Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Virgo

Bersama Sukses
Sifat dan Karakter Cowok Virgo
Mengenal sifat, karakter, watak dan kepribadian cowok dari zodiak Bag.9

Bagi Pria Virgo, waktu sangat berharga, dan jika kamu membuatnya harus menunggu, ia akan menganggap hal itu sebagai penghinaan. Ia tidak suka mendengar kritik, dan benci dikritik. Jika ia mengkritik orang lain, maka ia sedang berada dalam pengaruh zodiak lain. Ia memang seorang perfeksionis dan suka kesempurnaan. Ia selalu berpikir bahwa dia telah melakukan segala sesuatu dengan benar, dan seringkali bahkan berpikir bahwa dia tidak pernah membuat kesalahan.

Dia adalah cowok yang cerdas dan dapat menerima komentar apa pun yang dia anggap dapat membantu dirinya berkembang. Dia adalah tipe orang yang mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Ia akan membelanjakan uangnya dengan hati-hati untuk pemakaian jangka panjang.

Ia hanya akan mengambil sifat ekstravagant untuk hiburan pribadinya saja. Ia cukup romantis, tipe cowok yang mau menempuh 100 mil hanya untuk mengatakan betapa ia kangen sama kamu. Jika ia tidak peduli kepada kamu, ia bahkan tidak akan mau membelanjakan koin lima ratusan hanya untuk menelepon kamu. Bahkan sekali pun ada diskon tarif SLJJ, ia tidak akan mau menggunakannya.

Dan dia akan melindungi kamu bagaikan barang antik yang sangat berharga, kadang sifatnya jadi terlalu over protektif dan posesif, dan umumnya mereka pencemburu berat sehingga sering membatasi gerak langkah kamu dalam berteman, tapi semua yang dilakukannya adalah karena dia sangat mencintai kamu.

Ia tidak suka orang yang kasar. Wanita pilihannya haruslah wanita yang rapi dan pandai berdandan. Ia akan mengawasi semua detail karena sifatnya yang perfeksionis, maka mungkin saja kamu sedang berjemur dengan berbikini, dan walaupun tubuh kamu nampak sempurna, tiba-tiba ia mengatakan kepadamu bahwa kaki kamu tampak besar. Jika bobot kamu naik 2pon, maka dia akan berkomentar bahwa kamu terlalu gemuk.

Sebelum berkencan dengan tipe cowok ini, Sebaiknya kamu harus mengamati penampilan kamu dari ujung kepala sampai ujung jari kaki, dan bertanya kepada diri sendiri apakah kamu telah sepenuhnya siap. Mungkin berkencan dengan model adalah satu-satunya cara meredam komentarnya. Dan itu pun bukan sebuah jaminan.

Ia rapi dan teratur, maka hidupnya akan penuh dengan jadwal, waktu tertentu untuk makan siang, dan waktu yang sama untuk pulang. Ia cukup tahu tentang makanan, dan sadar nutrisi, maka tipe cowok ini tidak akan suka makan junk food, apalagi makanan eksotis asing. Kamu hanya akan menemukannya di pesta-pesta atau acara sosial yang dianggapnya perlu.

Ia memiliki bakat akting, maka jika ia mengaku tidak dapat pergi kencan dengan kamu karena sakit, kamu akan dengan mudah percaya kepadanya. Ia cukup sulit merasa puas, apalagi mengenai makanan, cara kerja, dan wanita pilihan. Ia selalu rapi dan teratur setiap waktu, bahkan mungkin jika ia bekerja sebagai tentara, maka ia dapat menjadi prajurit paling bersih di camp.

Ia suka berbicara dengan bahasa yang pantas dan sama sekali tidak menggunakan slang. Ia membenci kemalasan dan orang malas. Ia selalu bersikap seperti orang dewasa yang membosankan, tetapi begitu mengenal dia, kamu akan mengerti daya tarik dan pesonanya. Ia selalu dapat melihat segala sesuatunya dengan jelas, dan hal ini membuatnya tidak dapat dibutakan oleh cinta.

Ia adalah cowok yang baik dan "cool", tetapi jika ia secara terus menerus diganggu oleh sesuatu yang "kasar", atau ketololan, maka ia akan memperlihatkan kepada kamu bahwa ia benar-benar terganggu. Mungkin kamu akan menemui cowok dalam zodiak ini mengenakan t-shirt lama dan jeans lama, tetapi jika kamu amati lebih teliti lagi, kamu akan melihat betapa rapi tatanan rambutnya, dan secara tidak sadar akan sering sekali merapikan rambutnya.

Meja kerjanya selalu rapi dan jika ia melihat ada sobekan kertas di lantai, ia akan memungutnya dan membuangnya ke keranjang sampah. Banyak orang menganggapnya egois, karena pada saat dia menolak dan berkata "Tidak", dia memang benar-benar menolak. Apa pun bantuan yang dibutuhkan dari dirinya, ia tidak akan menolak, selama ia mampu melakukannya.

Makin banyak ia melihat cacat pada orang lain, Semakin ia berusaha melindungi cacat dirinya. Jika kamu ingin dia mengubah kesalahannya, maka coba katakan kepadanya dengan lembut, karena jika tidak, dia akan menganggap kritikan kamu sebagai hinaan. Ia ingin cinta yang berkualitas, maka dari itu jumlah pacaranya juga tidak banyak.

Jika ia putus dengan wanita, ia akan berusaha menghindari semua teman dan lingkungan mantan pacarnya. Ia sangat pemilih dan setiap kali putus, ia akan dua kali lebih hati-hati. Ia dapat membuat seorang wanita terlena dengan kemampuannya, tetapi ia tetap menjaga hubungan dengannya hanya seperti teman. Ia suka wanita yang tulus dan percaya diri, rapi dan bersih, sempurna dan teratur.

Hmmh.., Zodiak yang benar-benar dua "p", pemilih dan perfeksionis. Itulah cowok Virgo
Karakter Zodiak Cowok:

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

37 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Virgo"

  1. Pertamaxxx...
    Untung bintang saya gak virgo.
    Salam

    ReplyDelete
  2. Duh saya bukan virgo nih..hehe.. lengkap bener nih blog

    ReplyDelete
  3. @saung web,

    terus bintang nya apa dong..?
    emang mau dibikin komplit biar kayak jamu..! :))

    ReplyDelete
  4. kbetulan pcr aq virgo...,mka na aq pngen knali sft nya,,,tp syg hub. Km brakhr stlh 3taon ne,...

    ReplyDelete
  5. @cewek scorpio

    Wah, sayang sekali yah?
    padahal 3 tahun bukn waktu sebentar tuh..!

    Emang masalahnya apa sih..?

    ReplyDelete
  6. wah...wah... tepat bgt sama sifat cowok gue dia pny zodiak Virgo tapi dia nggak over protective, getu..........

    ReplyDelete
  7. selamat kalau begitu, dia cowok virgo yang baik yah..? :D

    ReplyDelete
  8. Mntan cwok aq ber zodiac virgooo,.
    Dia dax kya yG di blang,.

    ReplyDelete
  9. HMM 80% akurat nie ciakakakkakaa jd malu >.< Nice Info Gan :D

    ReplyDelete
  10. duh zodiak'a hampir sama seperti yg aQ aLamin dC....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. @Hendra Gunarsa
    kalau malu tutup pake sarung..!:p

    @aprilia
    oh, ya? :-o

    ReplyDelete
  12. Wah lha sayangku virgo...gimana dunk :-o

    ReplyDelete
  13. So, even though the links of london wedding attire is given the prime links jewellery focus, it is important to look into links of london uk issues like the choice of hair and make-up, cheap links of london shoes that compliment the attire and links london jewellery other such seemingly trivial yet very cheap watch charm important details.Things to Look Out for friendship bracelets by choosing, shoes that compliment your sweetie bracelets uk wedding attire perfectly. Make sure to not only Links london Chains focus on the look of the shoe but to also pay links london pendants attention to the material of the shoe.

    ReplyDelete
  14. ccok bngedd ia .
    cowg ak virgo , n sfat'a sama percis .
    over lah , hemat , perfec , n lain".
    hadehh ! =((

    ReplyDelete
  15. wah..wah..wah...
    cocok2 ma kepribadian ku..
    cuman satu yang g cocok...
    qu bukan cowok pecemburu yg membatas2i..
    malah qu memberi kebebasan kepadanya untuk berteman pada siapa saja..

    ^_^...

    ReplyDelete
  16. aduh...duh..duh...
    gitcu yaw q lgi deket ma cwo virgo ne,,,,,,ee....

    ReplyDelete
  17. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  18. wahhhhhhha suai sngatlah dgn cow q,,, kecuali satu, dia gk brsih2 amat,,heheheh

    ReplyDelete
  19. dya cowok yang sempurna d hidupq
    aq beruntung pnya cowok seperti amu ( DM )

    ReplyDelete
  20. Pas bgt dg cwok gebetnq kmrn....virgo pnx..cool.misterius..pemlh...pas bgt dah..bt maswahyu..mmg q bkn wex smpurna..bkn m0dEl..mgkn tU lu n0lak cnt q.

    ReplyDelete
  21. kayaknya bertolak belakang sama Sagitarius ni..
    bakalan cocok ga y?

    ReplyDelete
  22. wah Q lagi naksir cowok virgo nei.... tapi kog saya sepertinya bukan kriterianya ya.....

    gimana cara bikin dy tersepona ya??

    ReplyDelete
  23. Dh lama aku tertarik ma s'org cwo virgo..
    Gmna sieh caranya biar dya trtarik ma aku??trtarik ma aku??

    ReplyDelete
  24. sama bgt ma karakter w...:-)
    100% sama percis....hehe

    ReplyDelete
  25. wewwwww,,,, persiss sama dgn karakter cowo ku ...

    ReplyDelete
  26. hahaha...karakter gw banget, 2 "P"

    klo ga 2"P" ga asik donk...masa ngasal aja :D

    ReplyDelete
  27. wah... cocok sekali...
    ramalan nya tepat, kalo denger jadi gimana gitu gan.. :D
    thank ya, please visit fashion

    ReplyDelete
  28. bertolak belakang dengan kepribadian suamiku

    ReplyDelete
  29. 3P deh..
    Perfeksionis
    Pemilih
    Pengatur

    90% sama bgt
    Like this yooo

    ReplyDelete
  30. KOX GA' AD KEMIRIPAN YA MA SIPAT DAN KARAKTER AKU, PADAHAL AQ KAN ZODIAK VIRGO.. MALAH MIRIP NYA KE ZODIAK LEO

    AMAT 05 09 1994

    ReplyDelete