Sifat dan Karakter Cewek Leo

Bersama Sukses
Sifat dan Karakter Cewek Zodiak LEO (21 Juli - 21 Agustus)
Ia akan nampak menonjol di antara kerumunan orang.Wanita Leo umumnya tinggi. Anda akan jarang menemui wanita Leo yang pendek dan agak “tebal”. Ketika ia berjalan, ia berjalan layaknya seorang ratu, penuh percaya diri dan tidak menoleh ke mana-mana, bagaikan tidak ada orang sama sekali di sekitarnya. Ia akan berdandan dengan gayanya sendiri, dan tidak mengikuti mode. Ia percaya diri dengan apa yang dipilihnya untuk dipakainya. Jangan pernah membeli baju murah yang dijual lusinan sebagai hadiah untuknya, ia akan membencinya. Juga jangan membeli baju yang tidak mencerminkan kepribadiannya yang percaya diri. Ia menyukai baju dan assesoris yang unik dan ‘aneh’. Ia suka sekali tampil berbeda.


Jika anda ingin mengenal dia, sabar dan ambillah waktu sepanjang mungkin, karena ia sangat selektif mengenai orang yang berkenalan dengan dia. Ia berpikiran terbuka, tetapi ia tidak akan membiarkan orang terlalu dekat dengannya. Ia menyukai kata-kata manis dan pujian, tetapi tidak terlalu banyak. Ia tersenyum kepada siapa saja, tetapi dalam hatinya, ia percaya bahwa ia dilahirkan sebagai pemimpin. Ia suka mengendalikan, karena hal itu adalah insting alaminya.

Ia adalah wanita yang anggun, dan memiliki kharisma yang sangat kuat, maka anda harus siap menghadapi persaingan hebat. Dia adalah orang yang sangat bangga kepada diri sendiri, maka jangan pernah menantang kepercayaan dirinya. Mungkin saja ia akan marah dan bertingkah layaknya badai, dan kemudian bertingkah layaknya anak kucing yang lucu dan tidak bersalah, tapi jangan pernah jatuh ke dalam perangkapnya.

Ia selalu mengingat semuanya, dan suka untuk mengingat-ingat kenangan manis, jadi jika anda menemukan album foto penuh dengan foto mantan, atau tumpukan surat cintanya yang membuat anda serasa ingin muntah, jangan anggap itu semua terlalu serius. Walaupun ia menyimpan semua memori manisnya, tidak berarti ia masih menyimpan perasaan lamanya, jadi anda tidak perlu panik.

Ia dikelilingi oleh banyak cowok baik, maka jika anda memiliki latar belakang keluarga yang baik, atau keluarga yang terkenal, atau karir yang sukses, hal itu akan menguntungkan bagi anda. Ia benci hidup miskin, dan ia berpikir bahwa cinta tidak akan dapat membayar semua pengeluaran.

Ia adalah tipe sporty dan suka sekali berolah raga. Jika anda ingin berkencan dengannya, bersiaplah untuk mengeluarkan duit banyak, karena makan malam dengannya tidak mungkin makan di stand burger atau hot dog, tetapi sebaiknya adalah resto terbaik di kota. Ia adalah orang pemurah, jadi jangan terkejut jika dia memberi hadiah yang lebih mahal daripada hadiah yang pernah anda berikan kepadanya. Ia suka hal yang bersifat extravaganza, bukan hadiah murah, Jadi jika anda tidak memiliki banyak uang, cobalah untuk kreatif dan membuat hadiah sendiri untuk dia. Hal ini membuat hadiah anda menjadi unik, dan waktu yang anda gunakan untuk membuatnya merupakan suatu penghargaan sendiri bagi dia. Anda dapat berpikir ekonomis, tapi jangan pelit.


beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

64 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cewek Leo"

  1. hemm,....

    aku cewek leo sobatku ^_*
    speechless juga bacanya...banyak yg benernya nih hehe....

    cewek leo memang agak sedikit 'aneh ' hehe...tapi tetep baik hati loh ,,,dan murah hati ^_*

    ReplyDelete
  2. Percaya, percaya., si teteh yang satu ini emang baikhati..! :X

    ReplyDelete
  3. hehehehe. let me review this article, berdasarkan kecocokannya dengan saya. *smirk*

    1. ia akan berdandan dengan gayanya sendiri : betul

    2. jgn pernah membeli baju murah: fifty-fifty

    3. menyukai asesoris yang unik dan aneh: omg! how did u know me? hahaha. koleksi asesoris saya banyaaaak sekali. *giggles*

    4. menyukai kata2 manis tapi TIDAK terlalu banyak: betul betul betul. =)

    5. wanita yang anggun: enggak deh kayaknya *rubs head*

    6. selalu mengingat semuanya: betul

    7. benci hidup miskin: um, i think i can have that kind of life. walaupun saya lebih milih jadi orang mampu =P

    8. tipe sporty dan suka berolah raga: SALAH BESAR. hahaha...

    9. pemurah: betul. hehe. saya suka sekali memberi hadiah kepada orang2 terdekat saya. nggak tau kenapa. *shrug* suka aja sih. hehehe.

    ReplyDelete
  4. aq gak percya sich ama ramalan,,,tapi ga papa tow ikutan baca
    aq cew berzodiak leo.............
    banyak beda nya sich ama karakter aq,,,
    yang pertama tadi dktakan umum nya leo itu tinggi ya,tapi sayang orangnya pendek
    truz aq orgnya ga ada anggun2 nya sama sekali,,aq orngnya cuex,,penampilan pun jga gtu,aq gak suka pake baju yang aneh2,,,cukup pke jean ama t-sirt,,,,tpi soal hadiah tdi ada sama nya sich,,,aq suka beri lebih dari yang dia beri,,,kira2 cow yg cocok wat aq yang gmana ya?klu cow aq berzodik pisces,,,,,,mkasih za ^_^

    ReplyDelete
  5. beberapa sifat dan karakternya ada benernya juga sich ce leo kyk gitu ... hihihhi

    ReplyDelete
  6. emank bener nich gk salah lagi karakter cwe leo emank hampir rata2 seperti itu..=))

    ReplyDelete
  7. @riris
    thanx buat review nya

    5. Di mataku kamu terlihat sangat anggun :p
    7. Syukur deh kalo begitu :)
    8. Setelah membaca artikel ini seharusnya kamu termotivasi untuk rajin berolah raga :D

    @nu-rul
    emang :D

    @anonim
    - nanti kamu akan bertambah tinggi
    - di mataku kamu tetap terlihat anggun
    - mengenai kecocokan zodiak akan saya bahas dalam ramalan jodoh dan kecocokan berdasarkan zodiak. So, just wait n see

    @anonim
    berarti ada juga beberapa yg salah dong..:D

    @by_u
    emang bener kayaknya ;))

    @anonim
    kalo bener emang ga salah sih...

    ReplyDelete
  8. hahahh...

    bener bget

    cew leo jga pnyabar lo"
    contonya ja ge

    hehehe :p

    ReplyDelete
  9. pokonya asyiek deh punya pacar dari leo. wonder women banget jadi kalo ada selingkuhan langsung deh suikat abezz!!!!!!

    ReplyDelete
  10. leo cocok ga sih sama aries?

    ReplyDelete
  11. cewe leo juga pekerja keras, sabar dan baik hati lho juga selalu setia pada pasangannya ...;;)

    ReplyDelete
  12. co leo tu egois g*mo ngertiin perasaan ce mo nya menang sendiri,tapi dia baik kugk n juagx penyayang,so gax rugi deh low km dapetin co leo

    ReplyDelete
  13. K ' g sama bangetz ea ma sifat Q ..
    Aduh jd kecewa ...Hikz...hikz...hikz

    ReplyDelete
  14. mskk ch cwe leo g2???????????????????

    ReplyDelete
  15. ya ampppuuun! gw leo!!! gak nyangka bener semua dah!

    ReplyDelete
  16. .aqh cwe' leo. . .n' smw 2 bner. . .cwe' leo jg penyabar. .

    ReplyDelete
  17. Q cwe leo,tpi Q g pny rsa pcya diri..
    soal penampilan Q g sk yg aneh2,Q jg g sk jdi pemimpin..
    tmen cwoQ emg bnyak tpi g smw dari klwrg baik,dan Q bs terima hadiah apapun meski itu hanya brg murahan,Q jg g suka olhraga,,

    hemm..npa bnyak yg g co2k ya??pa Q bkn cwe leo yach???hehe

    ReplyDelete
  18. @Dyah
    kalao dilihat dari ciri-ciri yg kamu sebutkan, sepertinya bukan???? :D

    ReplyDelete
  19. Hmm.. disini di katakan klo cew leo gk suka miskin , cnta gk dapt membayar semua pengeluaran! berati gw gk diuntungkan,pending dulu ngejar si ratu!! wkkk...Hekal_okey

    ReplyDelete
  20. Masya Allah mirip semua.......
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  21. hmMmph ...

    separo lebih, ithu karakter aQ ..

    ReplyDelete
  22. bussseeeeaaaaaaattttttttttttttttt oq kyak gtu cich??????????????????? sbel dechhhhhh...............

    ReplyDelete
  23. Aduch...........!!!!!!!!!!!!!!!!! Betul bnget tuch????????????

    ReplyDelete
  24. aq Leo..

    sedikit banyak benar tuhhh dGn sifat aq....

    hemmmm...

    ReplyDelete
  25. yg gak sesuai dgn saya ini
    1.tipe sporty dan suka berolahraga ..ha? gk yee :p saya mah OR cm ikutin pemanasan doank kalo d sruh main jg pling lari basa basi aja sok sok ngejar bola , hahah..
    2.berkencan dgnny mengeluarkan duit bnyak di resto terbaik d kota? gk tuh , saya mah d mna aja jadi asal enaak :9 tpi kalo rame gak deh ,misalny makan yg di pinggir jalan tuh kan suka rame. males deh rame ampee yg ngantri bnyak ==' rame tp yg lg ngantri dkit mah gpp :p.

    selebihnya sesuai deh :)
    apalagi yg suka memimpin wkwkw
    saya suka jadi pemimpin, gk suka d sruh2 =='
    apalagi ada tmen yg nyolot tntang pndapat saya wktu kerja kelompok, pdhal ak gk pernah nyolotin ttg pndapat dia, wlaupun jawabanny gk nyambung, (masih nyambung jwban ku donk :p)
    saya juga suka kok di pimpin ^^
    tapii, sm orang yang lebih pintar aja dr saya , klo d bawah saya mah kga mau ah di pimpin dia xP heheh..

    hmm satu lagi nih, leo ktnya di kenal pemarah?
    sedikit sih , tpi ak gak berani ngungkapin kemarahan ku..
    karena masi mikirin prasaan org yg ku marahin :p [mksdny gk mau deh ampe d benci orang :( ]
    apa lg ada yg nyinggung.. gk akan ku marahin paling ku diemin aja orang nya^^

    hahaa maaf sebelumnya kalo komentku kepanjangan xP
    curhat atau apa kah koment ku ini xD
    maaf yaa..

    ReplyDelete
  26. weahhh....
    krenzz

    karakter gw bngdd...
    percya dri
    :)

    ReplyDelete
  27. ah bner bgt........ :D
    bner bner bner bner bgt............
    persis bgt sma dri ku... :)
    94%nya lah bner....
    tpi ga ska olah rga... :p
    q jga ska ngikutin mode.... :D

    ReplyDelete
  28. hai gmna kbr.a slam knal ea

    ReplyDelete
  29. yach bner bnget tuh
    yach aqu dech,yg tipe ce leo,yg cka murah senyum yg g smbong
    wah sifat gue bnget tuh,


    :-)

    ReplyDelete
  30. wahhh aq bngt tuh,,
    sporty,,,tpi apa adanya,, hhuhu

    ReplyDelete
  31. ough gto ya sifat' dan krakter'y....
    thnks ya bwt info'y

    ReplyDelete
  32. pantesan leo suka nyebeli dan ngeselin ,.,
    jadi itu to ,,.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  33. y0'i..... cwek leo mmng xebelin... hehehe

    ReplyDelete
  34. cewe LEO susah diatur, tapi sukana ngatur,, kaya gue..hohoho

    ReplyDelete
  35. kebanyakan orang berzodiak Leo memang orang yang koleris ya :D
    Tapi asyik juga kayaknya kalao punya cewek Leo, :)

    ReplyDelete
  36. Kok bisa 90% sama persis kayak karakterku..... Heran dech...!! Cuma yg beda aku tuch males buanget olahraga, aku juga nggak tinggi, standartlah, nggak suka ngikuti mode, sukanya yg simpel2 aja... BTW, lainnya sich masuk gitu....****

    ReplyDelete
  37. Waaaaaaaah Nda banqet ttu ,,,

    mmm ,,hehehe

    ReplyDelete
  38. yesss...
    benerr banget karakter,a sama karakter akku...
    :)

    ReplyDelete
  39. Vie says,

    Yup, itu semua benar sekalii :D Gue emang suka ngatur, tapi seenggaknya gue ngaturnya bener hehehe.
    Cewek Leo itu setia, baik hati walaupun kalo udah emosi itu bener bener... Begitu deh. Hahaha
    Thumbs up buat pembuat blog, tepat euy (y)

    ReplyDelete
  40. Arii Gonzales (FB)

    hyyyyyyyyyyy Sayang

    Mau yang size nya 18 Cm ga ???

    Langsung CaLL aja ke 083180588477
    ....
    DI TUNGGU YA !!!

    ReplyDelete
  41. hmm,zodiak gue bgus jga iiaa
    hheee

    ReplyDelete
  42. zupz3....keren beken....huuummmmm...

    ReplyDelete
  43. saya berzodiak leo..byk yg mirip dgn krakterku bagus ya

    ReplyDelete
  44. tapi ingat cewek leo itu setia loh...n penyabar, pengertian,penyayang......n paling benci klo ndak diperhatikan intinya sangat butuh kasih sayang dibalik sifatnya yg garang heheheheheh

    ReplyDelete
  45. Cewek leo itu:
    baik,setia,penyayang,pengertian,perhatian tp juga pengen dperhatikan,penyabar tp kalo udah kelewat batas dan terlanjur marah.. Wuihh jgn dket2 deh..
    Gak suka cowok cuek, suka memimpin.. Gak suka disuruh2, ..

    Hmm cowok aku scorpio ..cocok gak yaaa...

    ReplyDelete
  46. Hahaha
    hampir semua'y bener,,
    yg gk tepatnya:
    *suka akan barang mahal - aku sih gak harus mahal, yg penting bagus, dan pantes..
    *suka olah raga - justru aku males olah raga..
    *benci hidup miskin - aku sih gak harus kaya, yg penting cukup..
    *anggun - aku malah rada2 tomboy..

    Kalo yg lainnya mantep deh,, semuanya sesuai..
    Dan kelebihan2 lainnya udah di sebutin sama yg komen duluan.. :)

    ReplyDelete