Ciri-Ciri Cowok Playboy

Bersama Sukses
Ciri ciri cowok playboy seperti apa sih..?
Kalau kamu seorang cewek yang disukai banyak cowok, kamu harus waspada terhadap yang namanya cowok playboy. Kamu perlu mengenali apa saja ciri-ciri cowok playboy. Memang cowok playboy ini tidak seperti cowok penjahat kelamin yang sukanya merusak cewek. Tapi tetep, cowok playboy ini harus diwaspadai kalau kamu nggak mau jadi koleksinya yang kesekian. Kenali apa saja ciri-ciri cowok playboy supaya kamu nggak ketipu dan kejebak sama mereka. Ingat, cowok playboy paling bisa merayu cewek, jagonya lah.! Secara umum, ada beberap ciri cowok playboy yang bisa kamu perhatikan. Langsung aja dicekidot, ciri ciri cowok playboy berikut ini..


1. Tampang meyakinkan
Jarang sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy. Salah satu cowok ganteng yang bukan playboy adalah saya. hehehe....

2. Punya banyak kenalan cewek
Kenal dengan banyak cewek ada;ah hal biasa bagi cowok-cowok playboy. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan..? Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang seabreg jumlahnya. Hati-hati kalau dengan cowok seperti ini.

3. Pintar merayu cewek
Mungkin kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.

4. Punya banyak mantan pacar
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar.   Bayangin kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy..? 240 mantan pacarnya, hahaha..... Fantastis..!

5. Jarang bercerita kisah cintanya
Tentu saja si cowok palyboy ini jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun.  Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek.

6. Terkenal sebagai cowok playboy
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia itu cowok playboy. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel

7. Mudah mengucapkan kata cinta
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata "aku cinta sama kamu"> Hati hati kalau kamu menemukan cowok dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang cowok playboy.


Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

44 komentar untuk "Ciri-Ciri Cowok Playboy"

  1. @blog cascus
    wah, udah pengalaman rupanya..,
    tapi kok kita belum kenal yah..?

    ReplyDelete
  2. @ Nyiel
    hehe, cuman dikit kok..!
    jadi tenang aja, aku baru belajar jadi playboy..

    ReplyDelete
  3. aduh ketahuan ni.....
    kena deh hehehe

    berkunjung n lam knal,,,

    ReplyDelete
  4. @noexs
    oo.., kamu ketahuan. seorang playboy..
    hehe..

    salam kenal balik, thanx sudah berkunjung ke sini

    ReplyDelete
  5. akakkakaka...satu aja g dapet" nie..hiks hiks
    Selamat tahun baru 1 muharram 1431 H yee
    di tunggu ampiranya....

    ReplyDelete
  6. @anak singkong
    jiah, masa sih..?
    cewek kan bejibun, sob..??

    Terima kasih, salam balik..

    ReplyDelete
  7. waah, mantap nih. harus disave ama cewek2 sekolahan yg sering mampir di kedai kopi. biar ati2 ama playboy hihihi..

    ReplyDelete
  8. uwh..............
    mbencekno banget ketemu cwok kayak gitu.
    dn bodohnya aku pernbah terperangkap dengan cowok seperti itu.
    huft...
    ga lagi2 dehg.....

    ReplyDelete
  9. cowok playboy????
    binasakan..............
    bkin cewek patah hati togh ikuwh......

    ReplyDelete
  10. @ivan kavalera
    kayaknya masuk ke nomor 7 tuh :))

    kedai kopi
    yah, perlu nih disosialisasikan :)]

    ReplyDelete
  11. btw bz au dri mna??dah pngalaman z???

    ReplyDelete
  12. @rhiezta
    pengalaman kan guru yang paling berharga :D

    ReplyDelete
  13. sib juga aku suka dengan artikelnya laen kali yng lebih bgus n romantis lagi ya................

    ReplyDelete
  14. ok aku setuju lain kali bikin yang lebih romantis lagi ya.................?

    ReplyDelete
  15. Apakah cowok playboy gag bs berubah menjadi setia?? ato memang dia ditakdirkan untuk playboy terus ya?:-

    ReplyDelete
  16. @ulfa

    Cowok playboy juga manusia :D
    Dan yg namanya manusia pastilah bisa berubah. Tapi itu semua tergantung sama org itu sendiri apa dia mau berubah.

    Biasanya ntar, kalo udah kena batunya ;))

    ReplyDelete
  17. baru nyadar, smua ciri2 itu ada sama mantanku ><

    ReplyDelete
  18. wahh..
    sama ga ciri2nya kayak cewe playgirl??
    ckckck

    ReplyDelete
  19. So, even though the links of london wedding attire is given the prime links jewellery focus, it is important to look into links of london uk issues like the choice of hair and make-up, cheap links of london shoes that compliment the attire and links london jewellery other such seemingly trivial yet very cheap watch charm important details.Things to Look Out for friendship bracelets by choosing, shoes that compliment your sweetie bracelets uk wedding attire perfectly. Make sure to not only Links london Chains focus on the look of the shoe but to also pay links london pendants attention to the material of the shoe.

    ReplyDelete
  20. cranya bkch pljan gm yea/?// ak tggu,low au dh gs 5 eko dwy stya budy ,yg sok yes

    ReplyDelete
  21. cranya bkch pljan gm yea/?// ak tggu,low au dh gs 5 eko dwy stya budy ,yg sok yes

    ReplyDelete
  22. thank'z au jd isa hti" ma cwo yg cri"na gtoh.....uwd cpe au d khianati...
    yg pna blog ne pst jg playboy,, rang teu cmua...huhuhuhu

    ReplyDelete
  23. 4NGEL........
    BGUS BGUS BGUS
    kl4u jdi cWok plyBoy shrusX jng4n srng m4in2 krna nnTi dp4t yng BUSUK,,,,,,,??????????????

    ReplyDelete
  24. nicH betuL bAnget!!!!!!!!!!! moGa cWok pLayboY mUsnah didunia ini!!!!!!!!!!! ehehehhehehe

    ReplyDelete
  25. kyanya gw masuk ke nomer 3 'n 5..
    hahahahayyy

    ReplyDelete
  26. hhahaha..
    untung cwo gw gg kya gtuhh..
    brartii dy bknn playbooi..
    hhehe

    ReplyDelete
  27. mdah2 an dia gk playboy ............
    amieeeeeennnnnnnn ............

    walaupun dy sring ngerayu we ...........

    ReplyDelete
  28. Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.

    ReplyDelete
  29. SuSah dApet CowO yG g PLayBoy,, kBanyaKan pLayboY,, Dr 10 cOwO di IndoNesia pAling 1 ajha yG setia tu puN "SeteNgah iYa pa Ga"...hihihihi

    ReplyDelete
  30. #Nina
    Beruntung saya adalah cowok yang stu itu :D

    ReplyDelete
  31. kalo kata" 'aku sayank amuw' termasuk ya???
    wah,bener kata tekek
    kata tekek,'ya gini ni kecilnya gery iskak'
    what???

    ReplyDelete
  32. Sepertinya pacar aq punya ciri2 diatas????????????????????????????????
    Hmmmmmmmmmm.... mesti di cek nieh!

    ReplyDelete