ReplyDelete
  27. wooowh...
    bhya uga loe eaa....
    i love libra

    ReplyDelete
  28. wadduhhh...zodiak libra hampir betul semua..^^ kerrenn. hhaha..

    ReplyDelete
  29. ini libra ane banget dah... kecuali satu. warna hitam. ga gitu suka bgt. suram soalnya kesannya. hahhaha
    thx postingannya.
    dpt sumber dr mana ni?

    ReplyDelete
  30. semua'a bener banged pas banged sama sifat sifat w

    ReplyDelete
  31. Wawhhhhh.....
    tipe guuuueeeeeeeeeee bangetz tuch.......
    sukses yach..... bwt pengagum libra.......

    ReplyDelete
  32. wah bner2 keren...
    90% deh buat aq...
    maksih ya ats infonya..

    ReplyDelete
  33. wahh..
    betull bgdd..
    jgn se kali" anggp cewe libra lemahh..
    gga gmpng loh deketin cewe libraa..
    wkwkwkkkk..
    the best bgd dh bwd gw..

    ReplyDelete
  34. yupss...
    betul betul betul
    pas bgets m karakter gw
    chayyo libra...

    ReplyDelete
  35. LIBRA= Cathrine Zeta jones,Kate Winslet,Artika sari Devi,Rossa,
    Avril Lavigne,Ashlee Simpson,Monica Bellucci,,dll,,,,
    cantik2 deh,,,
    wah,,tpi jgn belanja mulu ya??
    boros deh,,,

    ReplyDelete
  36. paz bgt tUh,,,
    cwek libra keRen eUcH....
    caHyOoo...

    ReplyDelete
  37. setuju gan...orang nya pinter nyembunyIIN PErasaan...bilang gak cinta padahal masih cinta,,,pokoknya sulit ketebak deyh....ckckckkc

    ReplyDelete
  38. wahh cwo gemini ma cwe libra nyambung ga ya.. ><

    ReplyDelete
  39. bagi para cwe libra apa yg paling membuat loe2 sng ??

    ReplyDelete
  40. Mmm... cwek karakter cwek libra nich susah di tbak jga yach...

    ReplyDelete
  41. i like this :D dah hohohoohoho i'm tooooooo libra :D)

    ReplyDelete
  42. smua yg coment...nyatakan bennneeerrrr....stelah gw baca emang bbtul2 bener...cocok bgt ma karakter cwk libra...

    ReplyDelete
  43. Gue banget nih....
    terutama di bagian paragraf 2 ....

    ReplyDelete
  44. mmm kurang lengkap tuh isi nya . saran gue sih, lebih banyak nyari info dulu sebelom di post ;)

    ReplyDelete
  45. hemmmmm....libra emg the best hihihihi......

    ReplyDelete
  46. pass bangett tuhh ...
    gw setujuu ...
    cew libra emanng tegarrr ..

    ReplyDelete
  47. emanggg ...
    cew Libraa is the best Lahhh ..
    :D

    ReplyDelete
  48. Gw cewek libra ...
    artikel ini cuma 75 % yg bener ,, tp oke lah ... bisa ngerti sifat diri ku sendiri .... hahahahah

    ReplyDelete
  49. Gw banget neh, mirip. Apalagi statment yang bilang cewek libra suka pake baju hitam n doyan banget sama parfum, haha..

    ReplyDelete
  50. aneh bangetzzzzzzzzzzzzzzzz
    gxc segitu nya kali ..............

    ReplyDelete
  51. betul banget!
    sifatnya sifat gua semua
    gua cewek libra jg

    ReplyDelete
  52. wah bner bget tu saya juga cwek libra..............

    ReplyDelete
  53. wah...saya juga libra...setuju banget,saya nakal dan layaknya anak kecil hahaha....

    ReplyDelete
  54. Gue bgttt tuch ..... S7 :')
    Black my favorite colour .... <3

    ReplyDelete
  55. Gemini sm cw libra cocok ga ya.....

    ReplyDelete
  56. Gemini sm cwk libra cocok ga ya...... emng is dia nakal'a kadang kya anak kecil banget usil

    ReplyDelete