Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Aries

Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Ia berpikir bahwa dunia sedang memandanginya melalui kaca mata dengan bingkai kelopak bunga. Ia berpikir bahwa orang berpikir dan berbicara hanya hal baik saja mengenai dirinya, dan seringkali ia kecewa karena mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak benar,bahkan tidak ada, maka pada saat itu ia merasa sakit hati.


Ia berpikir bahwa jalannya haruslah menjadi jalan yang indah. Ia berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang ia persiapkan, dan selalu mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan dia selalu berada di jalur yang pas, sebetulnya cukup sistematis.
Jika tidak ada cowok dalam hidupnya, ia akan berusaha sibuk sendiri. Cewek yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya. Umumnya wajahnya akan tampak langsing dan panjang, tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir tipis dan ia akan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan.

Terkadang ia sangat berhati-hati dalam memilih cowok teman bergaul. Ia berpikir seakan-akan dia memiliki CPU utama di kepalanya, dan ia dapat mengingat semua hal sejak dari masa kecilnya. Ketika ia menghadapi masalah, ia akan mengatasinya, dan akan memecahkannya dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula menunjukkan kepada orang lain bahwa ia memiliki kemampuan.

Dalam masa krisis, ia dapat menaruh pemikirannya untuk memecahkan masalah dengan lebih baik jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Begitu ia bermaksud melakukan sesuatu, tidak akan ada yang dapat menghentikannya. Wanita dalam zodiak ini sangat berbeda dengan wanita lainnya.
Anda dapat melihat dirinya berdansa bagaikan penari striptease, atau bahkan dapat juga melihatnya seperti wanita dengan dandanan super kuno. Ia dapat menjadi orang yang menarik dan banyak pria akan tertarik padanya, atau dia dapat menjadi orang yang sangat dingin dan menjadi non-sosial.

Ia memilih jalannya sendiri untuk memenangkan perhatian anda.Begitu ia memilih anda, ia menuntut supaya dia dapat merasa bangga atas dirinya. “Cinta”, tidak sepenting “pernikahan” baginya. Tujuan utamanya dalam hidup adalah “Keamanan” dan posisinya di mata orang lain haruslah “aman.” Ia merencanakan hidupnya, dan kehidupan sosialnya untuk hidup mudah dan sangat hati-hati.

Ia juga sangat artistik dan realistis, jadi jika anda bukan orang yang luar biasa, maka anda tidak akan mendapat kesempatan, karena ia menyukai ambisi dan kehidupan yang baik. Ia butuh banyak kasih sayang,tetapi ia tidak butuh dan tidak percaya cinta yang sementara dan tidak konvensional.
Sifat alaminya adalah dia orang yang sombong, maka jika anda melihat ada wanita dalam zodiak ini, yang berasal dari keluarga miskin, dia akan bertingkah seperti wanita dari keluarga terpandang.

Ia akan berusaha tampil cool, walaupun sebenarnya tidak. Ia ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang“tenang dan percaya diri.”
Walaupun sebenarnya dia adalah tipe orang yang memiliki emosi yang campur aduk. Jika ia marah, maka anda dapat segera mengetahuinya dan ia akan tetap menampilkan wajah bete dalam tempo yang cukup lama.

Anda tidak akan bisa mendapat seluruh perhatian dan waktunya, karena dia suka bekerja keras dan juga menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.
Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini sebagai “relawan” untuk perkemahan, dan jika dia hidup dalam masyarakat kelas menengah ke atas, ia pasti akan menjabat sebagai presiden atau wakil presiden suatu klub.

Ia adalah orang yang romantis dan artistik,tetapi menjadi orang yang miskin dan tidak stabil bahkan tidak akan pernah sampai di mimpi buruknya.
Imajinasinya yang indah haruslah realistis, karena kegagalan bukanlah bagian dari rencananya. Seekor kambing akan selalu mendaki, maka baik dia mulai dari titik rendah maupun tinggi, ia akan selalu berusaha bahwa ia akan mendapat tempat terbaik.

Ia tidak akan menunjukkan ambisinya, tetapi ia menunjukkan bahwa ia puas dengan apa yang ada pada dirinya sekarang. Begitu anda menoleh ke belakang, ia sudah siap bergerak lagi, tenang tapi pasti.

Jika ia adalah orang yang anda cintai, dukunglah dan mengertilah dia. Ia keras kepala, tetapi ia akan mendengar. Ia akan bertingkah seperti orang yang lembut dan mudah “pecah”, tetapi kenyataanya, dia dapat menempel pada anda seperti lem super, tanpa anda sadari.


beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: