Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Aries

Bersama Sukses
Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Ia berpikir bahwa dunia sedang memandanginya melalui kaca mata dengan bingkai kelopak bunga. Ia berpikir bahwa orang berpikir dan berbicara hanya hal baik saja mengenai dirinya, dan seringkali ia kecewa karena mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak benar,bahkan tidak ada, maka pada saat itu ia merasa sakit hati.


Ia berpikir bahwa jalannya haruslah menjadi jalan yang indah. Ia berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang ia persiapkan, dan selalu mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan dia selalu berada di jalur yang pas, sebetulnya cukup sistematis.
Jika tidak ada cowok dalam hidupnya, ia akan berusaha sibuk sendiri. Cewek yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya. Umumnya wajahnya akan tampak langsing dan panjang, tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir tipis dan ia akan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan.

Terkadang ia sangat berhati-hati dalam memilih cowok teman bergaul. Ia berpikir seakan-akan dia memiliki CPU utama di kepalanya, dan ia dapat mengingat semua hal sejak dari masa kecilnya. Ketika ia menghadapi masalah, ia akan mengatasinya, dan akan memecahkannya dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula menunjukkan kepada orang lain bahwa ia memiliki kemampuan.

Dalam masa krisis, ia dapat menaruh pemikirannya untuk memecahkan masalah dengan lebih baik jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Begitu ia bermaksud melakukan sesuatu, tidak akan ada yang dapat menghentikannya. Wanita dalam zodiak ini sangat berbeda dengan wanita lainnya.
Anda dapat melihat dirinya berdansa bagaikan penari striptease, atau bahkan dapat juga melihatnya seperti wanita dengan dandanan super kuno. Ia dapat menjadi orang yang menarik dan banyak pria akan tertarik padanya, atau dia dapat menjadi orang yang sangat dingin dan menjadi non-sosial.

Ia memilih jalannya sendiri untuk memenangkan perhatian anda.Begitu ia memilih anda, ia menuntut supaya dia dapat merasa bangga atas dirinya. “Cinta”, tidak sepenting “pernikahan” baginya. Tujuan utamanya dalam hidup adalah “Keamanan” dan posisinya di mata orang lain haruslah “aman.” Ia merencanakan hidupnya, dan kehidupan sosialnya untuk hidup mudah dan sangat hati-hati.

Ia juga sangat artistik dan realistis, jadi jika anda bukan orang yang luar biasa, maka anda tidak akan mendapat kesempatan, karena ia menyukai ambisi dan kehidupan yang baik. Ia butuh banyak kasih sayang,tetapi ia tidak butuh dan tidak percaya cinta yang sementara dan tidak konvensional.
Sifat alaminya adalah dia orang yang sombong, maka jika anda melihat ada wanita dalam zodiak ini, yang berasal dari keluarga miskin, dia akan bertingkah seperti wanita dari keluarga terpandang.

Ia akan berusaha tampil cool, walaupun sebenarnya tidak. Ia ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang“tenang dan percaya diri.”
Walaupun sebenarnya dia adalah tipe orang yang memiliki emosi yang campur aduk. Jika ia marah, maka anda dapat segera mengetahuinya dan ia akan tetap menampilkan wajah bete dalam tempo yang cukup lama.

Anda tidak akan bisa mendapat seluruh perhatian dan waktunya, karena dia suka bekerja keras dan juga menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.
Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini sebagai “relawan” untuk perkemahan, dan jika dia hidup dalam masyarakat kelas menengah ke atas, ia pasti akan menjabat sebagai presiden atau wakil presiden suatu klub.

Ia adalah orang yang romantis dan artistik,tetapi menjadi orang yang miskin dan tidak stabil bahkan tidak akan pernah sampai di mimpi buruknya.
Imajinasinya yang indah haruslah realistis, karena kegagalan bukanlah bagian dari rencananya. Seekor kambing akan selalu mendaki, maka baik dia mulai dari titik rendah maupun tinggi, ia akan selalu berusaha bahwa ia akan mendapat tempat terbaik.

Ia tidak akan menunjukkan ambisinya, tetapi ia menunjukkan bahwa ia puas dengan apa yang ada pada dirinya sekarang. Begitu anda menoleh ke belakang, ia sudah siap bergerak lagi, tenang tapi pasti.

Jika ia adalah orang yang anda cintai, dukunglah dan mengertilah dia. Ia keras kepala, tetapi ia akan mendengar. Ia akan bertingkah seperti orang yang lembut dan mudah “pecah”, tetapi kenyataanya, dia dapat menempel pada anda seperti lem super, tanpa anda sadari.


beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

41 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Aries"

  1. Sip!
    Banyak kemiripan niy,,,,
    Uda Beralih profesi jadi tukang ramal ya Om???
    hhe (:

    ReplyDelete
  2. hihihii.... saia aries om.. hhhaa

    betul betul betul sedikit... kekeekkee

    ReplyDelete
  3. @NYiel
    Belum alih profesi sih, nuat profesi cadangan aja kalu udah tua entar..! :))

    @rinie
    Owh, ternyata aries juga
    berarti banyak yang salah ding..! ;))

    ReplyDelete
  4. uwaaaa ngepas!!! :D
    saiia suka ini!

    ReplyDelete
  5. @dindaa Chayank..;)

    Saya juga suka kamu.. :D
    :x

    ReplyDelete
  6. bnr bngt dah gag ad yang slah sdikit pun,,
    :)

    ReplyDelete
  7. @dindaaa
    sy juga suka sama kamu dindaa :D

    @anonim
    masa sih? ngga ada yg salah sedikit pun ;)

    ReplyDelete
  8. Benernya pake banget ???
    Peramalnya berarti hebat bgt yah? :D

    ReplyDelete
  9. :-/
    G' TO. CEWE' BERBINTANG ARIES TIDAK SEMUANYA SEPERTI ITU.....

    ReplyDelete
  10. :-/

    wah kok kayakna bertolak blakang ama cew w y gan..padahal dia aries tulen gan... "~_~

    ReplyDelete
  11. hahaha ,
    ccok bnged ee .
    ak cewg aries , bnyak yg bilang sfatak kyag gitu .
    nice gan .

    ReplyDelete
  12. ih, betul banget.
    emang aku sombong, tapi aku bukan orang miskin lho !
    thanks gan :) :) :) :)

    ReplyDelete
  13. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  14. A fact which contributes to better thomas sabo charms sale feedback and to a betterment of the evaluation and teaching process. cheap thomas sabo charms Additionally, not having the time and mental thomas sabo charm pressure to correct relieves anxiety discount thomas sabo charms from teachers and leaves them better prepared thomas sabo charm clearance to manage other complex professional tasks. thomas sabo charms uk Gone are the days when one had to go early thomas sabo sale uk in the day or late in the evening to get the wholesale thomas sabo online flea market merchandise at thomas sabo sale reasonable and affordable prices. thomas sabo jewellery Single parent's expensive jewelry.

    ReplyDelete
  15. gw cewe aries dan bnyak bgt yg benar...

    hhhmmmm..

    keren euy..

    _icha_

    ReplyDelete
  16. betulllllllllll,, bGts Sesuai KhidpanQ

    ReplyDelete
  17. penafsiran anda ckup bnar nmun agk brbeda dgn kenytaan yg sesungguhnya

    ReplyDelete
  18. gw aries, ada beberapa yang bener, tapi beberapa juga bukan gw bgd.. thanks gen, i am stubborn but i always listen to what people say.. even though some people won't listen to what i'm saying but i count it as their lose.

    ReplyDelete
  19. Yang baik baik mudahan benar, yang enggak mudahan jangan?
    He.....

    ReplyDelete
  20. Tulisan anda sebagian besar benar...
    Bintang saya aries, hampir 90% tulisan di atas spt diri saya.
    Makasih ya....

    ReplyDelete
  21. Terimakasih admin postingnya sangat bagus dan ini 100% benar sesuai dengan pacar saya. Saya ingin sekali berterimakasih dengan admin karena posting ini membuat hubungan kita menjadi lebih dekat, jika admin meminta donasi dari akun paypal pasti akan saya berikan berapapun itu.

    ReplyDelete
  22. gw bangeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt lah......asiiiiik tp gw ga setuju klo gw bukan type cwe sombong...yang sok pura@ jadi orkayyy....lebaaaaaaaaaaaaaayyyyyyy parahhhh.... itu bk gw!!!!! gw cwe pemaluuuuuuuuuuuuuuuuuu....

    ReplyDelete
  23. "I LIKE IT"
    om mank ramalan tu bnyk benernya atw boonk nya ce..?!
    cz qu bingung,

    ReplyDelete
  24. @internet
    wah, baru liat komennya. telat ga yah? :D
    paypalku belum veriefed nih..!

    btw, thanks 4 support :)

    @@micie
    oh, syukurlah kalo ga seperti itu.

    @^_^
    dijadikan motivasi dan antisipasi saja. good luck..

    ReplyDelete
  25. semangat gen w cewek aries n 99% di atas hampir sma persis ma w.,thanks.....good luck

    ReplyDelete
  26. WALAUPUN EGOIS,TETAP ADA SISI BAIKNYA JUGA KAN.

    ReplyDelete
  27. wah...baru nemu nih...pas banget...bagian atasnya kurang seperti aku sih...tapi ke bawah2nyaaa...aku bangeeettt...heheheh..persis!!
    aku aries tgl 18 april hehehe....
    makasih ya tulisannyaa

    ReplyDelete
  28. ya ampunnnn kugd ccoocok bgttt chee ama dri ku



    adduuhhhh tpiii engk enakg nya low adha kt@ yang kurang mood bkn maslezt ajjjjjj

    ReplyDelete
  29. alah preketex derrrrrrrrrrrrrr
    ra mutu blazzzzzzzzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  30. Ada yg btul dngan driq... ada jg yg ngk...
    By riwin

    ReplyDelete
  31. ada yang gak setuju masa bintang aries ditakdirkan jadi orang miskin dan tidak stabil??
    hem terkadang aku merasa sombong kepada orang lain tapi jujur itu muncul dari alam bawah sadarku.

    ReplyDelete
  32. asal anda tau.. zodiak saya cancer dan zodiak istri saya Aries..
    menurut ramalan kedua zodiak ini sangat tidak cocok n bermusuhan..
    terus solusi nya gimana gan.....
    help me please...!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  33. Bener semua đë©ћ , aq persis ß⌣ªª⌣и̲̮̣̥̅̊ƍêt kek gini sifat2nya

    ReplyDelete
  34. Ini pas dgn ane gan :v tp wlwpun hanya 80% sih. Oh ya emng sih rada sombong tp ane nggak niksim gan, brarti nggak apa dong ya ane dandanan keren :v

    ReplyDelete
  35. Gue cowox aries tapi gue juga suka ama cewex aries kira" cocok gk.....?��������

    ReplyDelete
  36. Sya ARIES tpie kok beda bangeeettt ea.. (@_@)

    ReplyDelete