Sifat Cowok Menurut Bulan Lahirnya

Bersama Sukses
Sifat cowok bisa dilihat dari tanggal lahirnya, Tapi itu terlalu panjang karena akan menghabiskan 1 sampai tanggal 30. Jadi, sifat cowok yang akan dibahas di sini berdasarkan bulan lahirnya saja. Kan lebih ringkas, cuma ada dua belas. kalau kamu pengen tahu kepribadian seorang cowo dari bulan kelahirannya, maka tidak ada salahnya menyimak penjelasan-penjelasan berikut ini: 12 Sifat Cowok Berdasarkan Bulan kelahirannya. Ini bukan menurut Zodiak yah, kalau zodiak kan tanggalnya ngaco tuh.


Sifat cowok yang lahir bulan JANUARI
Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa).
Wuih, ini bener banget nih. Ini sifat gue..!


Sifat cowok yang lahir bulan FEBRUARI
Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana.(waw) Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech... lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting.(sok penting lo') Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)


Sifat cowok yang lahir bulan MARET
Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga' enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)


Sifat cowok yang lahir bulan APRIL
Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah?) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata mank sama).
 Jiah, nggak kreatif nih yang bikin tulisan ini


Sifat cowok yang lahir bulan MEI
Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun.(berati dia ga' tau sikon) Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan. Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo' bos?)


Sifat cowok yang lahir bulan JUNI
Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo') terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga' bakal sukses)


Sifat cowok yang lahir bulan JULI
Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga' bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung sich yang d'denger sich)


Sifat cowok yang lahir bulan AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. (SIAP GRAK) Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan) Ia juga tipe romantis, (wah, cowo idaman cewe nich) pintar memperlakukan perempuan, (idaman cewe juga nich) bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(berati dia suka terbuka tuch)

Sifat cowok yang lahir bulan SEPTEMBER
Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (lah gimana tuch). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam ajah terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam lagi ajah ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.


Sifat cowok yang lahir OKTOBER
Komunikator ulung dan suka mengobrol.(berbakat jadi seles) Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit.(ehm,ehm,) Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura.(berati dia ga ada bakat buat selingkuh, kayaknya cowok ini harus baca 11 Cara selingkuh paling aman nih, kalau mau selingkuh.) Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain.(mank gitu seharusnya, hidup gue masa kamu yang ngatur) Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya,(pinter dunk) ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.(mao dunk diramalin)


Sifat cowok yang lahir bulan NOPEMBER
Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu (tajam, setajam silet?). Pendiriannya kuat dan pendendam.(wah ga baek, biar tuhan yang balas cuy) Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa.(dewasa banget nich) Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.(cayooo...)


Sifat cowok yang lahir bulan DESEMBER
Setia dan murah hati.(kayaknya dia jualan hati dech) Kurang sabar dan terburu-buru.(sabar dong ah...!) Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan.(wah bawaannya pengen merid ajah tuch) Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda.(jadi susah bedain dia lagi marah ato lagi becanda) Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.


Nah, yang mana sifat punya kamu?. Saya nggak memaksa untuk percaya ato ngga' Namanya juga menurut bulan lahir, kalo salah ato jelek dan tidak sesuai jangan salahkan saya, dong..! Salahkan saja si Bulan , kan ini menurut dia. Itulah sodara sodara, sifat cowok menurut bulan lahirnya
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

38 komentar untuk "Sifat Cowok Menurut Bulan Lahirnya"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Komplit, Bro!
    Hampir kayak zodiak, ya?

    ReplyDelete
  2. @alam endah
    komplit, emang kayaknya lebih akurat daripada menurut zodiak

    ReplyDelete
  3. ice info gen...
    salut buat gen 10000000%...

    ReplyDelete
  4. Thanx, Bos..!
    kapan2 mampir lagi yah..? :D

    ReplyDelete
  5. gen kalo cowok yang lahir bulan nopember itu pendiem. mendem perasaan. susah berterus terang.
    ahhhhh ini ngomongin sapa sehhh...

    btw, tukeran link yuk....

    ReplyDelete
  6. Heh, sapa tuuuh..? ;;)
    kalau ngadepin cowok pendiam kamunya musti agresif dong!

    Ayuk, namamu udah nongkrong di footer blogroll. Kalo mau pake ancor teks tertentu, tinggal knofirmasi lagi oke? :)]

    ReplyDelete
  7. wow bnr bgt! co leo mank penyayang,perhtian n trbuka CM 1 yg slh,,sm sx g ROMANTISss,kaku!!
    ko bs bnerr gt siy??? tau dr mn gen??? dh kya Cenayang jja.. :))

    ReplyDelete
  8. 9!lax BnEr Bwnget Rmalan'y_
    cow 9w j9 yak gt

    ReplyDelete
  9. Siip daCh,,MkcIwh Taz Inf0rMzi Nya.CkLang Much jdI tao Zpat Shee Dhia Mntan akkU... Tnyata Udh guG mgKiN tOek BLikand AggE Ea,, Hmmmmzzz,,, Aries Aries, Miss U dWech ..

    ReplyDelete
  10. eh eh baru baca artikel ini haha yang cowok bulan maret kok bisa bener bgt gtu ya ? wkwk mantan gue bgt itu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  11. Setujuu,,co' gua Februarii & yg di tulis dlm naskah ntuwh 100 % bnerr..
    LIKE THISS... ;))

    ReplyDelete
  12. bagussssssssss bgd :X

    ReplyDelete
  13. wooooooooooooowwwwwww keren bgt ramalan nya mirip bgt dgn cwoooook gue.....................:))

    ReplyDelete
  14. maAp numpang lewat........!!!!!!!!!
    hehehehe.......

    ReplyDelete
  15. @rie0
    lewat di sini harus bayar sm yg punya kawasan... :D

    ReplyDelete
  16. WaHh.....,! C0"x bUaNgT tUcHh aRtIkL, sFt mAnTn uE sPrTi tUe",, g0od ,,' :))
    uE tNg9u ArTkL s'LnJt'nA,, , ,,

    ReplyDelete
  17. :p :))
    wuacghhhh artikel`na kok iza cma z,,,,,,

    ReplyDelete
  18. Mm ... Trtarik sma yg 'juni' ..

    ReplyDelete
  19. yudi
    bnr bgt tch yg september..
    sma bgt dgn akk

    ReplyDelete
  20. November,,, cowokx gw bangets nih!!
    Bener jg.. tpi yg "sifat cwe menurut tgl lahirnya" tu ga bgt... salah smua... -_-

    ReplyDelete
  21. jumat,september 10,2010

    Hm......me2ng kl4u jdi pc4rX kmi serng CLBk bhk4n smpi skarng tTpi bl4n dp4n ky4kx ene sd4h tRakhir.
    MKNY4 jdi cwo jng4n bny4k cembuRu.
    by.cwek y6 mmndrit4 pnyiksa cWok BERNGSEK,,,,,,,,??????

    ReplyDelete
  22. couo gw lhirr bln april...
    pass bgtt sifat'a smma d'snihh...
    brartii gw gg lehh ngcewainn dy..
    siip.!!!

    v coucok gg iia, ma gw ygg lahirr d'blnn mei...???

    ReplyDelete
  23. hufffttttttttttt .................
    yah ............
    cowok gua lhir blan juli ...........
    jadi...dia pecemburu yah ................
    hmmmmmmmmm............asyyyyiiiiikkkkk............
    lau dia cmburu???? tnda na dy syg dounk ma we...........
    kerjain truzz ach........

    ReplyDelete
  24. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  25. ber bgt tuh bulan mei..........

    hehehehehehehe

    ReplyDelete
  26. iiih bener banget cowok aku banget tuch --,

    ReplyDelete
  27. cowok yang aku taksir lahir d februari
    ea kalo keinginannya misal jadi juara 1 d skula
    kalo keinginannya buat kiss???
    bukannya malah ancur tu gue???

    ReplyDelete
  28. Wwoooowwwwwwww artkellnya bguezz bgtt ...!!
    vhazz bgtt mha chie dhiaa !!

    ReplyDelete
  29. bneran nieeechh ???
    tpii,,
    cowok guee gag gtuwwwwwww....

    ReplyDelete
  30. Cwo q ga ky g'2 kq,,,
    v da ch c'dkt, , hehe

    ReplyDelete