8 Tips Mendapatkan Cowok Pendiam

Bersama Sukses
Kalau kamu cewek yang menyukai cowok pendiam,  tentu sedang bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam ini. Bagaimana cara mendapatkan cinta si cowok pendiam alias si gunung es ini. Hmmh, untuk mendapat perhatian dari cowok pendiam ini memang agak-agak susah, tapi bukan berarti tidak bisa. Asal kamu tahu saja bagaimana tips dan triknya. Yang pertama kamu harus memiliki sifat sabar dan pantang menyerah. Karena semua ini membutuhkan waktu dan tenaga serta pikiran. Kalau kedua sifat ini sudah ada pada kamu,mari kita mulai bagaimana cara mendapatkan cowok pendiam. cekidot..!

1. Cari tahu tipe cewek yang disukai
ini sangat mudah karena saya sudah pernah melakukan survey mengenai hal ini. Silakan baca saja artikel saya yang berjudul 5 cewek yang disukai cowok pendiam. semoga bisa dijadikan referensi.

2. Agresif dan aktif
jadilah cewek yang agresif. Cewek agresif ini masuk dalam jajaran cewek yang disukai cowok pendiam. Maksud dari agresif di sini adalah mengambil inisiatif lebih dulu. Misalkan ngajak jalan, ngajak nonton dsb. Kalau kamu cuma menunggu alias pasif, saya berani jamin kamu ngga bakalan dapet apa-apa dari semua ini.

3. Banyak bicara di depan dia
Cowok pendiam sangat senang berada di samping cewek yang banyak ngomong.Dengan begitu, dia merasa kekurangan dirinya (tidak banyak ngomong) bisa ditutupi oleh cewek seperti ini. Lama-lama dia akan terpancing untuk selalu berkomunikasi dengan kamu. Kalau dia sudah berani memulai topik pembicaraan, itu sinyal yang sangat positif. Itu artinya, dia sudah mulai merasa nyaman dengan kehadiran kamu.

4. Coba curhat ke dia
Kalau sudah ada sinyal yang positif dari dia, lanjutkan dengan sesuatu yang lebih personal. Curhat ke dia. Ceritakan masalah-masalah kamu sama dia. Bisa masalah kamu sama teman, saudara atau sama ortu. Dia adalah seorang pendengar yang baik. Dia akan sangat senang dengan segala curhatan kamu. Kamu ngga perlu takut dia ember. Dia kan orang yang ngga banyak ngomong, dia bisa pegang rahasia kok. Jadi semua rahasia kamu aman di tangan dia. Dan satu hal yang paling penting adalah dia merasa sudah mengenal kamu lebih dekat lagi.

5. Jangan bersikap ragu-ragu
Jangan pernah menunjukkan sikap ragu-ragu saat menghadapi cowok pendiam. Dia tipe cowok yang sangat peka. Seperti sebuah cermin, dia akan merefleksikan apa yang dihadapinya. Kalau kamu merasa ragu, maka dia juga sama. Kalau kamu merasa nggak nyaman, dia pun demikian. Hadapi cowok pendiam ini dengan kepercayaan diri.

6. Cari tahu apa yang dia suka
cari tahu apa yang bisa menarik perhatiannya. Setiap orang pasti berbeda. Pastikan kamu tahu banyak mengenai hal tersebut. Supaya kamu selalu punya topik yang menarik saat berdekatan dengan cowok pendiam ini. Sebenarnya cowok-cowok pendiam seneng kok, ada cewek yang mau berbagi, sharing sama dia, hanya saja dia tidak suka terlalu banyak bicara.

7. Belajar memahami geture
Sangat penting untuk memahami bahasa tubuhnya, raut wajah dan tatapan matanya terutama. Dari situ kamu bisa lebih tahu tentang dia, memahami karakternya. Kamu harus ingat, cowok pendiam ini tidak suka mengekspresikan sesuatu lewat omongan. Kamu haru lebih jeli..!

8. Beri sinyal yang jelas
Beri dia sinyal yang jelas kalau kamu memang suka sama dia. Jangan ragu dan jangan setengah -setengah. Kalau adalah satu-satunya cewek yang deket sama dia, saya berani bertaruh, sebenarnya dia juga ada rasa sama kamu. Tapi dia sedang menunggu sinyal yang jelas dari kamu, apakah kamu benar-benar suka sama dia atau tidak. So, tunjukkan kalau kamu tuh, memang beneran suka sama dia..!

oke, semoga kamu bisa mendapatkan si cowok pendiam ini. Dia tipe cowok setia lho..!

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

15 komentar untuk "8 Tips Mendapatkan Cowok Pendiam"

Post a Comment