Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Sagitarius

Bersama Sukses
Sifat dan karakter cowok zodiak Sagitarius
Mengenal sifat, karakter, watak dan kepribadian cowok Menurut zodiaknya (tamat)
Seorang cowok yang menyukai kehidupan sosial Dan selalu ingin tahu mengenai berbagai perkembangan baru, untuk selalu menjaga dirinya tetap trendi dan memiliki informasi paling up to date. Ia suka mengetahui trend busana terbaru dan selalu berusaha tidak ketinggalan mode. Kamu dapat dengan mudah melihatnya di pembukaan pub baru, restoran baru. Ini karena ia suka berpartisipasi dalam berbagai aktifitas sosial.
Ada juga beberapa orang sagitarius yang Cenderung menjadi orang yang private, tetapi ia akan selalu di depan teman yang lain mengenai informasi. Ia selalu tahu buku paling laris, 10 lagu paling top dalam minggu ini, gaya rambut terbaru, film paling gress yang sedang tayang, ia selalu sudah menontonnya.

Ia benci rutinitas, karena hal itu membosankan baginya. Ia suka mencapai tujuannya, dan sukses dalam hal ini adalah penghargaan yang sebenarnya ia cari. Uang memang OK, tetapi ia tidak menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan sebenarnya, karena ia dapat menghabiskannya dengan mudah dalam waktu singkat.

Banyak orang bilang, jika kamu ingin mengetahui tentang kebenaran, maka tanyakanlah pada Sagitarius. Mereka benar, kamu dapat bertanya kepada cowok sagitarius, dan dia akan segera memaparkan Jawaban yang benar dan apa adanya. Walaupun dia berbicara dengan gaya seperti itu, teman-temannya menyukainya.

Jika kamu memiliki masalah, semua teman kamu akan merasa simpati kepada kamu, tetapi sagitarius adalah orang pertama yang akan memberikan bantuan tanpa pamrih apa pun kepada kamu. Maka dari itu, Walaupun terkadang mulut besar, tetapi ia benar-benar mempesona. Ketika marah, ia terkadang dapat menjadi begitu ganas, tetapi akan segera padam, dan segera melupakannya.

Dan mereka biasanya gigih dalam mengejar wanita yang disukainya, walaupun udah di tolak ratusan kali mereka pantang mundur, semakin sulit semakin penasaran mereka. Tapi kalau mereka gampang mendapatkan cinta kamu maka segampang itu pula mereka melupakan kamu. Jadi ama cowo tipe ini harus bisa tarik ulur.

Ia bukanlah orang yang akan membalas dendam, walaupun ia mengatakan bahwa ia akan membakar rumahmu, kamu dapat tetap tenang. Ia suka pujian dan kata-kata manis, maka kamu dapat memanipulasinya dengan mudah. Jika dia tahu bahwa kamu tidak tulus, maka kamu tidak akan berarti apa-apa baginya.

Beberapa cowok sagitarius adalah musisi atau penyanyi berbakat. Ia adalah jiwa yang berbahagia, memiliki humor yang baik dan menyimpan banyak sekali lelucon. Ia menyukai kebebasan, sangat enerjik dan sangat hidup. Jika bekerja, ia akan selalu mengerjakannya dengan serius.

Ia suka bepergian, suka melihat tempat-tempat menarik. Keluar bertamasya akan membuatnya merasa nyaman. Cowok sagitarius bagaikan seekor burung yang bebas. Tiap hari dalam hidupnya serasa hari Minggu. Ia jarang sekali berada dalam mood yang buruk, dan jika ia sedang dalam mood yang buruk ini, lebih baik kamu segera menghilang dari pandangannya.

Jika kamu ingin berbicara padanya, sedangkan dia berada dalam mood seperti itu, coba hindari menanyakan masalah hidupnya. Ia tipe cowok perayu, seperti semua cowok pada umumnya, tetapi ia memiliki 'rem' dalam dirinya, Maka akhirnya dia pasti akan kembali ke sisimu. Jika ia menghilang selama beberapa hari, jangan terlalu kuatir.

Ia hanya butuh untuk mengisi ulang baterainya, sebelum ia kembali menjadi orang yang cerah ceria lagi, dan kembali ke sisimu. Ia seakan alergi kepada "wanita cantik", maka dalam urusan cinta, ia lebih berharap berpacaran dengan wanita normal. Mengatur jadwal pacaran adalah hal yang ia sukai, dan hal inilah yang membuat dia tidak merasa bosan.

Dia membenci kewajiban, maka kata- kata "pernikahan" akan membuat dia seakan tercekik. Jika kamu membiarkan dia memiliki kebebasan, maka ia tidak akan pergi kemana-mana. Ia jatuh cinta semudah ia sakit flu, terutama jika cewek yang ditaksirnya manis, lucu dan memiliki kepribadian yang kuat.

Tidak ada orang yang dapat mengerti berapa lama ia akan jatuh cinta. Jika kamu memang benar ingin memegang seorang cowok Sagitarius, maka kamu lebih baik berusaha seperti dalam film-film petualangan. Berusahalah membuat hubungan kamu selalu hidup dengan menceritakan berbagai lelucon, selalu tampil manis, karena hal ini akan membantu dia dalam menghadapi alergi "wanita cantik"nya

Scorpio menjadi cowok terakhir yang kita bahas dalam sifat cowok berdasarkan zodiaknya.

Karakter Zodiak Cowok:

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

46 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Sagitarius"

  1. belum tentu sifat cowok sagitarius sprti i2....;-p

    ReplyDelete
  2. yah namanya juga ramalan. bisa bener bisa ngga :p

    ReplyDelete
  3. hahhh...??????????
    ada yang betulll... passs bangett..
    tapii ada juga yang salah ,, hehehe

    ReplyDelete
  4. @Ririn
    Yah, mak;lum namanya juga ramalan. Bisa bener bisa nggak :D

    ReplyDelete
  5. menurut q sagitarius tu nda suka olahrga
    q kan sagitarius

    ReplyDelete
  6. zodiak cowoku sagitarius,,
    ada benernya jg tuh..;))

    ReplyDelete
  7. So, even though the links of london wedding attire is given the prime links jewellery focus, it is important to look into links of london uk issues like the choice of hair and make-up, cheap links of london shoes that compliment the attire and links london jewellery other such seemingly trivial yet very cheap watch charm important details.Things to Look Out for friendship bracelets by choosing, shoes that compliment your sweetie bracelets uk wedding attire perfectly. Make sure to not only Links london Chains focus on the look of the shoe but to also pay links london pendants attention to the material of the shoe.

    ReplyDelete
  8. iichhh kok tepat bnget ya sm sifat cwok aq,,,, aq jdi makin syang sm dya ???? hihihihihiii
    i love :x you syangqu : muaachh :-*

    ReplyDelete
  9. hampir smw ramalan tu bner kya na ngena bgt k w,....

    ReplyDelete
  10. yupz kbnyakand benelh'na chhe drri pdda sllah'na!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. Dia membenci kewajiban, maka kata- kata "pernikahan" akan membuat dia seakan tercekik. Jika kamu membiarkan dia memiliki kebebasan, maka ia tidak akan pergi kemana-mana. Ia jatuh cinta semudah ia sakit flu, terutama jika cewek yang ditaksirnya manis, lucu dan memiliki kepribadian yang kuat.

    tu yang paling BETUL...Gwa bgtzzz ituuuuuu !!!!!
    gwa pengen sembuh...

    ReplyDelete
  12. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  13. wah, makasi ya mas infonya... ^_^

    aku jadi bener2 tw sifat dan karakter pacar aku gimana...

    sekali lg, mkasi byk ya mas... :)

    ReplyDelete
  14. ramalan sagitarius sdkit bnar

    ReplyDelete
  15. mCak Cieh...
    tpye ad bNer Na uGa,,!!!!

    ReplyDelete
  16. Ea Cie cO sGitarius tu tipe org pryu...
    tp q orgny sKa mA co kyk gtu,,n tHanks ea Gen Tz rmlanya q jdi tau co sgitarius kyk ap..

    q suka cowok SAGITARIUS

    ReplyDelete
  17. Menyukai kebebasan....

    Hhhmmmm...., memang gw bnget.
    Stelah gw baca smuanya, ternyata bnyak yg betul.

    Tanks.... ^_^

    ReplyDelete
  18. betul bgd untuk cowok sagitarius

    ReplyDelete
  19. bener semua tuch ramalan soalnya, gw banget,,,,,,,,,?

    ReplyDelete
  20. apa iya dia kayak gitu????
    kayaknya kok gak ya???

    ReplyDelete
  21. wah,,banyak yang bener ..
    mau donk diajarin ngramal

    ReplyDelete
  22. ada bnarnya jg...artikel yang bguz

    ReplyDelete
  23. wah yang bagian suksesnya ituuu...gua banget.

    tapi bener neh,co sagitarius cepet banget ngabisin duitnya akwkawkakwk
    bokap gua ampe kesal.dikit2 telpon minta duit dikit2 telpon minta duit akwkawkakakwk

    kalo ce cantik...gua seh emang alergi ce cantik.soalnya ce cantik itu pintar me ni pu.Cukup dengan senyum manis kita dah percaya aja ama tuh ce.padahal dibelakangku...

    ReplyDelete
  24. bener banget kriterianya,,, pas,, cucok,,

    ReplyDelete
  25. gue banget bro.

    ya begitulah cowok sagitarius. hahahaha
    itu asli gw banget. gak boong. wkwkwkwkk

    ReplyDelete
  26. hemmm q cewek sagitarius n co q jg sagitarius....
    n q malah takut menikah tapi dya yang selalu membicarakan masalah pernikahan....dya engga suka olahraga
    ya yang lainnya 1/2 pas,1/2 ngga pas

    ReplyDelete
  27. menurut gw secara garis besar bener, gw cow sagitarius dan ga alami itu,...

    thx
    Heri Hermansyah

    ReplyDelete
  28. hahaha...iya, sedikit banyak mirip sama org yg lagi deket sama aku...aries sama sagitarius cocok nggak ya?? hehehe

    ReplyDelete
  29. asli sama banget dengan sifat cowok aku :)
    tapi bingungnya co sagitarius tuh terkadang jadi diam mendadak :'(
    [16.04]
    MonThaVer :*

    ReplyDelete
  30. passss bget ma cwok quh ...
    gak sukak di atur2 ,, sukak kbebasan ..
    yg pling q tkut ,, "gampang melupakan cinta" ...
    tuh yg pling bwt aq sensi ..dan pling cepat "jatuh cinta kyak skit flu"
    haduhhh .. aq cwek pisces ..pling gak sneng yg nmnya slingkuhh ..
    dan aquh suka kesetiaan .. !!

    ReplyDelete
  31. Hmm..inspiratif. my lovely boy sangat mirip dengan paparan diatas. makin cinta aja ma dia..huuhhfff

    ReplyDelete
  32. lumayan benar.,, ada yg benernya tapi karna bacanya sama pasanganku ,takut jaga perasaannya yah aku bilang aja blog ini salah :(

    ReplyDelete
  33. tidak sepenuhnya percaya namun begitulah adanya serta keadaannya dan aku membenarkannya.

    ReplyDelete
  34. Subhahanallah...kok bisa pas gini sih.....

    ReplyDelete
  35. subhanallah kok bisa sama ama sifat q y???

    ReplyDelete
  36. Pas banget tuh, tapi sagitarius itu sebenarnya termasuk org yg plin-plan

    ReplyDelete
  37. bnar skali ni blog.
    persis ama saya.klo dkat cewe cantik langsung mnghindar jauh

    ReplyDelete