Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Libra

Bersama Sukses
Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Libra
Mengenal sifat, karakter, watak dan kepribadian cowok dari zodiak Bag.10

Sosok pria yang malah tidak memiliki keseimbangan simbol zodiaknya. Ia bukanlah tipe cowok gentle, cool, dan mempesona seperti yang kamu lihat. Ia memiliki sisi gelapnya, keganasan, keras kepala, dan sering suka memulai pertengkaran. Terkadang ia dapat menjadi begitu tertekan dan tidak stabil. Keadaannya naik turun tidak menentu seakan ia sedang berusaha untuk menyeimbangkan diri.
Bagi banyak teman, ia adalah cowok yang ramah dan selalu tersenyum, bahkan pada saat marah. Suaranya selalu lembut dan tenang. Ia selalu merapikan dan menyisir rambutnya seakan-akan sedang berada dalam set iklan sampo. Sebagian besar cowok Libra berwajah ganteng, bahkan mereka yang paling jelek pun terlihat mempesona.

Ketika tersenyum, senyumnya sedemikian cerahnya, sampai seluruh dunia serasa tersenyum bersama dirinya. Ketika ia berada dalam mood yang pas, ia adalah tipe orang yang sangat menyenangkan. Sedangkan pada masa moodnya yang cenderung tidak stabil, ia suka membuat orang berdebat mengenai sesuatu, dan menontonnya dengan rasa tertarik dan puas.

Ia menunggu saat untuk muncul menjadi figur yang berusaha mencari kompromi dan akan memperjelas segala sesuatu. Ia suka berada dalam pembicaraan yang cenderung menjadi konfilik. Cowok Libra, secara alami adalah pemalas.

Setelah capek seharian bekerja, ia akan suka Duduk tenang dan melihat- lihat dari jendela, atau membaca dengan tenang. Ia suka berada dalam dunianya sendiri. Setelah "me-recharge" baterainya sendiri, ia akan menjadi orang yang enerjik kembali dan bahkan dapat mengajak kamu keluar di malam harinya. Cowok Libra pada umumnya tidak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia suka berada di tengah kelompoknya, tetapi jika kamu melihat dengan lebih teliti, maka kamu akan melihat perbedaannya.

Jika ia memakai baju atau kemeja, maka ia akan mengenakan baju dengan resleting, bukan kancing, atau pengancing lainnya. Dari dirinya selalu ada sesuatu yang menyebabkan dirinya sedikit berbeda dari kelompoknya. Ia adalah cowok yang blak-blakan dan apa adanya. Ia teliti dan sangat berhati-hati dalam urusan detail. Ia suka menghabiskan waktu untuk melakukan sesuatu dengan benar, daripada kembali untuk memperbaiki lagi.

Ia benci orang yang menyombongkan diri, atau membesar-besarkan sesuatu. Ia tidak suka melihat wanita yang berdandan berlebihan atau wanita yang berusaha menjadi pusat perhatian. Ia suka membaca. Ia suka puisi dan seni. Ketika bekerja ia dapat bekerja bagaikan orang gila, tetapi setelah selesai, ia dapat bersikap santai, memutar musik yang jazzy dan memperlakukan kamu dengan sangat lembut.

Ia suka memberi nasihat dan umumnya ia memberi nasihat yang baik. Jika kamu menyukai mereka, kamu akan tinggal layaknya terperangkap dalam sarang laba-laba. Jika kamu ingin putus dengannya, ia akan berusaha membujuk kamu ribuan kali supaya tidak putus. Dan kamu tidak akan pernah dapat menghentikannya. Setelah ia membujuk agar kamu tetap tidak putus, atau setelah pertengkaran besar-besaran, ia akan kembali bersikap manis kepada kamu, layaknya ia tidak pernah melukai kamu sebelumnya. Ia akan memiliki cara sendiri untuk mendapat cinta dan perhatian seorang wanita.

Sekali seorang wanita mengatakan ia, maka mereka akan bersiap santai dan berpikir apakah sebaiknya ia meneruskan hubungan atau mundur. Di masa remajanya, ia seringkali berganti pacar, karena ia tidak dapat membedakan antara cinta seorang teman atau seorang pacar. Ia akan selalu mengecek dan mengecek ulang apakah pasangannya cocok dan pas dengannya. Walaupun ia adalah cowok romantis, ia kesulitan mengerti emosi orang yang ia cintai.

Ia adalah orang yang pemurah, dan bahkan ia mengatur hidupnya secara sistematis. Ia tidak pernah tahu kapan membuat kamu bersedih. Ia juga tidak tahu kapan ia membuat kamu marah. Ia tidak tahu kapan berkata sesuatu yang salah. Jika kamu adalah kekasihnya, bersiaplah untuk menghadapi hal ini.

Wanita yang tidak terlalu cantik, apalagi tanpa otak, bukanlah tipe cewek pilihannya. Jika kamu kurang cantik, ia tidak akan keberatan berbicara dengan kamu, tetapi dia tidak akan pernah peduli untuk mengenal kamu lebih jauh. Cewek mana pun, cantik atau jelek, dapat saja meminta pertolongannya, ia akan dengan senang hati menolong. Ia tidak suka bertengkar dengan saling berteriak satu sama lain.

Jadi kamu akan cenderung melihatnya bertengkar dengan pacarnya secara serius, tetapi akan berusaha sebisa mungkin untuk tetap tidak ribut. Ia suka cara mendapat pacar dengan terlebih dahulu mengenalnya sebagai teman. Jika kamu menginginkannya, kamu juga harus mengambil langkah yang sama. Ia lebih menyukai tipe wanita yang cantik dan lembut dibanding dengan wanita yang cerdas namun kurang menarik.

Mereka suka dengan ketenangan dan akan berpikir berlarut-larut kalau ada masalah yang menimpa mereka. Dan mereka sering bingung menentukan jalan keluar apa yang harus ditempuh, walaupun mereka sudah punya jalan keluarnya mereka sering bimbang dan tidak percaya diri untuk mengambil langkah tersebut sehingga perlu bantuan seseorang untuk meyakinkan mereka. Nah di sini lah peran utama kamu kalau ingin menaklukan hati mereka

Kamu harus mampu mengerti moodnya, terutama karena ia dapat memiliki berbagai mood yang berbeda. Ia adalah orang yang sangat pribadi, jadi terkadang jika ia ingin sendirian, biarkan dia sendirian.

Sifat yang unik dari sosok Cowok Libra. Nggak sesuai dengan lambangya yang berupa timbangan yang memiliki arti keseimbangan. Sifat cowok Libra sangat labil.
Karakter Zodiak Cowok:

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

46 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Libra"

  1. wah, cocok kalau begituh..!
    kalau tahu nih zodiaknya, bisa aku tambah yang baik baik tuh..! :D

    ReplyDelete
  2. ya kau labil bodoh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dasar kepingan sialan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!pergi kau jauh2.................kalo mang ga mau aku ada. kau liatlah....SAMPAI KIAMAT KAU GAK AKAN PERNAH LIAT AKU LAGI. Bahkan saat kau kepengen liat aku, KAU GAK AKAN BISA LIAT AKU. meski nangis darah sekalipun GAK AKAN PERNAH. pembaca2 situs ini jadi saksinya...NGGAK AKAN PERNAH ADA AKU LAGI..ingatlah itu..nggak akan pernah ada...ini sajak terakir.....

    ReplyDelete
  3. "anonim
    wah, ada apa ini?
    Jangan mengambil keputusan yang bisa merugikan diri sendiri,yah? Percuma, itu bukan cara menyelesaikan masalah yang baik..!

    Lebih baik kita menata kehidupan dari awal. Semua kejadian pasti ada hikmahnya...

    lebih baik cari teman yag bisa diajak bertukar pikiran. siapa tahu ada yang mau memberikan solusi buat masalah kamu..!

    emang sebenarnya ada apa sih..?

    ReplyDelete
  4. lumayan yah??
    kirain bagus banget??? :(( :(

    ReplyDelete
  5. lmyan sich artikel ttg cowoQ. . . . . . . . . ..




    by: spolled girl

    ReplyDelete
  6. hahah gw banget,, gw suka baca buku, gw labil, gw suka nolongin orang, gw suka bingung dalam nentuin pilihan, hampir semua pilihan hidup gw dipilihin sama ortu gw,, ya gw emang enjoy dengan semua itu,, iya gw suka cewe yang cantik lembut dewasa dan keibuan soalnya yang kaya gitu biasanya lebih bijak klo di ajak ngomong, jadinya gw bisa ngbrolnya enak, gw juga suka cewe yang cerdas dan pintar,,, anjroot gw banget lahh,,, gw juga suka baca buku.. klo lagi butuh, gw ke perpus kampus sampe malem....

    parah akurat boyyy

    ReplyDelete
  7. @wira

    Gitu yah Gan..? Syukur deh kalau pas sama apa yg Agan rasain. Saya turut sorak2 bergembira.. :D

    ReplyDelete
  8. LibRa is the bezt dewh.....
    Qw jujja LibRa....:))

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. zodiak libra ini memang banyak kemiripannya dengan apa yang ku lakukan atupun yang aku kerjakan.artikelnya buuagus,baca ini bisa hilangin rasa stres.. :((:)

    ReplyDelete
  11. gen gen gen taurus (cewek) cocok gak sama libra ?

    menurutku akrtikul mu gak bisa tuh dibilang lumayan :X dari usahanya aja udah keliatan ia ga ??

    ReplyDelete
  12. mungkin memang bgtu X y sifat dri Libra, ,
    coZ 85% artikel di atas mencerminkan diri gw,
    gw akuin memang susah sekali untuk mengontrol emosi gw sendiri, ,
    THANKS tuk tulisannya,smga ini bsa untuk menjadi patokan & cerminan gw untuk melangkah ke depan.

    ReplyDelete
  13. mantap................banget neh karakter dari cowok libra sehingga saya bisa tau kekurangan gue dan bisamenutupi kekuranganku...thanks....nah...

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. Artikelnya bagus.. Makasih ya

    ReplyDelete
  16. Q suka km,, aq udh brusha jdi apa yg cowok libra mau,, tp knp dia gag pnh mau ngrti aq???? ap cewe libra gag cocok ma cowo libra???? udh 2x knal cow libra,, kdua nya juga memuja q diawal, tp mningglkan aq saat aq mulai cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, q benci "cowo" libra dg cintaku......

    ReplyDelete
  17. Tx buat infoox,,,

    75% betull....


    tapi ada 1 kalimat yg aku gk setuju..
    "Ia lebih menyukai tipe wanita yang cantik dan lembut dibanding dengan wanita yang cerdas namun kurang menarik"

    kl Mnrut Aq...
    kebalikanx...
    itu baru betl...
    ^_^

    ReplyDelete
  18. Cowok yang sedabg dekat denganku Libra. Sedih deh rasanya \. Jujur aku orangnya blak-blakan. ga suka yang setengah-setengah dalam hal bertindak jika menurutku bagus ya jalan kalau jelek ya stop. Bintangku Leo. Keras n tegas jadi orangnya. Sekarang aku bingung. Hubunganku dengan dia sudah 1 tahun. Kalo di tanya pacaran atau tidak ga jelas. Kalo di bilang teman aku rasa hubungan kami lebih dari teman. kalo di bilang kekasih. Dia tidak pernah mengenalkan aku dengan teman dan keluarganya sebagai kekasih. Sering aku ingin menghentikan hubungan ini. Jujur aku sudah tak tahan. Tapi ibuku!!! Beliau sepertinya suka. Memang sih cowok itu membawa kebaikan kedalam hidupku. Aku jadi lebih keras dalam hal menjalani hidup aku jadi bersemangaat dalam kuliah. Tapi kalo boleh jujur. semua itu bukan karena aku suka. Aku hanya ingin membuktikan padanya aku bisa. Gengsiku jujur cukup gede. Tapi dia memang belagu banget, sifatnya kadang suka merendahkan aku. Dan aku tidak suka. Aku benar-benar ingin membuatnya takluk dengan menunjukan kalau apa yang di targetkan dia aku bisa.

    Sejauh ini aku bisa. Jangan tanya apa ini cinta atau gengsi karena aku pun tak tahu.Beberapa hari ini ibuku berfikir kalau cowok yang dekat denganku cukup belagu dan tidak cocok dengan anaknya. Aku harap ibuku bisa memberi jawaban ya atau tidak untuk aku lanjutkan hubunganku dengannya. Karena selama ini aku bertahan karena Ibuku juga. Kata orang jawa cewek harus nutut ibunya kalau mau hidupnya bahagia. Tapi tidak ibu juga setengah2. Aku bingung, ingin aku hentikan semua ini tapi ibuku. kalau aku lanjutkan aku pun ga janji bisa bahagia. Tolong kalau ada yang bisa kasih nasehat, kritik, saran, tips, atau dll E-mail ke Cholifah_4j4h@yahoo.co.id. Thanks and sori panjang banget ceritanya

    ReplyDelete
  19. ah iyeu mah musyrik euy
    percaya sama zodiak mah sama aja ngeduain tuhan
    gak akan di ampuni deh sampe kiamat juuga
    zodiak itu gak cocok banget sama gw
    gw oktober yang mirip cuma 10%
    makasih

    ReplyDelete
  20. @sentot
    Haha, saya nggak minta buat percaya, kok..
    Ini cuma buat hiburan doang... Jd tenang saja, tidak maksud sama sekali Untuk Menyekutukan Tuhan dengan zodiak. :)

    ReplyDelete
  21. Artikel yang bagus n menarik!
    pas juga!
    cocok tuh zodiaknya ama gua!
    tp, cuma antara 1-3 nggak cocok, haha (5% nggk)
    95% cocok!

    thanx!

    ReplyDelete
  22. Asli cocok bgt ama gw.. Hahaha..

    Seep gan artikel'a..

    ReplyDelete
  23. siip bgt dech artikelnya...........
    hmpir sama 100%

    ReplyDelete
  24. sama banget sama temen gue yg satu itu hahahaha
    gue juga libra nih. cocok ga sama cowok libra? wkwkwk lol

    ReplyDelete
  25. Gw Libra..., Benar banget.. gak suka yg aneh".. segala sesuatu harus detail dan jelas.. Gw banget dah...

    ReplyDelete
  26. bener banget yg di tulis tentang sifat dan karakter cowok libra...cocok 100% dengan cowok aq,,gak ada yg menyimpang.semuanya tepat akurat,,hehehehehe

    ReplyDelete
  27. nice cocok ma gw.tp gw gak mempesona ah.kalo beda dgn orang kebanyakan emang banyak yang bilang wa it beda.tx atas artikelnya.bagus

    ReplyDelete
  28. cman mirip 63% dari kehidupanku...

    #libra boy.

    ReplyDelete
  29. contoh cowok libra
    tukul arwana

    ReplyDelete
  30. ane libra om, tapi kadang2 bener juga ramalannya. he he he...

    ReplyDelete
  31. Replies
    1. Selamat, Agan baru saja diakui sebagai cowok Ganteng XD

      Delete
  32. Hahaha cwokku libra, baca ttg tlsan ni pas bgt apalagi bagian yg lupa akn kslahan trus sistematis bgt, tp kdg susah ambil kptsan krn lbh berkutat dg pkirannya sndiri, tp dy orgnya sngat mikir ke depan dan brusaha sbsa mngkin pegang omongan, klo ktauan bo,ong bkal diem aja krn brarti dy ngakuin ksalahannya dan gk brusaha bkin pmebelaan krn dy ngaku salah,, sdgkan aq cancer yg setiap detail apa yg kmren2 dlakuin sma psangan smp omongan inget bgt hahha.. Y smoga co libra cocok dh sma ce cancer :P cause I love him so much :)

    ReplyDelete
  33. Ini bener banget walaupun gak 100%
    Gue punya kecengan dia cowok lubra juga.
    Dia itu sekarang berubah. Sekarang dia jadi cuek dan yang biasanya kita suka nongkrong bareng sekarang ya gitu. Boro boro nongkrong bareng nyapa aja udah engga.

    Aku pengen dia kaya dulu lagi. Tolong cariin solusinya. Dan apa penyebabnya.

    ReplyDelete