Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Scorpio

Bersama Sukses
Sifat dan karakter cowok Zodiak Scorpio
Mengenal sifat, watak, karakter dan kepribadian cowok Menurut zodiak
Seorang pria dengan kabut yang menyelimuti diriya. Ia sangat sensitif dan mudah terluka, dan selalu merasa kesepian. Ia tidak pernah mempercayai siapa pun, kecuali dirinya. Walaupun terdengar sangat negatif, ia memiliki kharisma yang luar biasa. Ia adalah orang yang sangat berbelas kasih. Ia mampu menyerap semua perasaan sentimental dan rasa sakit orang lain.
Ia adalah seorang "dokter jiwa" yang baik, dan ia mampu mengerti perasan yang rumit dan bingung. Ia memiliki kemampuan tersembunyi yang dapat ia gunakan untuk membuat semua hal terjadi dan membuat semua hal berjalan dengan baik. Ia tidak suka orang yang selalu meminta bantuan orang lain untuk melakukan sesuatu sebelum ia mencoba melakukannya sendiri.

Ia adalah tipe cowok yang sebagian besar tujuan dalam kehidupannya tercapai. Sekali ia menetapkan pikiran kepada sesuatu, maka ia akan menaruh semua tenaga dan kemampuannya dalam hal itu, entah hal itu hanya proyek kecil atau proyek raksasa. Mereka adalah kaum paling sukses diantara semua Zodiak.

Ia adalah orang yang sangat sabar dan dapat menunggu beberapa tahun untuk dapat mencapai tujuannya. Ia tidak menyukai orang yang perasaannya terlalu mudah patah. Ia tidak suka beristirahat terlalu lama, karena ia beranggapan bahwa hidup memiliki banyak pertanyaan dan jawaban yang menunggu untuk digali.

Jika ia sedang jatuh cinta, kamu akan menerima banyak sekali cinta darinya, terkadang bahkan terlalu banyak. Ia sangat serius mengenai cinta dan hubungan dan tidak akan mau membuang-buang waktu dengan seseorang yang tidak ia cintai, secantik apa pun wanita itu. Ia sangat jarang membuat kesalahan.

Ia dapat mengerti dengan mudah bahwa kamu memiliki pikiran buruk, dan tidak akan pernah ragu untuk mengatakannya kepada kamu. Jika kamu tidak suka tipe cowok tulus yang blak-blakan, maka lebih baik kamu menjauh darinya. Jika kamu adalah orang yang terlalu sensitif, maka usahakan jangan meminta komentar darinya. Ia akan mengatakan semuanya dengan apa adanya, dan mungkin kamu tidak akan dapat menerimanya.

Misalnya, jika kamu bertanya kepadanya apakah kamu gemuk (dan memang kenyataannya gemuk), maka, dia akan berkata "ya, sebesar balon". Ia mengeluarkan komentar seperti itu karena ia peduli dan menyayangi kamu, oleh karena itu, maka lakukanlah sesuatu kepada badan kamu dan jangan marah.

Jika ia berkata "kamu tampak cantik", maka kamu berhak bangga, karena ia mengatakannya secara sungguh-sungguh. Orang pada umumnya akan memiliki reaksi berbeda mengenai dirinya, sebagian membencinya, sebagaian yang lain menyukainya. Jika kamu mencintai cowok ini, maka percayalah dan yakinlah dengan semua keputusanmu, jangan menjadi orang yang rapuh.

Ia selalu mengingat semua kemarahannya, dan akan menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam. Ia adalah orang yang sangat serius mengenai janji-janji, maka jangan pernah janjikan hal-hal yang tidak akan dapat kamu penuhi. Ia menyukai semua temannya, dan akan melakukan apa pun untuk semua teman baiknya.

Ia berharap agar kamu dapat merawat dirinya, tetapi tidak di depan teman-temannya. Ia adalah tipe cowok yang kompleks dan kamu tidak akan pernah mengerti sampai kamu sendiri dapat mengenal dirinya. Ia bahagia mengetahui bahwa dia adalah orang yang kompleks.

Ketika ia memikirkan atau ia membutuhkan privasi, maka sebaiknya kamu memberi sedikit ruang. Ia mampu mengingat banyak hal. Kamu mungkin tidak sengaja telah mengatakan sesuatu yang telah kamu lupakan, tetapi dia akan mengingat semua kata-kata kamu itu. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tetapi dia tidak ingin orang menguasai dia. Ketika dia jatuh cinta, dia akan jatuh cinta sangat dalam.

Cowok dalam zodiak scorpio ini, begitu jatuh cinta, akan Lebih manis daripada gula. Ia tidak suka wanita yang biasa dan sederhana. Wanita yang menarik dia adalah wanita yang kompleks dan unik. Selalu bisa menarik dan mampu ngobrol mengenai apa pun dengan dia. Ia tidak suka wanita yang hanya duduk dan menunggu ditelepon saja.

Sifat cowok scorpio ini memang sangat kompleks dan menyukai sesuatu yang kompleks juga. Tapi bukan kompleks pertokoan yah..?
Karakter Zodiak Cowok:

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

53 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Scorpio"

  1. wah sebenernya aq kurang percaya ......
    tapi ramalannya hampir semua bener ...... :)
    jadi susah ...... hehehe .... :))

    ReplyDelete
  2. wah, selamat Gan..!
    karakter yg sangat unik :)

    ReplyDelete
  3. iia,,ap yg dikatakan mmang benar,,
    ak acungkan jempol dc..

    ReplyDelete
  4. yah benar-benar yang dikatakan,semuanya .......
    saya senang bgat bacanya........
    :))

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Sifatnya mirip bapak gue banget!! Bener ihh ni analisanya ;)

    ReplyDelete
  7. So, even though the links of london wedding attire is given the prime links jewellery focus, it is important to look into links of london uk issues like the choice of hair and make-up, cheap links of london shoes that compliment the attire and links london jewellery other such seemingly trivial yet very cheap watch charm important details.Things to Look Out for friendship bracelets by choosing, shoes that compliment your sweetie bracelets uk wedding attire perfectly. Make sure to not only Links london Chains focus on the look of the shoe but to also pay links london pendants attention to the material of the shoe.

    ReplyDelete
  8. sama banget kaya karakter co yang gw suka
    :X ;;)

    ReplyDelete
  9. bEner...........,cich knyta'an xa mang gitu. tpi, gak teu laen harie., :))

    ReplyDelete
  10. dulu gW g pnah prcaya ma namanya ramalan bintang.
    tpi pas baca tulisan ini, sedikit banyak ad benernya, cuman menebak sifat aj kan, g berarti meramal masa depan...
    sip lah
    agan_ekstrim dari semarang

    ReplyDelete
  11. bagus bgt!!! keren bgt!!!
    nyatanya dia seperti itu..
    ihh~ keren XDD

    ReplyDelete
  12. COWOKX GW BANGET...
    tambah seneng w sama dya... :)

    ReplyDelete
  13. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  14. kak Gen yang ini pas banget !!! Ga kurang satupun, keren, jempol ah

    ReplyDelete
  15. anjrit keren nih juragan, sama persis ama gua .. :)

    ReplyDelete
  16. hem.....!!!!!!!
    Setuju Setuju !!!! Kok Hampir Semuanya bener ,,,!
    jdi PRcay gak Ni,,,!!!

    ReplyDelete
  17. EMM AQ CUKAsii ma zodiak. apalagi kalo pas tepat zodiak qu lagi bagus. pasti jingkrak 2 de.

    ReplyDelete
  18. aku sebenarnya ga terlalu percaya ramalan zodiak tapi yang ini beda 90 % bisa dikatakan benar, nice post gan lanjutkan.................

    ReplyDelete
  19. Bener Gen !

    Nih, seseorang jg orangnya beneran sumpah deh ..
    Pertama kali kenal aku , dy agak sok kenal gitu , kayak udah pernah kenal gitu .. padahal belum .
    Eh , abis itu aku mulai ngerasa kalo dia jatuh cinta sama aku, coz smsnya itu gombal gombal gitudeh hehe. Ni hape udah penuh banget gr" dy .. dan hampir semua SMS dy itu gombal gen ! Hahaha .
    N akhirnya .. suatu hari aku berantem sama dy . Ya,, biasa lah .. masalah kecil . Ya cuma akunya aja yang hiperbola n emosi bgt . Dan akhirnya kita putus hubungan alias gak ada yg namanya SMSan lagi , gak ada lagi Chattingan ..
    Sampe nulis ini jg aku masih berantem sama dia gen ! Aku pengen berhubungan lg sama dia , aku tau aku salah , aku yg bikin masalah ini muncul .. sampe akhirnya aku bilang ke dia "Mmm .. tolong donk maafin gua .. gua bakal ngelakuin apaa aja yg lo mau dehh .. "
    Ehh , akhirnya dia nyuruh aku buat melakukan sesuatu . Yaitu minta maaf di depan dia . Haha ! Sulit banget bagi ku .. yang pemalu bgt inii .. tapi , sesuai saran Gen , aku gak akan batalin janji ini . Aku gak mau dia marah lagii ..

    Aku emang gak percaya sama zodiak ,, tp .. gimana ya ? Abis nya bener terus siih :D .

    ReplyDelete
  20. wouww,,.........!!!

    semuanya benar padhal tadi cuma iseng" masuk ke sini. mau pamer ahh,,..... ke teman". tp masih kurang ditambah lg donk,,.....???
    hehehehhehe sory ya...... dikasi hati minta mata salam dua jari u/ smua cowok scorpio,,.......!!!

    ReplyDelete
  21. ni br prtma x aq msk di gen, aq lngsung surprise.bner2 cihuy dah ramalanx u/ qt introspeksi dr.thanks ya.saluuut.... update trs y ramalanx.

    ReplyDelete
  22. ********jangan percaya ma zodiak 100/ oce plent*******

    ReplyDelete
  23. sesuai banget ma sifat''_ku!
    cowok scorpio yg isa sabar dan sangat baik!
    :-D

    ReplyDelete
  24. kalo kebetulan tapi kok ada banyak iya-nya,,,
    just for fun aja,,, jgn percya berlebihan,,, @_@
    gak baik ngedahuluin "kersone gusti Allah"

    ReplyDelete
  25. muantab gan rata2 bnar cmua nya thank ea gan..............

    ReplyDelete
  26. wow...hampir semua bener tuh,kayak berkaca diri sendiri...
    chayoo...gan

    ReplyDelete
  27. y bnr bgt very,very,very good...

    ReplyDelete
  28. wah ini sifatnya sama kyk ane
    dan ini khan cmn sifat bukan ramalan too :D
    bikn ga enak body ane karena Ia akan selalu mengingat kemarahannya dan akan menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam :D

    ReplyDelete
  29. wah benr bngt n paz bngt 5 krkter cowok q.
    tp co2k gak ya gen antra scorpio 5 cancer????

    ReplyDelete
  30. Pas..persis dngn karakter suamiku...! Ya krn terlalu mencinta,.gak d sms gara2 aku dah pulang krja,bisa ngambex dia.....(ih lebay....)hahahahaha..takut istrinya ini kabur kaleee..

    ReplyDelete
  31. gimana yach . . .kok ng'percaya tapi sebagian besar adalah benar dan sesuai dengan kepribadian saya tapi jujur ya saya masih ragu

    ReplyDelete
  32. Aaaaarghhhh. . . .
    Kok bisa sama bgt.dari:
    -pendendam
    -mencintai cw dgn sungguh"
    -blak blakn,apa ada.a
    -komplek
    -sensitif
    -pmerhati pasangn.a
    -dll.
    Akhir.a yg ngrti scorpio jga!!
    Hahahahahaayyy. . . .

    Tp yg pasti saiia akan 1000% percaya kpada Tuhan ku ALLOH SWT yg maha sgala.a!!!!

    ReplyDelete
  33. MAJU TERUS GAN,,MIRIP BANGET DENGAN APA YANG TELAH WE LALUI. THX GAN.

    ReplyDelete
  34. wwwwwaaaaaaawwwwwwwww
    bner bgt ih...
    sulit ngrtiin cowok scorpio... ckckck

    ReplyDelete
  35. wich........................... hebatzzzz bangetzzzzz.............,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  36. wich gemini memang hebatzzz bangetzzzzz...........

    ReplyDelete
  37. aku kagum bgt deh... krn Q mempunyai ZODIAK SCORPIO...

    ReplyDelete
  38. emm.. akhir nya guaa tau cara buaat sedikit deketin dy .
    emang siih karakter sii doi sma bgt kaiia ramalan ini .. :)

    ReplyDelete
  39. Hmmm, aku cwe leo..
    Cowok aku sbagian bsar kyk gini..
    Thanks infonya ya..stidaknya bisa pelajari sifat2 cowok aku..

    ReplyDelete