Kata Cinta Romantis | Kumpulan Kata Cinta Romantis

Bersama Sukses
Kata kata cinta romantis memang selalu dinanti dan dicari cari. Nah, kalau kamu mencari kumpulan kata kata cinta romantis yang paling terbaru, paling romantis dan menyentuh hati, Di sinilah tempatnya.

Perhatian (untuk posting yang ini sebaiknya dibaca oleh orang yang benar-benar bisa mendeskripsikan tentang cinta itu sendiri, kalau ngga posting ini akan menjadi sangat membosankan)

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
=======

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …
=========

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
============

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
==============

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
============

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.
===============

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi anugrah.
==========

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
=========

Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.
================

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
===============

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.
===========

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
=============

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.
=================

Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.
================

Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya dalam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.
================

Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan. Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.
=============

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.
==============

Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.
===============

Siapapun mampu menghayati cinta, tapi tak seorangpun mampu menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan yang tulus dan ikhlas.
==============

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan
meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.
============

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
==============

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa sakit dan tanya dihatinya.
=================

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
===============

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.tapi cinta sejati akan selalu bahagia meski dia telah dikecewakan
================

Nah, jadi nambah deh, perbendaharaan kata kata cinta romantis kamu sekarang..!

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

34 komentar untuk "Kata Cinta Romantis | Kumpulan Kata Cinta Romantis"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kata-kata cinta romantis sudah ada. Sekarang tinggal nyari siapa yang kan di kasih kata-kata ini.
    Ini yang tambah puyeng

    ReplyDelete
  2. Nah,lho.., ternyata masalah kita sama yah..? =))

    ReplyDelete
  3. Walau pun udah tua masih bisa mengatakan cinta kan, Gan..?

    ReplyDelete
  4. kta2 na mngharukan,,,,cocok untk situasi hti koe yg bru sja khlngan seseorg yg brharga,,,,,,

    ReplyDelete
  5. Wah, Baru putus ya Gan..?

    Semoga bisa menemukan pengganti yg lebih baik yah..? :)

    ReplyDelete
  6. ktta*na mantavfh bnged 2k urankk* iianck roe ptoezs cindtta ............ :(

    ReplyDelete
  7. waddddddddddooohhhhhhhh,,,ktta2 ny bgoeeeezzzz bgtttt.............. :)

    ReplyDelete
  8. @indie
    weleh, indie baru putus cinta toh..? Pacaran sama aku mau ngga :X

    @reind
    sebagus orangnya :D

    ReplyDelete
  9. wahh..c gen ini orgx puitis jg yach.. ;))
    gw suka bgt kt2 romantis,co cwiiit :D

    ReplyDelete
  10. wah gen hebat lah salut isinya anak muda pisan.....

    ReplyDelete
  11. ok bgus jg aku jg setuju puisinya yang lebih romantis lagi dong

    ReplyDelete
  12. @pink innocent
    Aku malah suka cewek yg suka sama sesuatu yg romantis. :D

    @sofyan yusuf
    Sesuai sama judul blog ini, Broder...
    Thanx ..:)

    @anonim
    Tar, aku bikini puisi yg super romantis...
    Just wait n see :p

    ReplyDelete
  13. waaaah... bagus...
    menarik sekali..
    aku ta izin wt copy ne...
    tuk di resapi... :D
    makacii... ;)

    ReplyDelete
  14. bosen ma cow romantiz :-/

    ReplyDelete
  15. GGGUUUEEE BANGEEETTT DAHHHH :((

    ReplyDelete
  16. DUO SAHABAT.jamali n samhariSunday, May 16, 2010 at 1:43:00 AM GMT+7

    Bgs bgt.Aq jd trtrik lo membacanya kalo bisa lbh banyak lagi kata-kataya biar lebih asyik

    ReplyDelete
  17. lgian knpa hrs pke kata langsung j :D

    ReplyDelete
  18. ouh..........co cuit..........
    :-*

    ReplyDelete
  19. widihh... mantap banged kata-kata`a... boleh zug tuh di krim ke boyfriend w.. biar dia makin cyang n mkin cinta ma w.. thanx y k gen...

    ReplyDelete
  20. met pagi gan, sambil baca mantap nich artikel... laanjuuut....

    ReplyDelete
  21. Wonderful blog! I really love how it’s effortless on my eyes as well as the information is well written. I am wondering how I might be notified whenever a new post has been made. I have subscribed to your rss feed which must do the trick! Have a nice day!
    More On Barry Soetoro,Barry Soetoro,Barry Soetoro aka Barack Obama - FACTS,Barry Soetoro,Barry Soetoro

    ReplyDelete
  22. duhhh.......pas bannnget ci gennn tapi mau bwat capa ye.....:(( :-o

    ReplyDelete
  23. So, even though the links of london wedding attire is given the prime links jewellery focus, it is important to look into links of london uk issues like the choice of hair and make-up, cheap links of london shoes that compliment the attire and links london jewellery other such seemingly trivial yet very cheap watch charm important details.Things to Look Out for friendship bracelets by choosing, shoes that compliment your sweetie bracelets uk wedding attire perfectly. Make sure to not only Links london Chains focus on the look of the shoe but to also pay links london pendants attention to the material of the shoe.

    ReplyDelete
  24. nyontek dari buku yah...
    hehehee...
    ^_^

    ReplyDelete
  25. Cuma karna hati harus terisi & rasa haruslag cinta, maka kerapkali manusia berlari dan mncri entah apa...???

    Cma karna sepi diartikan mati...??
    Dan luka tak blh ada, maka manusia brfkir sdh mnmukan, entah apa...???
    Padah aQ lelah...
    Dan aQ Telah smpai di mana aQ Mnoleh dam mnydri... aQ Tak prnah mnemukan apa, apa...

    Dan bahwa seumur hidupku, aQ hanya berpura" bahagia...

    ReplyDelete
  26. uuuuuuuuuuhhhhhhhh so sweett bnggett ..

    ReplyDelete
  27. kata" cnta niie..
    bwtt gw dptt inspirasii..
    thx iie...

    ReplyDelete
  28. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  29. wAwWw...!!qeyenZZzZz...,bqint yg bnyaq yaCh..!!TOP BGT!!!

    ReplyDelete
  30. bnr c,,,,,

    smua ssuai knytaan yg q alami saat ini
    pko'e wes maknooo nguya-ngguyu

    ReplyDelete