Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Pisces

Bersama Sukses
Sifat, karakter dan watak cowok Pisces. Mengenal tipe dan sifat cowok berdasarkan zodiak Bag.3

Cowok Pisces adalah tipe orang yang senang berpikir. Kadang mereka tidak dapat dengan mudah mengerti atau mencoba memahami beberapa hal dengan cara yang mudah. Selau dipikirkan lebih rumit dari yang sebenarnya. Mereka juga tipe yang moody, sering uring-uringan dan tidur nyenyak adalah solusi untuk mendapatkan mood yang baik untuk mereka.

Jika kamu memperhatikannya secara seksama, maka kamu dapat dengan mudah mengerti mood apa yang sedang menimpanya. Tipe pemikirnya membuat mereka dapat melakukan banyak hal dengan baik pada pekerjaanya, dan umumnya selalu sukses. Tingkah normal yang ditunjukkannya adalah bahwa ia akan selalu mencari kesalahan orang, tetapi tidak akan membicarakan mengenai hal itu kepada orang lain.

Mereka memiliki kemampuan untuk mengenali pikiran kamu dan dapat mengatakan kepada kamu apa yang sedang kamu pikirkan. Ia hampir dapat mengingat semua kemarahan dan cintanya. Hal-hal itu adalah rahasia pentingnya, dan mereka akan menyimpannya sendiri tanpa pernah membukanya bagi orang lain . Dan mereka bukanlah orang yang sangat ambisius dan tidak terlalu mementingkan posisinya di dalam masyarakat.

Kekayaan bukanlah tujuan utamanya, karena mereka bukanlah orang yang rakus, dan mereka berpikir bahwa uang tidaklah abadi. Mereka dapat menjadi orang yang sangat ceroboh dalam merencanakan masa depannya. Mereka tidak suka melawan arus, dan lebih memilih untuk ikut arah jaman, dan hidup lebih mudah. Hanya karena ingin mengambil jalan pintas inilah yang terkadang menyebabkan masa depannya tidak terlalu jelas.

Mereka umumnya baik dan sedikit malas, mereka membenci aturan dan tata tertib. Mereka tidak pernah meremehkan orang lain dan mereka adalah orang yang sopan, tetapi dapat menjadi begitu agresif pada saat marah. Mereka suka berpikir bahwa mereka hidup di dunia yang indah dan dikelilingi oleh orang baik, maka jika ketika mereka mengetahui bahwa dunianya kejam dan tidak seperti apa yang diharapkannya, maka mereka akan hidup di dunianya sendiri.

Pesonanya yang lain adalah bahwa mereka adalah seorang yang lucu, dan itulah senjatanya yang utama. Ketika mereka pengen nembak kamu mereka membuatnya hanya seperti sedang bercanda saja. Bahkan ketika mereka sedih, mereka masih mempertahankan wajahnya yang lucu, maka sangat susah untuk melihat apakah mereka marah atau sedang depresi. Mereka suka menyembunyikan perasaannya dan menolong orang lain, terutama mereka yang membutuhkan teman,atau sedang kesepian.

Mereka dapat menjadi semua yang kamu inginkan, dan juga semua yang tidak kamu inginkan. Mereka memiliki kesempatan untuk berhasil sebanyak kesempatan yang sama untuk gagal. Mereka dapat memaksa dirinya untuk mengerjakannya dan dapat melakukannya dengan baik, kecuali jika mereka sering menggunakan terlalu banyak tenaga untuk mengurusi hal tetek bengek lainnya yang menyebabkan mereka kehilangan banyak kesempatan.

Mereka dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang mereka punya dan memiliki banyak cinta untuk kamu. Mereka adalah orang yang pandai berbicara, sekaligus pendengar yang baik. Ketika mereka bersama loe, mereka ingin loe bahagia. Dan mereka mengerti keadaan emosional pasangannya.

Jika mereka ingin sendiri, lebih baik kamu tidak mengganggunya. Mereka adalah orang yang sensitif, pendiam, pemalu, dan mudah terluka. Mereka selalu ingin untuk merasa berharga. Kadang mereka dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu sadar dan tidak sepanas tadi, mereka akan kembali menjadi manusia bahagia . Mereka bukan tipe cowok pencemburu atau posesif, dan jika mereka merasa cemburu, jangan harap kamu dapat mengetahuinya.

Dalam pergaulan mereka memiliki banyak teman baik cewek maupun cowok, dan mereka sangat perhatian kepada teman-temannya. Karena memiliki banyak teman, janganlah kamu jadi cemburuan ngga menentu , atau kalau tidak kamu akan kehilangan dirinya. Mereka juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan mereka memandanginya, jangan marah karena kamu mengetahuinya. Karena mereka hanya sekedar mengagumi keindahan.

Teman-temannya kadang menjadi penghambat bagi cinta kamu karena mereka seakan lebih memperhatikan temannya dari pada kamu dan lebih punya banyak waktu buat temannya dari pada buat kamu. Tapi percayalah hal itulah yang bisa membuat mereka bahagia. So kalau emang mencintai cowok pisces ini maka kamu harus lebih mengerti sifat mereka.

Ketika mereka sendirian atau merasa sedih, dekatilah dia untuk menghiburnya. Mereka tidak suka dinasehati, jadi jika kamu ingin didengarkan, maka kamu  harus menjadi contoh yang baik bagi dirinya dulu. Mereka menyukai wanita yang ceria dan cerdas. Kalau kamu memperlakukannya layaknya seseorang yang sangat spesial, maka mereka juga akan menjadi sespesial itu pula sama kamu.

Mereka akan mempercayai kamu jika jatuh cinta, Tetapi usahakan jangan memaksakan kesempatan yang ada, dan akhirnya malah terlalu memanjakannya. kamu juga harus kasih pengertian ama mereka bahwa kehadiran kamu bagi mereka juga berharga dan mereka juga harus menghargai kamu. Yah, itulah secara umum gambaran mengenai sifat cowok pisces.
Karakter Zodiak Cowok:

 beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

41 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Pisces"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Saya juga bukan pisces, kok.

    ReplyDelete
  2. pertamax gan..tengktyu gan... ada yang akuratnya tuh...tapi yang jelek nya semoga salah...semoga gak tepat... !!

    ReplyDelete
  3. Hehe, yang jeleknya dijadikan motivasi untuk lebih baik aja Gan..! :D

    ReplyDelete
  4. wah,bagus banget nih..
    persis banget ama gw wkwkwkwk..;))

    ReplyDelete
  5. yang sifat suka nyari" kesalahan mmg betul bgt tuh. trus cwok pisces juga sebenernya cemburuan sama posesif kok gue pernah jadi korbannya wkakakak.

    ReplyDelete
  6. HAHAHA AGAK MALU2 AH,,, TAPI DA BENER NYA JUGA TAPI AQ CUEK JA LAH...

    ReplyDelete
  7. maKasih y,emNk co q kYa gto...
    aq Gemini dia pisces,p qt co"k ???

    ReplyDelete
  8. minTa saRAn doNk biaR dia g mRah tYUz m aq....

    ReplyDelete
  9. yg pzty na quw jdi cowo pisces banga krna pcar quw chantik.........wkakakakakaa :p

    ReplyDelete
  10. oooo... jadi gitu karater cwo pisces..v, iya juga sih bener... q akan nyesuain diri dech ma dia.. biar dia makin cayang ma q... aq gemini dia pisces.. i love u tofik

    ReplyDelete
  11. aq cwo pisces,, npha hidup ku slalu mrsa sndri..??
    kta nya punya bnyak teman....

    ReplyDelete
  12. Yah .. S'benar.a cwo pisces jg engga' jauh berbeda sma cwe pisces . Mungkin bisa jd pasangan yg cocok kali y .. *ber.andai"*

    ReplyDelete
  13. So, even though the links of london wedding attire is given the prime links jewellery focus, it is important to look into links of london uk issues like the choice of hair and make-up, cheap links of london shoes that compliment the attire and links london jewellery other such seemingly trivial yet very cheap watch charm important details.Things to Look Out for friendship bracelets by choosing, shoes that compliment your sweetie bracelets uk wedding attire perfectly. Make sure to not only Links london Chains focus on the look of the shoe but to also pay links london pendants attention to the material of the shoe.

    ReplyDelete
  14. @kusmanamesia
    tanggal 4 bulan Juni, zodiaknya Gemini. Shio masuk Shio Ayam

    ReplyDelete
  15. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  16. hahahah,,,,pas bnget sm aq thx info ny. .

    ReplyDelete
  17. ktny zodiak pisces zodiak yg pling ga stia,bner ga ya?
    mudah mudah an aj ga bner. .
    aminn

    ReplyDelete
  18. aq udah 6th pacaran ma cwok pisces, awalnya aq yakin dy SETIA, pdhl ga cakep2 amet tp yg bikin aq kesel diem2 dy sk boong, dan pinter bolak balikin fakta syukur dah aq putusin.... ga lagi dech... aquarius emank ga cocok bgt ma pisces, berantem mulu....

    ReplyDelete
  19. gila, mantep banget. cocok bgt tuh sama mantan cowo gw u,u

    ReplyDelete
  20. btul...btul...
    paz bget tuch...

    ReplyDelete
  21. wiidiihh ..
    pas bgt ama sya nieh ...

    gak ada 1 org pun yg bsa nebak nood aq pada setiap harinya
    heheh

    ReplyDelete
  22. MnurutQ sich tuw bnyak benernya,,,CwokQ bintangnya pisces,n sampai saat ini dia sllu brusaha mellukan yng terbaik buatku,wlo kdng qt punya sift" yng gk co"k stu sm lain...he!! Loph Him so mucH.

    ReplyDelete
  23. hallo aku cowok pisces lam kenal ya mahendra bali 081999208833 cu

    ReplyDelete
  24. q cow pisces,ap mngkin cow pisces tu seburuk itu..???

    kyaknya gak jga dh,,

    ReplyDelete
  25. Sumpah,, ni skitar 95% kna bget ma dri gua...
    Ni yg coment2 rta cwek'a gemini, cwok'a pisces...
    Hbstu cwek yg lg dket ma gua jg gemini..
    Kra2 Pisces ma Gemini Cocok gg ya...???

    ReplyDelete
  26. Maaf..sekedar sharing dr pengalaman nyata aja ya. Blm lama ini saya pisah dg suami yg bintangnya pisces krn ga kuat banget dg attitude/behaviournya. Kata ramalan diatas tidak cemburu sdgkan suami saya itu sangat posesif & cemburu luar biasa shg sjk married sampai ga berani lg ktm tmn2 bahkan tidak berani pegang HP dpn dia krn nanti suka dituduh2 chat dg cowok atau janjian dg tmn lain. jd utk menghindari ribut2 terus tiap hari lbh baik tidak pegang Hp sm skali & tidak pernah cek FB/email dpn dia.

    Dia memang sensitif kalo utk hal2 lainnya tp tidak utk istrinya. kl utk istrinya spt dia mau kuasai hanya utk dia saja (posesif) krn dia sendiri tidak punya teman & keluarga shg focusnya hny utk istri aja & terlalu control istrinya shg istri/partner2 sbllmnya jg stress & meninggalkan dia. sayapun tidak kuat kalo sll dituduh2 terus sst yg tidak sy buat. itu krn dia worry too much kl saya nanti akan ktm teman atau ada laki2 yg akan suka dg sy pdhal ktm tmn saja tidak pernah utk menghindari argument atau tuduhan2 tdk jls dr dia.

    Yah sekedar reminder aja utk org2 yg hampir married, seblm married lbh baik bnr2 tau dulu deh watak pasangan kita jgn cpt2 menerima lamaran hanya krn cintanya yg besar. kl soal cinta & romantisme saya akuin cintanya besar sekali tp pernikahan itu bkn hanya cinta saja tp bny hal2 yg involved didalamnya.& kl kita sudah tidak nyaman & tdk merasa damai dlm hubungan tsb. susah utk bertahan lama.

    ReplyDelete