Sifat Cowok Menurut Warna Kesukaannya

Bersama Sukses
Mengenal sifat dan karakter seseorang berdasarkan warna yang disukai. Warna faforit yang disukai seseorang bisa berdampak pada sifat dan karakter yang dimilikinya, dengan warna ini bisa diketahui sifat dan perilaku seseorang, kalo kamu punya temen dan pingin tahu sifatnya bisa ditebak lewat warna kesukaannya, nah bagi yang lagi naksir cowok bisa dilihat karakter cowok tersebut dari warna yang disukainya. Melihat warna apa yang dia sukai cukup mudah, karena biasanya mereka akan memakai pakaian atau barang-barang dengan warna yang mereka sukai.



Warna Biru
Cowok penyuka warna biru adalah tipikal cowok yang suka menyembunyikan perasaan. Memang sih dia menyenangkan, selalu "siaga" alias siap antar jaga, ke mana pun kamu mau pergi. Tapi kalau pasif banget gitu, ntar lama-lama pasti kamu bosen. Sifatnya yang lebih suka memberi, membuat hubungan kalian bakal terasa didominasi olehmu. Kalau beneran naksir dia, siap-siaplah buat selalu agresif dan "mulai duluan." Wah,ini gue banget nih..! Suka warna biru, tapi tenang cewek-cewek, aku nggak akan jadi seorang yang membosankan kok..!

Warna Hijau
Cowok ini demen banget sama hal-hal alami. Urusan cewek, dia pasti juga bakal milik cewek yang apa adanya. Dandan nggak menor, pakaiannya nggak neko-neko, nggak hedon dan glamour. Jangan heran kalau sewaktu-waktu dia ngajak kamu naik turun gunung, hanya demi menikmati matahari terbit. Ini pertanda, dia sedang ada hati sama kamu. Buat cewek-cewekyang nggak suka kerja keras, piker-pikir dulu ya kalau mau naksir mereka.

Warna Kuning
Kalau naksir cowok pencinta warna kuning, kamu mesti semangat! Kenapa? Soalnya dia ini tipe periang, senang bergaul, dan antiloyo. Jangan sampai dia jadi bete karena sikapmu yang ogah-ogahan. Sesekali, kalau lagi banyak masalah, dia bisa jadi cowok paling sensi sedunia. Tapi setelah marah sebentar, perangainya bakal normal kembali kok.

Warna Putih
Sifatnya cowok ini sabar, penyayang, tulus, ikhlas, senang menolong, dan peduli dengan orang lain bikin pencinta putih punya banyak teman. Pacaran sama tipe begini pasti menyenangkan di awal. Tapi, hati-hati, gara-gara kelewat baik, dia sering bikin orang lain salah pengertian. Nah, siap-siap aja buat cemburu. Buat menaklukkan mereka, kamu cuma perlu bikin mereka terus merasa penasaran.

Warna Ungu
Cowok penyuka warna ungu adalah cowok optimis dan peduli masa depan. Baginya, pendidikan itu nomor satu. Kalau beneran "jadi" sama dia, siap-siap aja dikalahkan sama buku. Soalnya, dia lebih suka menghabiskan waktu lama-lama sama buku ketimbang pacaran. Si pekerja keras ini juga nggak pernah tanggung saat mengerjakan sesuatu. Semua kudu perfect! Selalu up-to-date dan biasanya digilai banyak cewek. Rasanya, cuma gadis yang kuat mental yang bisa jadi kekasihnya.

Warna Hitam
Nah, ini dia kebalikan dari si putih. Hitam punya sifat-sifat misterius. Kadang bisa baik setengah mati, setia, sayang, perhatian. Tapi sedetik saja, bisa berubah kejam. Selingkuh seenak udelnya, mutusin cewek sana-sini, tanpa rasa bersalah sedikit pun. Mirip sama ciri ciri cowok playboy.  Dia selalu tampil menarik dan rapi, tapi hati-hati, jangan sampai terjerumus rayuannya! Kamu pasti bakal menyesal. Kadang, tipe cowok begini cocok buat cewek-cewek yang hobi "berpetualang."

Warna Merah
Cowok yang menyukai warna merah konon punya sifat api. Panas.!. Saking panasnya, dia kadang sampai kebakaran sendiri. Emosi yang nggak terkontrol, bikin sebagian hidupnya terasa sangat melankonis. Tapi gini-gini, dia setia lho! Kejar terus dia, dapatkan dia, tancap gas dengan kekuatan penuh. Tunjukin kamu cinta mati. Kalau udah dalam genggaman, dia bakal berikan cinta sepenuh hati pada dirimu. Nah, setelah dia cinta mati, baru deh kamu bisa nyari selingkuhan diem-diem. He he he.

(sumber: Jawa Pos)

Nah,itulah sifat seseorang berdasarkan warna kesukaannya. Apa warna favorit kamu?
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

36 komentar untuk "Sifat Cowok Menurut Warna Kesukaannya"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Yang hijau gue banget, bro!
    Hahahahaha

    ReplyDelete
  2. @alamendah

    wuakakaka...
    udah ketahuan ituh!!!

    ReplyDelete
  3. kalau aq suka warna biru dan hijau sob.... kalau warna biru ada benernya juga sob, thx's ya dah share d tunggu baliknya

    ReplyDelete
  4. Aku suka warna biru.. Tp tnang, aku tak spnuhnya pasif kok. Salam kenal sob..

    ReplyDelete
  5. Aku suka warna hitam tapi kok gak sepenuhnya benar tuh? hehehe

    ReplyDelete
  6. @Rizky
    wah, kalau yang dua begitu gimana yah..?

    ReplyDelete
  7. @ dasir
    wah, ternyata cowok emang banyak yang suka warna biru yah..?

    kalau saya sih ngaku..!
    hehe

    ReplyDelete
  8. @ Ivan
    yang bagian mana yang salahnya gan..?
    biar diganti ntar.., wkwkwkkkkkk

    ReplyDelete
  9. kok gak da wrna coklat c...??

    ReplyDelete
  10. Coklatnya udah habis buat kado valentine, Gan..! :D

    ReplyDelete
  11. cwok q suka warna mrah tp dy gak seperti itu dech orang nya pkok ny dy perfeckkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt buat q...............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

    ReplyDelete
  12. uhmm ..
    m0 nany dunk .,
    kal0 cw0 yg uka xma warna silver itu kira" sifat'y gmna iaa ??

    ReplyDelete
  13. hahahhaa .. mantan gwe sukka warna biru ..
    tappi bener bgt neh ramalannya ..
    salut ;))

    ReplyDelete
  14. hahahhaaa..
    jadi pengen punya cowo yg suka warna merah..
    hhihihi ;))

    ReplyDelete
  15. bner bgt cwo ku,sllu siaga bgt ...
    tpi dia ga bosenin lo0h .
    hahahahahiiii ;\:D

    ReplyDelete
  16. wah...
    koq tw sih kalo warna item kyk gtu...
    hehehe

    ReplyDelete
  17. keren banget :bd
    ngakak gue bacanya :))
    top banget buat blog ini jadi jatuh hati . hahaha =))

    ReplyDelete
  18. kalo cowok yang suka warna cokelat, gimana ??

    ReplyDelete
  19. kayaknya cow ku suka warna biru...
    tp slingkuhanku suka warna merah...

    heheheheh :D

    ReplyDelete
  20. @febb
    Cokelatnya dimakan semut, abis..!

    @Yuni
    dua pribadi yg bertolak belakang. Pasti seru yah, puxa pcr 2 tipe yg berbeda. Kalo bosen sm yg 1 beralih ke co 2.

    dasar..!

    ReplyDelete
  21. Hmm..
    Ak ska bnget wrna hitam sma wrna merah...Tp kok ramalan ttng sifat cwok wrna hitam brtolak belakang dgn sifat ak...Hmm..Bener ngk neh ramalan????

    ReplyDelete
  22. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  23. @anonim
    ah, masa sih??
    Mungkin kamu ga mengenal karakter km yg sesungguhnya :))

    ReplyDelete
  24. bner bgt tuh yang warna MERAH ,,,,,,,,

    cwo ue bgt,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  25. blue cintanya setinggi langit sedalam lautan coy!.....from Barabai Town

    ReplyDelete
  26. keren bgt kreasi kresi kmu.....
    semangat terus yaa......
    hebat loh, bnyak mmberikan inspirasi buat pasangan2 yg ngrasa jalinan hubungan meka dah ga enak lagi
    THANKS BGT YAAAAAA

    ReplyDelete
  27. mana warna pink??
    cowok gw suka warna pink nihh..

    ReplyDelete
  28. Warna kzukaan cwo q hijau nd hitam,, hijau.a ch bnr v htam.a ga smua.a bnr v da mmank ch da cdkt xg bnr.a,,,

    ReplyDelete
  29. ouh mantan pcr qw bgt tuh DYA SKA WRNA BLUE N BLACK.. black paling mendominasi hdupny,, bwat q suakkiiittt bgt........!!!!

    ReplyDelete
  30. ygb wrna merah kyk pas bgt dc...cwo aq bgt....

    ReplyDelete
  31. cowok ku itu cuekkk
    nd ada 1 warna x apa adanya dia :)

    ReplyDelete
  32. intruksi bro...kok ciri2 cowok penyuka warna silver g ditulis..cos aku penyka warna silver loh....

    ReplyDelete
  33. Kalo si pria itu suka warna purple,,blue sama warna marun..gmna tuh sifat'y,,??

    ReplyDelete