Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Capricorn

Bersama Sukses
Mengenal sifat, karakter dan watak cowok capricorn

Sifat cowok dalam zodiak capricorn ini biasanya memiliki tatapan mata yang tajam dan dalam dengan garis rahang yang menarik artinya tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut pokoknya menarik deh. Tinggi mereka biasanya proporsional dengan beratnya. Ia berjalan tegas dan selalu berjalan dengan langkah panjang dan mantap.Ketika berjalan mereka akan melihat sekeliling tanpa terganggu dengan segala permasalahannya. Ia suka memperhatikan apa saja yang terjadi dan apa yang aneh serta bagaimana itu bisa terjadi.Maka terkadang kamu akan menemukan dia sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan ia tidak akan merasa bosan.

Ia adalah seorang pendengar yang baik dan juga paling jago dari semua zodiak yang ada dalam hal memberi masukan atau saran apabila kamu curhat kepada mereka. Saran yang mereka berikan biasanya sangat logis dan tidak memihak. Artinya tidak memihak, apabila kamu salah, bagi mereka tetap salah .Mereka ngga akan mendukung kamu atas kesalahan yang kamu buat, tapi akan memberikan solusi bagaimana seharusnya kamu bertindak. Kalau kamu benar mereka akan mendukung kamu seratus persen.

Ia dapat menebak apa yang ingin kamu katakan bahkan sebelum kamu sempat ungkapkan. Dan mereka biasanya akan segera mengulurkan tangannya tanpa diminta untuk membantu kamu kalau kamu dalam kesulitan. Tapi ..... itu berlaku bagi orang yang menurut mereka memang wajib mendapatkan pertolongan. Bagi orang yang menurut mereka tidak harus dibantu maka mereka akan menjadi pendengar yang baik dan paling memberikan saran atau jalan keluar. Sekedar saran gitu lho. Hal ini disebabkan karena planet yang menaungi mereka adalah Planet Saturnus dimana planet ini lebih mempengaruhi sifat seseorang dalam hal keadilan, kekuatan fisik serta keduniawian.

Mereka sangat dermawan selalu berusaha membantu orang yang hidupnya kurang beruntung dari pada mereka. Ini sekali lagi pengaruh Planet Saturnus dalam hal keduniawian. Pokoknya sifat mereka layaknya seperti satria atau pahlawan. Mereka tidak pernah sirik dengan kehebatan orang lain, yang mereka pikirkan bagaimana mereka bisa lebih baik dari hari kemarin.Anda kenal Sir Alex Ferguson ? Pelatih Manchester United yang sukses melatih timnya menjadi kesebelasan tersohor yang pernah ada di jagad bumi. Dia adalah tipe cowok Capricorn yang selalu berpikir bagaimana besok harus lebih baik dari hari ini.

Dia pandai berdansa. Dia juga orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, ia selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakangnya, sebelum ia mulai melangkah.

kamu tidak dapat melihat ke wajahnya untuk mengetahui mereka punya masalah atau tidak karena mereka biasanya memendamnya untuk dirinya sendiri. Tidak buat konsumsi orang lain dan mereka akan berusaha mengatasinya sendiri. Ironinya dia bisa dijadikan teman yang baik untuk curhat tetapi sangat sulit untuk memaksa mereka curhat ama kamu terhadap masalah yang mereka alami. Kecuali kamu sudah dia anggap sangat dekat dan dapat dipercaya. Tapi itu pun tidak menjamin mereka akan menceritakan seluruhnya ama kamu.

Hijau adalah warna favorit cowok capricorn. kamu akan cenderung melihatnya menggunakan warna hijau, biru, atau hitam . Dan mereka sangat menyukai hal-hal yang berbau seni atau unik. Pokonya mereka adalah orang yang eksentrik dan kamu pasti tertarik ama mereka.

Mereka sangat beruntung karena tidak harus sering mengejar wanita. Karena sifatnya yang ksatria maka wanita akan cepat berpaling ke mereka tanpa mereka harus mengejarnya. Tapi hal itu tidak terjadi pada saat perkenalan pertama karena mereka tidak mempunyai daya tarik yang kuat seperti cowok Gemini yang dapat membuat wanita bertekuk lutut pada perkenalan pertama.

Mereka lebih suka mengundang tamu ke rumahnya daripada mengunjungi rumah temannya. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika kamu membutuhkan bantuannya, kamu harus mencarinya. Hidupnya sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang dibuat selalu telah di"yakin"i dan telah dipikirkan secara hati- hati. Ia tidak akan mau melakukan apa yang diminta jika ia tidak tertarik.

Mereka akan tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya ia sangat serius dalam melakukan segala sesuatu. Ia menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggangnya, ia akan lebih memilih tinggal dirumah, daripada keluar rumah dan berpetualang.

Ia mencintai alam dan keluarganya, memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon, atau ia malah memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. Ia akan memberikan kamu kebebasan dan hanya memandangi dari jauh. Kalau kamu melakukan sesuatu secara berlebihan, kamu dapat segera menyadari dari sinar matanya yang sedingin es.

Ia adalah kekasih sempurna dari semua Zodiak yang ada. Mereka akan sangat memanjakan kamu dengan hal-hal romantis dan hadiah -hadiah yang exclusive karena mereka tidak menyukai barang murahan. Mereka lebih suka membeli suatu barang yang langsung mahal tapi tahan lama dari pada barang murah yang beberapa bulan udah hancur dan dapat diganti dengan model baru . Walaupun barang itu sudah kuno dan ketinggalan jaman (tapi jangan sampai yang kuno banget atau purba mereka juga enggan ) mereka tetap akan memakainya.

Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali. Ia tidak akan mengijinkan orang untuk menertawainya atau berpikir bahwa ia adalah seorang pelawak, maka ia akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampunya. Ia suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya kalau kamu berpacaran ama mereka.

Yang paling negative dari sifat cowok capricorn ini adalah mereka kadang cepat putus asa atau tidak Percaya Diri atau lebih tepatnya sering minder. Jadi sebagai pasangannya kamu harus bisa meyakinkan mereka dengan kemampuan dan kehebatan para cowok cowok Capricorn ini.Karena mereka sebenarnya memang istimewa.

Selain itu jangan sekali pun menyakiti hatinya apalagi kalau mereka sudah menganggap kamu adalah belahan jiwa mereka , maka sakit itu akan membekas dalam di hatinya dan akan sulit untuk dihapuskan. Karena cinta itu menurut mereka sangat sakral dan indah jangan dinodai, sekali kamu menodai cinta mereka maka kamu akan merasa seperti hidup di neraka. Apalagi kalau kamu selingkuh, seumur hidup akan membekas dihati mereka walaupun mereka dapat menerima kamu dalam hidupnya tapi cintanya tidak sedalam sebelumnya.

Dan seandainya kamu putus ama mereka , hanya merekalah dari ke 12 zodiak yang masih berharap kamu dapat hidup bahagia dengan pasangan baru kamu. Romantis kan ?

Makanya kamu harus berusaha mengerti mereka dan menaklukan hatinya sehingga kamu akan menjadi orang yang paling berbahagia dan beruntung karena mempunyai kekasih seorang cowok Capricorn. Karena semua cerita cinta sejati itu ada pada mereka.

Nah, buat para cewek, seperti itulah Sifat, karakter, dan watak cowok Capricorn. Bagaimana, ada yang tertarik..?

Karakter Zodiak Cowok:

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

60 komentar untuk "Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Capricorn"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Saya juga bukan capricorn...

    ReplyDelete
  2. @alam endah
    Terus apa bro..?
    nanti saya posting artikelnya, hehe

    ReplyDelete
  3. @elfiadi
    Wah, terima kasih
    ini cuma buat have fun aja kok..!

    ReplyDelete
  4. udah ada tuh bos, tinggal dicek di sidebar..!
    mau ngincer cewek capricorn juga ya boss>>

    ReplyDelete
  5. lagi dunk...apa aja ciech..yang disuka ma cowo capricorn..? dia suka g ma cewe yg agresif..?? n' pa ja yg harus quw lakuin l' cowo capricorn kgi marah?? Xie-xie ea...

    ReplyDelete
  6. @ Rhy_rie
    wah, selamat kalau begitu. Cowok capricorn suka sama cewek yg agresif. Tapi agresif di sini bukan berarti norak.
    apalagi kalau kamu punya rasa percaya diri yang bagus.

    Selama kamu mau mengakui bahwa kamu telah berbuat salah. Itu sudah cukup bagi cowok capricorn. Jangan pernah beradu argumen dg dia, kalau dia lagi marah. Karena semua argumen kamu akan mentah olehnya. Biarkan dia tenang, kalau sudah reda dia akan kembali bersikap biasa...

    ReplyDelete
  7. aduch trnyta capricon asik bgt ea orngny n AaQ brsykur bgt jdi slh 1 capricin itu

    ReplyDelete
  8. @shandra irawan
    bersyukur?
    Apa ini berarti makan makan?

    @ananda dian damayanti
    Ya iya lah.., kalo ga tar direbut orang loh.. :D

    ReplyDelete
  9. hahahaha gw capricorn nich...tp gw orgnya pede kok...hahahaha ....boz artikelnya ngak bsa d copy yah buat dikirim k temen temen...

    ReplyDelete
  10. Bisa kok Gan! Tinggal dimatiin aja java script di browser mozzila ...

    :D

    ReplyDelete
  11. gW PnYa CwO y9 zoDiAk'y CAPRICORN, sMw Y9 d'CrtA kN d'AtS hMpR sMw Da d'dIri cWo W nTU, GmNa YA cAra gW bWt MngHdaPi Dy???? :-0

    ReplyDelete
  12. :)) Ha...
    hE...,
    gUe BgeT TucH...!

    ReplyDelete
  13. thanx taz smua'a.......
    w aden.....:D

    ReplyDelete
  14. kk cara supaya, d blog qt ad daftar isi kaya punya kk gmn tolong jwb y........
    winata22.blogspot.com :D

    ReplyDelete
  15. ni zodiak rada suram -__- beda banget ma zodiak selanjutnya dia

    ReplyDelete
  16. gue banget...

    http://sandyc06.student.ipb.ac.id

    ReplyDelete
  17. Ugh ... salah g' y aqu naksir ma cwo capricorn ?

    ...

    ReplyDelete
  18. Ugh ... salah g' y aqu naksir ma cwo capricorn ?

    ...

    ReplyDelete
  19. cowokku capricon.... selama ini aku malah berfikir dia ngak suka ma aku karena dia lebih banyak diem ... ngak bisa di mengerti.... tapi setelah baca ini... jadi nyesel ngajak dia break hehe...

    ReplyDelete
  20. beruntungnya diriku mendapat cwo capricorn

    ReplyDelete
  21. hyy Akuh ciciL..
    Bener bgt tuh semua, soal nya Akuh juga punya mantan Zodiak capricorn, bener'' dy klo udh chayank pembuktian nya sangat besar Akuh ajah mpe gak ngelupain nya, cuma Akuh putus karna dy pindah .
    T-T

    ReplyDelete
  22. gw jg nich capricorn tapi pacar gw gak bangga dgn gw...gw d putus....

    ReplyDelete
  23. to all my fellow Capricorns out there: GET THE JOB DONE AND GO WELL ABOVE AND BEYOND THE CALL OF DUTY!

    ReplyDelete
  24. emang gan, kalo kita udah sayang dan nerima dia apa adanya malah diputusin.
    padahal capricorn adalah cowo yang apa adanya and ga neko"..
    anehnya ketemu sama scorpio malah matre dan gila akan popularitas..
    masyaallahh :marah

    ReplyDelete
  25. .qw pgn bgt dpt cwo' capricorn...

    ReplyDelete
  26. nama w aldi w bertipe cowok capricon tp cwe w zodiak taurus bagaimana cara menghadapi si taurus ini y.... hheeemmm.... rada susah jg...

    ReplyDelete
  27. mank bner b9t tuch,..
    kRn cw0' w b9tu sft'a,...;)

    ReplyDelete
  28. im aqua boy, all these things is absolutefrekingly and 100% right!damn beauitiful guys,fuckin'awesome!!!

    ReplyDelete
  29. makasih. . . ku suka ini karna aku cowk capricorn. . . tp kq cintaku dikhianati ych ?. . . aku jg ditinggal pergi. . . sampai detik ini msh terasa sakitnya. . .

    ReplyDelete
  30. wahhhh thx gen22..... ngena bgt tuh sifat & karakter gw..... I'm Capricorn

    ReplyDelete
  31. gue lg dket ma cwok capricorn nie,,, tp ko' dia cuek bgt yach.. gimana donk biar dia g' cuak lg...

    ReplyDelete
  32. aku punya cwo ..dia seorang cwo capricron ni...dy seligkuh n egois bngtz...gmna ngadapin nya yaah,,,,ksiiih solusinya donk...
    aku pngen aweet ma dia...

    ReplyDelete
  33. itu sih tergantung orangnya ga semuanya capricorn bisa setia :D
    ya omong baik2 masih sayang ga dianya sama kamu, nanti juga temuin jalan yang terbaik ;)

    ReplyDelete
  34. @chici : sama aku juga pernah deket sama cwo capricorn dia jgaa emang cuek banget. harus penuh kesabaran kalau deketin dia. misalnya chating dengan dia atau ketemu ngobrol-ngbrol dengan dia. aku juga dulu deketin dia dari smp kelas 2 eh jadiannya malah kelas 1 sma tapi sekarang udah putus karena dia udah anggap aku jadi sahabatnya :(. tapi capricorn sekali dia perhatian dia bakal lebih daripada cwo2 lain :-bd

    *tergantung orangnya deng :p faktor2 lainnya kan bisa mempengaruhi sifat dari cowo itu sendiri. bukan cuman zodiak

    ReplyDelete
  35. BETUL BANGET TUHHHH,,,, ALHAMDULILLAH SUDAH MENIKAH HAMPIR 5 TAHUN DY G PERNAH NGECEWAIN.... TAPI DY KOQ G ROMANTIS YYY???

    ReplyDelete
  36. dskafjkasjdhajshfdbasjdhfbasjhfbajhs
    wkwkwkankdfnaekfankjfnasjfbajhf <<<<<===== contoh cowok capricorn ngomen asal2an

    ReplyDelete
  37. Thanks dah ksh inspirasi,untk lbh memahami lbh dlm tntang cwo capricon.coz cwo w zodiak capri.

    ReplyDelete
  38. mang sih..
    byk yang bner mengenai tulisan ini.
    krn saia pnya pcr cow capricorn..
    thx yah da ksh tulisan ini..
    :)

    ReplyDelete
  39. Emang bener dech :):)
    Nd' akhuu beruntung banget'z prnah mnjadiee cewek cwok capricorn ..
    Cowok capricorn mang the bezt banget'z dech ;)
    akhuu kasie 4 jempol buatt kalian !!ewek cwok capricorn ..
    Cowok capricorn mang the bezt banget'z dech ;)
    akhuu kasie 4 jempol buatt kalian !!

    ReplyDelete
  40. wat Qm yg pngn knl cwo capricorn
    Q da d sni .

    ReplyDelete
  41. coba cewe Q liat aritikel ini (T-T)

    ReplyDelete
  42. bener banget nih, sampe sekarang sakit hati gw dikhianatin gk ilang2,.. untung dah dapet yg jauh2 lebih baik.

    ReplyDelete
  43. wah asyik, adik saya capricorn pacar saya juga

    ReplyDelete
  44. memang bener banget sifat cowok capricorn sma sifat di atas
    terbukti ...
    karna cowokku capricorn dan memang sama dengan sifat.. itu
    dan asiik punya pacar capricorn

    ReplyDelete
  45. Wah Aq gemini yang suka mencari pangerann,,cocok nich ama cowok Capricorn
    hihi :P (kebetulan cowo aq Capricorn Cyin,,, haha)

    ReplyDelete
  46. waw... saya capricorn,

    saya heran karakter*nya banyak yang mirip yaa :D haaha cool...

    ReplyDelete
  47. Hmm gw banget dh,syangny gw sllu dkecewain ma cewe
    Jd sdikit gk prcya lg ma mulutnya cewe

    ReplyDelete
  48. Hahaha...,ok mirip banget sama cerita hidup gw ya?? beruntung nih gw jadi cow capricorn...

    ReplyDelete
  49. Saya tipe cwo capricorn, mirip semua,
    tapi ya itu,aku selalu minder jadi sulit bergaul.

    ReplyDelete