Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Taurus

Bersama Sukses
 Sifat dan Karakter Cowok Taurus ()
Mengenal sifat, karakter dan kepribadian cowok lewat Zodiak Bag.5

Sifat Cowok Taurus sederhana dan pendiam ini dapat melakukan sesuatu yang akan mengejutkan kamu. Taurus pada umumnya berfisik tinggi-sedang, kuat dengan badan yang sehat. Ketika ia berbicara, ia cenderung memiringkan kepala atau menoleh. Tubuhnya cukup lurus, struktur wajah cenderung kuat dan persegi.
Matanya bersinar dengan kehidupan. Bahkan ketika ia sedang jatuh cinta, ia tetap menjadi seekor burung lepas. Ia adalah sebutir pasir di telapak tangan kamu, semakin kamu ingin memegangnya, semakin mudah ia lepas. Jika kamu bertahan dan mempertahankannya, maka ia akan tinggal dan menetap. Jangan membuat aturan buat dia, karena ia akan segera meninggalkan kamu.

Ketika kamu bersama dengan mereka, ia hanya akan memikirkan kamu. Tetapi satu jam kemudian ia akan mengubah pikirannya. Ia sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar terhadap dirinya. Dunianya selalu berputar, dan hal itu tidak akan berhenti hanya karena dia mencintai kamu. Jika ia jengkel, ia akan segera menunjukkannya. Jika ada yang salah, ia akan menyalahkan kelemahannya dan tidak menyalahkan orang lain.

Ia akan tulus kepada semua teman, bahkan kepada mereka yang tidak disukainya. Ia suka melakukan hal-hal ganjil dan mengagetkan orang lain. Ia mungkin saja dengan jas lengkap dan indah akan menceburkan diri ke dalam kolam. Ia mungkin saja menepuk punggung kamu dengan keras, hanya supaya kamu menoleh ke arahnya yang sedang memegang bunga. Ia tidak suka terlalu dekat dengan orang lain karena ia berpikir bahwa hidup di alam nyata adalah hidup sendiri.

Ia tidak pernah peduli apa yang dipikirkan orang ketika ia bertingkah aneh. Ia dapat saja berjalan telanjang kaki dan menertawakan orang yang menertawainya, dan berpikir bahwa orang yang menertawai dia berpikiran sempit.

Ia tidak suka mengikuti sesuatu yang umum, tetapi selalu berusaha mencari suatu pengalaman baru, suatu misteri baru. Ia tertarik dengan pola kehidupan seorang jutawan, dan juga kepada pak tua penjual koran di tepian jalan. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal. Ia akan menganalisa teman dan pacarnya, dan ketika ia berhasil melakukannya, dan misterinya hilang, maka ia akan mencari soal lain untuk dipecahkan.

Ia tidak terlalu mudah mengerti sesuatu, maka ia akan secara bertahap mempelajari kamu sampai akhirnya semua pertanyaan akan terjawab. Ia kenal begitu banyak orang, tetapi hanya sedikit teman. Ia mencari teman secara kualitas daripada kuantitas. Ia akan dekat dengan cepat dengan beberapa teman, dan akan terus bergerak. Ia selalu merasa kesepian walaupun banyak teman ada di sekelilingnya.

Ia dapat menciptakan dunianya sendiri, dan tidak ada orang yang dapat mengerti dia. Ia hanya melihat masa depan dan ia memikirkan mengenai masa depan. Ia mungkin bertanya-tanya berapa banyak orang yang berpikir seperti dia, tetapi ia tidak ingin menjadi seperti orang lain.

Seseorang dengan kepribadian yang penuh konflik. Ia tampak cool, pengertian, mampu bekerja dengan baik, dan sangat artistik. Cowok taurus dapat menjadi seorang artis. Ia dapat mengejutkan kamu sebanyak ia dapat mengangkat mood kamu ketika bete. Ia adalah jiwa bebas yang suka bertualang, tetapi ketika ingin sendirian, jangan sentuh dia, biarkan dia sendirian.

Ia tidak akan menghilang dari kelompoknya lama-lama, ia akan segera kembali. Ia akan memberi pendapat yang langusug terbuka dan blak-blakan kepada kamu, tetapi tidak pernah akan memberikan nasehat mengenai apa yang seharusnya kamu lakukan. Ia juga tidak suka mendengar pendapat orang tentang apa yang seharusnya ia lakukan. Ia berpikir bahwa mimpi dan pikiran tiap orang seharusnya sangat rahasia.

Ia akan menggunakan otaknya, bukan ototnya, maka ia akan membiarkan orang lain bersaing. Ia memiliki kepuasan tersendiri dalam hidupnya dan benci untuk memaksa dirinya masuk dalam persaingan. Ia mungkin terlihat semrawut, tetapi sebenarnya ia adalah seorang pemikir dan orang yang keras kepala. Ia melihat segala sesuatu dengan detail dan tidak mudah mempercayai orang sampai ia berpikir bahwa ia telah mengenalnya sepenuhnya.

Mungkin saja kamu sekedar tersenyum dan ia akan berpikir, mengapa dan apa yang menyebabkan kamu tersenyum, atau mungkin kamu hanya sekedar berpura-pura. Begitu ia mempercayai kamu dan menganggap kamu sebagai teman, tidak ada orang yang dapat mengubah pandangannya karena ia tidak akan mendengar mengenai gosip. Ia akan jujur dan tulus menghadapi teman-temannya.

Ia tidak suka berbohong, maka ia tidak akan berbohong kepada kamu. Jika ia merasa butuh berbohong, ia akan berusaha mengatakannya dengan cara lain, atau berusaha tidak mengatakan apa pun. Jika ia harus terpaksa berbohong, maka kamu tidak akan dapat membedakan apakah ia sedang berbohong atau tidak. Ia dapat menyimpan rahasia dengan baik, maka kamu akan sangat sulit mengetahui bahwa sebenarnya ia kesepian.

Jika kamu menginginkan tipe cowok taurus  ini, kamu haruslah menjadi orang yang menarik. Ia harus ingin tahu mengenai kamu dan terus seperti itu. Neraka baginya adalah "Tidak ada kebebasan", maka jika ia menikahi kamu, hal itu adalah keputusan paling berat dalam hidupnya. Selalu berusaha menarik, maka dia akan betah di sisi kamu.

Sifat dan karakter yang cukup menarik sekaligus membingungkan dari cowok Taurus. Kamu suka tipe cowok seperti ini..?
Karakter Zodiak Cowok:

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

86 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Taurus"

  1. hai..
    nmaq ester,tgl lhrq 8juli90,warna fav.q black and white^-^aq maniac bgt sm wrna ini,,.
    thnx bgt yah,,tulisan"qm ne berguna bgt bwtq,,;-) GBU,.

    ReplyDelete
  2. Hai Ester, ;) :)
    dari yg aku lihat berdasarkan warna favorit dan tanggal lahir, sepertinya kamu pribadi yang sangat menarik..!

    udah punya pacar belum..? :x :D

    ReplyDelete
  3. hai..
    nama ku debby,
    tukisan2 itu sangat brarti dan berkesan bgt bagi aku,
    aku mw nanya dnk,,
    gmn ch cara kita bisa menghadapi cowok taurus yg sft nya susah ditebak..??
    thx y udh bc cment aku,,
    :)

    ReplyDelete
  4. Hy Debby..!:) Salam kenal
    Thanx sebelumnya buat komentarnya..!

    Lagi suka sama cowo Taurus yah?

    Yang bikin Cowok2 Taurus Menjadi susah ditebak adalah moodnya yg terkadang berubah-ubah. Satu-satunya cara untuk menghadapinya tentu kamu harus lebih dekat mengenal dia. Tahu kebiasaan2 dia. Mengerti tentang dia lebih jauh, sebab setiap pribadi itu unik. Meskipun dia termasuk cowok Taurus, tp kita ngga bisa menyamaratakn bahwa semua cowok Taurus memiliki sifat yg sama. Setiap individu adalah istimewa.

    Kalau kamu ingin mendapatkan hatinya, kamu harus bisa memberikan pengertian sama dia terutama mengenai sikapnya yg sering berubah-ubah itu. Tahu kapan dia marah dan bagaimana kamu bersikap. Tahu kapan dia sedih dan bagaimana kamu menyikapinya. Semua itu hanya bisa kamu lakukan kalo kamu kenal lebih dalam tentang dirinya, mengerti perasaannya.

    Ini semua memang membutuhkan waktu sebagai pengorbanan. Bukankah cinta butuh pengorbanan..? Kenali dia, Deb..! Lebih dalam, dari situ secara otomatis kamu akan tahu lebih banyak bagaimana cara bersikap..! :)

    ReplyDelete
  5. Aiiu likes this ..

    Mnurut gue artikel.a bgus nd hampir persis bgt sama knyataan yg gue alamin ..

    Good Job ..
    LANJUTKAN ..
    hehehehe .
    ;)

    ReplyDelete
  6. Bner baeNgEt....
    ga nyangka loh, bisa menyebutkan se detail itu???

    ReplyDelete
  7. tepat bgt ne karakternya... :-t
    persis sama ma knyataannya.. ;))

    ReplyDelete
  8. Jhahahahah....=))

    ASSIIKKK.... GUE BANGET.....

    pas sama yang ni
    "Ia tidak pernah peduli apa yang dipikirkan orang ketika ia bertingkah aneh. Ia dapat saja berjalan telanjang kaki dan menertawakan orang yang menertawainya, dan berpikir bahwa orang yang menertawai dia berpikiran sempit."

    "Ia mungkin terlihat semrawut, tetapi sebenarnya ia adalah seorang pemikir dan orang yang keras kepala"

    "Ia adalah jiwa bebas yang suka bertualang, tetapi ketika ia ingin sendirian, jangan sentuh dia, biarkan ia sendirian"

    "Neraka baginya adalah "Tidak ada kebebasan""

    LANJUTGAN....!!!
    :D HEHE...

    ReplyDelete
  9. taurus suka kejutan sederhana yang tidak norak seperti :
    tiba2 kamu berada di depan pintu rumah nya membawakan sarapan ketuk saja sampai dia membuka pintunya,dan jangan lakukan apapun sampai ia membukakan pintu nya,langsung masuki rumah nya tanya dapur dimana dan langsung siapkan sarapannya dimeja,
    jgn lekas berpikir negatif,
    karena kami tak akan tega mengusirmu,karena kami tak biasa di layani dan hal seperti ini sangat membuat kami tertarik untuk mengetahui apa yang manghantarmu ke sini,tentu saja secara diam2...^^

    ReplyDelete
  10. Hmm, mantabs juga nih...
    sebuah pengakuan dari sosok pria Taurus Kah..?

    Sanmgat menarik, sangat menarik.. :)

    ReplyDelete
  11. cwo ku yg skrg brzodiak taurus, sdngkn aq berzodiak virgo..
    ya kdang2 aq mmang tidak prnah bs mnebak jln pikirannya..
    hidupnya tdk prnah jauh dr apa yg dinamakan "wanita2 cantik"
    ya mskipun byk org yg tau klo qt adalah sepasang kkasih, tp semua pesona nya tdk mmpu mmbuat para wanita2 lain mnjauh dr hidup nya..
    ya aq hnya bs berusha sabar menghadapi kisah brsamanya..
    bagi ku, pengertian dan rasa sabar, adalah kunci utama untuk trus bs bersamanya..
    jd jgn prnah mnyerah, jk kmu yakin kalau dia adalah yg trbaik sbg pilihan hatimu.. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

    ReplyDelete
  12. benr bgtz tntng cwo tauruz itu
    dia emang kras kpla
    tapi dia orgnya baik
    orgnya emang ska mnyndrie
    dia brnma yosep

    ReplyDelete
  13. gen gen gen ,u cewek apa cowok ? :D

    ReplyDelete
  14. Cowo Tulen...?

    Anonim co apa ce??? :D

    ReplyDelete
  15. cewek

    gen sendiri zodiak nya opo to?

    ReplyDelete
  16. bener gak sih gan cewek taurus susah bgt memaafkan ....

    ReplyDelete
  17. cowo ku juga taurus dia gila kerja kurang perhatian jarang py wkt buat aku ....kuat bertahan ga ya lama2 pacaran sm dia

    ReplyDelete
  18. Ue pNy teMeN c0, dy c0 tAuRuZ, uE sK bgTz mA dy,, 'n' uE udWh cUkp JaUh mNgNl dy,, Tp k'NpHa eA, dY mLh NgJaUhN uE gT sCrA TbA", , , mMmM,, ApH cE LibRa gG c0"k eA mA c0 tAuRuZ!!:-(

    ReplyDelete
  19. keren yah....
    mirip banget ma gue.......
    salut lah ma gen22

    ReplyDelete
  20. Hai ...
    Q vina..
    cowk Q zodiak Taurus, n aku Scorpio...
    kenapa ya kmi sering b'tengkar..
    pdhl kmi sma" sayang ...

    ReplyDelete
  21. Hmmm... aku seorang cewek taurus, suka sama seorang cowok taurus udah 6 tahun, kabarnya (denger-denger dari teman2 deketnya) dia juga suka sama aku... Tapi kalau ketemu, dia selalu berusaha untuk menunjukkan yang sebaliknya?
    Gimana caranya menaklukkan dia?

    ReplyDelete
  22. hay...........lam knl ea gw chieka npa ea ko karakter nni perzis bgt dgn pa yg gw alami cklanx trnyta co tauruz ntu nyebeliin agh bkin q ckt hty, iiiii cebell da ma co cprty ntu?:)



    heum bguz bgt ea artikel.a sungguh brarrty wat gw thanx ye?:(

    ReplyDelete
  23. So, even though the links of london wedding attire is given the prime links jewellery focus, it is important to look into links of london uk issues like the choice of hair and make-up, cheap links of london shoes that compliment the attire and links london jewellery other such seemingly trivial yet very cheap watch charm important details.Things to Look Out for friendship bracelets by choosing, shoes that compliment your sweetie bracelets uk wedding attire perfectly. Make sure to not only Links london Chains focus on the look of the shoe but to also pay links london pendants attention to the material of the shoe.

    ReplyDelete
  24. aku punya mantan yang ber ZODIAK TAURUS
    aku pengen balikan lagi sama dia,sedangkan saat ini aku dan dia itu musuhan karna ada beberapa faktor yang buat kita musuhan?
    aku cuma mau minta solusi,bagaimana untuk aku bisa dekatlagi dengan dia yang berZODIAK TAURUS itu?

    ReplyDelete
  25. leh ja klo gtu w akan nyari co sperti tu...

    ReplyDelete
  26. aku berzodiak TAURUS dan kurasa semua ituch memanag benar

    ReplyDelete
  27. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  28. hai aku nadia...
    aku pacaran sama cwo taurus,kita long distant dan dia orangnya moodnya susah ditebak dan kadang cuek,kalau lagi chating kadang kehabisan obrolan...aku sendiri ngga tau kenapa aku bisa bertahan dengan dia walau kita long distant.Gen,kasih tau dong aku harus bersikap gimana???supaya aku dan dia gak saling merasa bosan dan tetap bertahan.tengkyu,,,,

    ReplyDelete
  29. hAI..
    gw rasa yg di postingin itu ada benernya, contohnya cowo taurus itu mood-tan, jadi kalo mood dia lagi jelek ex : jenuh, dia bakal nyuekin pacarnya. seperti gw, gw punya pacar taurus. dia sebenernya tidak mau untuk berbohong, prinsip dia tuh jujur lebh baik. tapi terkadang dia berbohong demi menghargai perasaan orang lain. misalnya bohong ama pacar, bilangnya sakit tau2nya pergi kemana. gw baru kali ini berpacaran dengan pria taurus. udah gitu kita LDR. awalnya enak bgt kenal ama dia, type smart, jrg ngomong tapi sekali ngomong ngena bgt. tapi koq lama kelamaan jadi aneh. seperti da mulai menjauh. apa karna gw bikin peraturan ya ama dia. tapi semua itu gw hadapin dengan pengertian dan sabaaaar. emang c rada sedikit bodoh, karena gw cwe sagita rius. tapi seharusnya cowow taurus itu tidak semena2 dengan moodnya, oke lahhh di type yg mood-tan, tapi apa kita harus ngertiin dia trus. dimana2 cew itu minta diperhatiin. udah gitu kalo chat seadaanya,,, cuekkk bebekk bgt deh. menurut gw cowo cuek itu ada 2 jenis: satu, cuek karena dia emang typenya dari dalu cuek, dua cowo cuek itu karena emang dia sebenernya ga sayang2 amat ama lo, sekedar status doank. ini semua bner2 yg gw rasain tapi semua gw hadapi dengan sikap sabaaar, dan pengertian... emang butuh pengorbanan.. huff... untung gw type cewe yang ga gampang ptus asa, dan suka tantangan. semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  30. wahhh atas ane ane banget tuh kisahnya
    haha sabar aja sis :D
    ane juga begitu kok
    lagi berusaha bersabar aja
    kalo gak ya kaya kata gamaliel n audrey
    "daripada lamalama ku jadi gila
    baiknya cepat-cepat berpisah"
    atau katanya astrid
    "karena hatiku tak akan kuberi pada kekasih yang tidak baik hati
    jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu
    aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu ..."
    santai aja dunia belum berakhir ~

    ReplyDelete
  31. nana.. ternyata smaa juga nasibnya ama gw hehehe..
    BTW cowo gw lagi badmood.. sempet kesel c, ama dia. katanya sibuk ama urusan kuliah. tapi gw mencoba untuk mngerti situasi ini. ini saatnya gw hrs mencoba bersabar dan ngertiin dia.

    gw bilang gini aja ke dia,,"yowes aku ga ganggu sekrang". trss gw tinggalan aja dia. beberapa hari kemudian, gw sms "msh badmood?". trs skrg2 dh ini dh biasa lagi.

    sifat cowo ama cwe berbeda dalam nghadapi masalah. cowo itu lebh ingin menyndiri, menarik diri. kalo cewe itu biasannya, justru menawarkan dukungan.

    biarkan saja lah dia dalam goa-nya, nanti juga keluar sendiri kalo dh siap untuk ngomong. sama halnya kalo gw lagi marah, justru cowo taurus ngasih ruang buat kita. dia blg kaya gini" yaudah nanti ku hubungi lagi kalo kau tidak marah lagi". ga akan cowo taurus bakal "blang mohon2 jgn marah" preett bgt..

    jgn ngarepppp lebh deh ama dia, ntar isa sakit ati sendiri. ngarep disini maksudnya nyuruh dia mau apa yang kita mau. mending biasa aja lah.. yaa sebagai cewe kalo lo pacaran ama cowo taurus,, lo hrs bisa menempaka porsi lo ama dia.
    semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  32. gila!
    dapet sumber dr mana nih??

    ReplyDelete
  33. Ya ampun! Kenapa nggak dari dulu-dulu aja aku baca gen22 yah???!!!
    hufh, aku udah terlanjur salah nih bersikap sama sii cowok taurus(pacarku)
    Aku terlalu cemburuan, n curigaan sama dia, harusnya kan nggak begitu yah???
    Nyeselnya lagi, aku selalu gangguin dia kalo dia lagi punya masalah. HArusnya aku kasi dia waktu untuk sendiri yah??
    GAGAL nih aku jadi cwek,
    tapi sampai sekarang aku masih berusaha nih buat mempertahankan hubungan kami. Aku nggak mau putus asa begitu aja. Walaupun temen-temen udah pada nyaranin buat putus, tapi nggak mau ah! Aku mau memperbaiki kesalahannku n' mulai mengerti dia. Thanks bnget ea gen22, aku jadi tahu harus berbuat apa.. :)

    ReplyDelete
  34. Ea allah... ini sangat mirip dgn karakter cowok impianku.....
    tp aq bingung smpe saat ini dy masih cuek2 saja ma aq bahkn gak peduli. aduh aq harus gimana dia adalah cinta pertama q..... apalagi saat nih ada cowok yang sayang bgt ma aq, aq bingung harus gmn.....? disatu sisi aq ingin tetap setia menanti cowok taurus impianku ini,mngkin saja swt saat dy adalah u/ q tp gmn dg cowok yg dah bener2 sayang m aq saat nih... aq juga gak mau menyakiti dia......
    aq bener2 bingung antara memilih mencintai ato dicintai.........

    ReplyDelete
  35. Bener banget gen,
    Cowok taurus itu membingungkan banget ya? Dia seperti punya lebih dari satu dunia. Suatu hari cowokku, yang cowok taurus juga, bilang kalo dia depresi karena di omelin sama bokapnya. Aku berusaha bikin dia nggak depresi lagi dgn mencurahkan semua perhatianku ke dia. Tapi hasilnya apa? Tiap hari dia makin buruk, n makin aneh. Dia mulai ngelakuin kebiasaan2 lamanya yang buruk. Dia nggak pernah nyamperin aku, dan dia mulai menghubungi mantannya.

    Waktu aku tanya dia kenapa? Dia bilang: LAGI MALES AJA. Ga ada jawaban lain selain itu. Sempet setelah kejadian itu aku merasa SEDIKIT lega. Dia berangsur-angsur kembali. Tapi besoknya? BAlik lagi deh, jadi nyebelin. Malah makin hari makin aneh.

    Bayangin aja, di kehidupan nyata biasa-biasa aja, masih sempet senyum dan maen2 sama aku. Tapi baru aku buka fbnya, dia malah nulis status aneh. Dia nulis status yang menyiratkan kalo dia BENCI sama aku yang seakan-akan udh nyakitin dia. Gila ga tuh?? Dia punya dunia lain kali ya? Aku malah selalu berusaha perhatian sama dia.
    Hemm...kuharap sii cowok taurus ini cepet sembuh dari segala keanehannya. Aku nggak mau kesabaranku habis karenanya. Karena sebenernya aku nggk punya rasa benci sama dia(alias masih sayang).
    Thx gen, atas infonya :D bermanfaat banget bagi aku. Aku jadi tau harus berbuat apa :D Mungkin setelah baca blog ini, aku bakal makluuuuum sama sifat anehnya! :)

    ReplyDelete
  36. gw daHHHHHHHHHHHHHHH ga tahan ama cwo taurus,
    datang pergi sesuka dia. kampreeeeeeeeeeeeet. pdahal gw dh berusaha sabar n ngertiin dia. mungkin gw dah ampe titik jenuh.

    ReplyDelete
  37. qhu pcaran ma cow taurus...... dy cnta bgt na qhu..... dy slalu blg ma qhu,,,,,, lw qhu tggalin dy,,,,, dy gk khan tkut mati,,, kira2 tuch bner gk sich,,,,,? pha cuma gertakan dy jha? trus pha cnta nha tuch beneran ea?

    ReplyDelete
  38. ya ampyuuun taurus emang penuh warna kek ane v.v nyiihihih, tewek leo si raja hutan lindung aja dibikin gempor ekekek!

    ReplyDelete
  39. gw sayank cowo taurus gw.. sampe usaha nyari gmana cara deketin cwo taurus.. hahhaa.. hal kurang penting kata cowo taurusnya sendiri.. hahaha

    ReplyDelete
  40. hemm . banyak benernya nih artikel .. malah benr banget . cwogku taurus , aku gemini ..

    ReplyDelete
  41. Waw... aku suka banget cowo taurus (Secara pacar gua zodiaknya taurus) betul bgt nie artikelnya..,

    I Love you Yayay :*
    Bebey Love Ayay Full love for you :*

    ReplyDelete
  42. Cowokku dulu ga posesif tapi semenjak kami putus n balikan lagi dya jadi posesif n pencemburu :(( taurus sejatinya keluar

    ReplyDelete
  43. artikel nya baguusss .. helpfull bangeet hampir smeua benerr ... as a gemini apanih yg harus dilakuin utk ngadepin taurus???

    ReplyDelete
  44. giliran kita sering jalan sama temen2 dia perhatiannya berubah ,, perhatiannya jd ke temen2 kayak seakan-akan aku gak ada .. giliran jalan berdua romantisnya gak ada dua ,, trus bener sih klo misalkan ada masalah dia slalu ngalah dia slalu minta maaf .. jd berasa saya yang egois ,, emang saya terlalu cemburu karena dia terlalu deket sm orang2 saya terlalu banyak buat aturan ,, kadang2 saya marah dan ngambek .. gak bales bbm nya tp at the end dia cuma nulis .. kalau aku ada salah maaf ya ... kasiaan juga sih klo guanya terlalu ngatur dia , dan gua gak pernah ngerti apa maunya dia , padahal gua mau tau dia lebih dalam dia .. as a gemini apa nih yg harus dilakukanbuat ngadepin taurus ini .. soalnya taurus terkadang suka terlalu polos dia tau aku sakit hati kalo dia begitu tp dia terus ngelakuin ... help dongg gimana :(

    ReplyDelete
  45. bener banget gan, aku punya mantan nih dulu co taurus. (yang nggak pena aku benci meskipun dy mantan aku alias masi sayang, tapi putusnya gara2 aku ngelakuin kesalaan guede si) #nyesel!
    anaknya tu mood2 tannn banget. kadang ampe jengkel ndiri ngadepin ni orang.
    kalo dienya lagi bete, kan otomatis perhatian aku ke dia, tapi yang di perhtiin malah aneh tiba2 marah gak jelas.
    sekarang qt jadi sering berantem gt gara2 masala sepele, pengen bisa deketin dy legi. tapi susahnya minta ampun.. makasi ni gan, buat artikelnya :D, Membantu sekali . hihihi

    ReplyDelete
  46. aku sebagai cwok taurus pas banget ma sifatku,percaya gak percaya co2k bnget ma sifatku

    ReplyDelete
  47. hemmmm cocok bgt dgn karakter cowok aku....
    walaupun begitu,, aku sayag ma dy...
    thanks yaa kak gen.. ats artikelnyaaa

    ReplyDelete
  48. cool dan artistik..
    seperti david beckham , kaka' , tora sudiro dan si manusia karet monkey d. luffy
    haha
    100 dah buat bro gen22!

    ReplyDelete
  49. untung ya...gue lhr sebagai cowok "TAURUS"{1105??}
    TQ...4infonya

    ReplyDelete
  50. gw cwo taurus.. gw suka tipe cwek : ceria, tuff, cantik, wangi, smart (karena gw jg smart), ga matre, cuek apa adanya, sombong tpi mau deket dan manja ma gw.. Harus ada sesuatu yg membanggakan darinya.

    gw ga suka tipe cwek : bego, cengeng, lebay, bau, terlalu perhatian sok mau ikut campur urusan gw, suka mengekang, suka mengungkap masa lalu dan tidak mau menjauh jika gw lg bad mood (karena jika gw lg bad mood, ga ada satupun manusia di dunia ini yg bs menenangkan gw).

    Kali aj ni bs jdi referensi buat nebak tipe cwo taurus lainnya.

    ReplyDelete
  51. satu lagi sebenerny cowo taurus itu romantis dan slalu membuatku tertawa.... :D

    ReplyDelete
  52. jangan pernah mengkritiknya , atau kamu akan membuatnya bersedih dan terluka

    ReplyDelete
  53. Tulisan tahun 2009.
    tetapi masih saja banyak yang baca.

    Saya tidak percaya ramalan, ataupun zodiak.

    tetapi semuanya relatif benar?
    setelah baca ini, kok benar juga ya?
    tapi saya tetap tidak percaya, hanya sugesti saja mungkin.
    hehehe

    salam kenal bagi om admin saja...

    ReplyDelete
  54. hmmm pas banget tuch ma karekter saya
    tapi gak smua nya sama ma karakter saya

    ReplyDelete
  55. hy..gue frisca
    warna favorite saya biru-pink ama putih.
    gue suka sama cwo taurus ..pas bnget buat dy..
    gmna nih..

    ReplyDelete
  56. hi..
    gue Lhia
    mau mnta saran nih..
    gue juga lgi suka sma cwo taurus nih..
    bingung gue mau ngertiin sikap dia nya yg sulit dmngerti..
    please saran nya dong...

    ReplyDelete
  57. Saya Bangga Jadi Taurus

    ReplyDelete
  58. gue juga cowok taurus
    kalo artikael diatas terlalu dipikirin nanti jadi obsesi...
    haha

    ReplyDelete
  59. Wah,, bner juga tuh,,,
    koq bisa tau sihh,,,

    ReplyDelete
  60. Edit
    Ressa Stephany said...
    Aku juga punya cowok Taurus.cuek,dan penuh tanda tanya. Kalo lagi bete semakin di tanya semakin ngk dijawab sampai sangking jengkelnya aku pernah bilang mau mati aja dia ngk care, mau nangis juga dia tetap pd pendiriannya.tapi aku tetap bertahan dan cari tahu hatinya. Semenjak kejadian itu kalo dia lagi bete aku cuekin dan hanya nanya kenapa kamu klo dy ngk jwb aku ngak nanya lagi :) besoknya dia udah dalam mood yg ceria n suruh aku senyum wh ... wah .. Taurus. Klo dia yg butuh aku aku harus ada. Dan kalo nanya apa apa hanya bilang kamu bisa ngak? Kamu mau datang atau ngk?? Ngk banyak basa basi. Ngomong selalu pada pokok bahasannya. Ringkas padat dan terpercaya. Dia terlalu jujur dan sangking jujurnya dia ngk care kita lagi dalam bad mood atau engak.tapi aku suka karena taurus prua yang apa adanya. Ibarat kata "aku engak Baik tapi paling tidak aku tidak berbohong untuk menjadi baik" dan yg palung mengembirakan karena jarang bilang aku syang kamu sekali dy ungkapin itu Senang banget :) and klo berkata ngk ngumbar janji :))
    Moga bermangfaat ya buat yg punya cowok Taurus.
    Kalian harus jadi org yg paling mengerti mereka dan harus full care. Klo dy lg marah atau bad mood. Ajak dia dgn candaan ringan. Contoh : Ketika kalian janjian chat n kamu ngk datang. Dia berkata lain kali tidak acara menunggu sambil marah dan cuekin kamu. Jawabnya aku akan menunggumu meskipun kamu ngk d sana. And bilang aku pasti menemukanmu ada di sana sambil always smile. Mereka butuh wanita yg penuh kelembutan klo kamu balas dgn cuekin dia yakin deh kamu pasti kehilangan dia oeng yg penuh kejujuran :))
    Okz

    ReplyDelete
  61. gw cuma bisa bilang 90 % bener banget... gak percaya.... tp kenyataan seperti yg gw alami berarti manusia itu ud direncanakan sm yg diatas tergantung bagaimana kita bisa memainkannya :)

    ReplyDelete
  62. Aku juga cowok taurus dan emang bener apa yang diungkapin penulis...cewekq sampek sekarang gak pernah bisa ngertiin aku kayak gimana cz emang aku orangnya gak suka ngumbar semua sifat n emosiku ama cewekq. bahkan semua temenku pu gak ada 1 pun yang bisa memahami sifatq dengan baik cz aq emang orangnya tertutup.

    ReplyDelete
  63. Benar Semua ... 1000 % akurat
    Mantab x Penulisnya

    ReplyDelete
  64. Benar semua Sifat nya .. Taurus Di dalamnya
    1000 % Benar Saya Suka

    ReplyDelete
  65. Ahoyy... Rate 96% sifat saya ada di situh xD hebat hebat....

    ReplyDelete
  66. bener banget apa yang dibilang mas gen...ane cowok taurus juga mirip banget ama yang ditulisin mas gen....

    ReplyDelete
  67. Gue jga cwok taurus
    100% sifat N karakter guwe.
    Gwe bingung kpa sifat n karakter gue gk bisa di ubah y. Tlong d blez

    ReplyDelete
  68. Gw cewek cancer dan akhirnya cowok tauruslah yg memenangkan hati gw..salut buat cowok taurus..karakternya karakter cowok gw bgt yg taurus hahahaha

    ReplyDelete
  69. Gwe cwo Taurus, lg deket ama cwe Aquarius, gmn ya? ada yg punya pengalaman?
    Bikin penasaran terus cwe Aquarius wkowkwo :D

    ReplyDelete
  70. Bener 94,01% kwokw,
    gw cwo taurus,
    oya mo tanya, kalo ama Aquarius? ada yg punya pengalaman? bikin penasaran terus cwe Aquarius, hahaha :D

    ReplyDelete