7 Cowok yang Mudah Dapat Pacar

Bersama Sukses
Seperti janji saya kemarin, kali ini saya akan membahas tentang tipe-tipe cowok yang mudah dapat pacar. Kalau kamu nggak termasuk ke dalam 10 tipe cowok yang susah dapat pacar kemarin, mungkin kamu termasuk ke dalam 7 tipe cowok yang mudah dapat pacar ini. Nah lho, penasaran kan seperti apa sih cowok cowok yang gampang dapat cewek?

Berdasarkan penelitian yang saya lakukan, ada 7 tipe cowok yang gampang dapat cewek. Eh, dapat pacar maksudnya..! Hmm, ternyata cowok yang mudah dapat pacar lebih sedikit dibanding cowok yang susah dapat pacar.


1. Cowok ganteng
Secara fisik, cowok ganteng ini memang selalu menarik buat cewek. Sama halnya seperti ketika cowok melihat cewek cantik atau cewek seksi. Harus diakui, bahwa yang pertama kali dinilai saat bertemu seseorang adalah tampilan fisiknya.  Pertanyaannya, kamu termasuk cowok ganteng bukan yah?

2. Cowok kaya
Nah, lho... Kemunculan cowok kaya dalam jajaran elite tipe cowok yang mudah dapat pacar tidak begitu mengherankan. Ini membuktikan bahwa masih banyak cewwek matre di dunia ini. Tapi apa pun alasannya, saya ucapkan selamat kepada cowok kaya

3. Cool and Percaya diri
Tenang dan penuh kepercayaan diri. Cool, itulah kata kuncinya. Bukan rahasia lagi bahwa cowok cool sangat disukai cewek. Sosoknya yang tenang membuat banyak cewek terpikat dan merasa nyaman saat berada di dekat cowok-cowok semacam ini. Indikasi bahwa dia memiliki sisi kedewasaan seorang pria. Dan kepercayaan dirinya yang tinggi, adalah pesona tersendiri.

4. Cowok-cowok indo dan oriental
Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, cowok-cowok berwajah indo masih menjadi sosok yang sangat menarik. Begitu juga dengan cowok-cowok berwajah oriental. Secara, cewek-cewek sekarang lagi demam film korea. Setelah dulu ada meteor garden, sekarang muncul BBF. Ini menjadikan cowok-cowok oriental laku keras dipasaran. Jiah, laku keras.., jualaaaan kaleeee..!!!!!

5. Cowok-cowok humoris
Tipe-tipe cowok humoris seperti ini selalu bisa membuat cewek merasa senang dengan selera humornya. Dia punya sense of humor yang tinggi. Cowok cowok humoris ini juga biasanya memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

6. Cowok yang cerdas
Pintar dan cerdas. Apalagi kalau pintar merayu cewek, pasti gampang banget tuh, buat dapet cewek. Pandai menempatkan diri, tahu bagaimana carta bersikap di depan cewek. Tahu bagaimana cara memperlakukan cewek. Wah, kok kaya ciri-ciri cowok playboy yah..?

7. Cowok penantang bahaya
Ekstreem..! Mungkin itu kata yang lebih tepat untuk menggambarkan cowok seperti ini. Sekilas mereka nampak berbahaya, tapi justru itulah nilai jualnya. Poin plus++. Ingat sebuah pepatah, "Cewek bermain mata dengan cowok yang berbahaya. Tapi tidak membawanya pulang. Di rumah mereka punya cowok baik baik." Jiah, pepatah dari mana itu? ngarang banget sih..? Oke, secara psikologis, pikiran manusia itu paling mudah dipengaruhi oleh 3 hal, seks, makanan, dan bahaya. Nah, yang ketiga ini yang sedang kita bahas...

8 Cowok anak band (update dari komentar di kaskus.com)
mantapp,,anak band biasanya dinilai punya aura atau karisma (bukan motor) yang dapat menarik simpati banyak orang,,juga cowok band itu punya banyak temen,,(gpapa cowo gw ancur,,yang penting temen temennya ganteng ) terus juga anak band itu kreatif dan berseni,,kebanyakan cewek lebih prefer ke anak band,,,contohnya cowok drummer,,ceweknya bakal seneng kalo bisa main bass,,cowoknya pianist,,,cewekknya jadi vokalist

*ini mau pacaran apa bikin band??*


 NB: Artikel ini dikopas dan dipublikasikan di kaskus.com (terima kasih sudah menyertakan sumbernya
http://gen22.blogspot.com/2009/12/7-cowok-yang-mudah-dapat-pacar.html)


Bagaimana? apakah kamu salah satu diantara 7 cowok yang mudah dapat pacar itu?

saya pribadi nggak termasuk..!
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

30 komentar untuk "7 Cowok yang Mudah Dapat Pacar"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Termasuk gak, ya?
    Hehehehe

    ReplyDelete
  2. wah, aku termasuk 7 itu gak dapat² jg, wkwkwkwkwQ ~

    ReplyDelete
  3. @alamendah
    silakan om...
    yah, aku juga nggak masuk tuh..! ;;)

    ReplyDelete
  4. @achen
    wah, mas a-chen kayaknya masuk kualifikasi nih..?
    hehe, selamat ngeblog lagi mas..

    ReplyDelete
  5. Tjaplien
    wah, kalo itu namanya nasib buruk,
    wakakkkkkkk.... =))

    ReplyDelete
  6. ^
    ^
    ^
    =)) wkakakakak masa nasib buruk.
    ikutan posting comment dsini ah :ngacir:

    ReplyDelete
  7. hahahahahha ini adminnya masuk kriteria 7 di atas gak ?

    ReplyDelete
  8. heum, saya udah ganteng dan cool, tapi gak kaya, jadinya belum dapet pacar juga, hikz...

    ReplyDelete
  9. "Anak Band"
    Jujur ngantri yang mau hha3x...

    ReplyDelete
  10. Setelah saya baca semua artikel di atas,kok tiba2 saya jadi minder coZ kriteria artikel di atas sama sekali tidak ada pada diri saya,,,,

    AmpuuuuuuuunNNNNNN......:)]

    By_erwin Banyuwangi

    ReplyDelete
  11. @erwin banyuwangi
    kok malah minder, harusnya jadi motivasi untuk berjuang lebih keras dalam mendapatkan pacar. hahaha :))

    ReplyDelete
  12. I love cowo drummer..
    hahahhaa =))

    ReplyDelete
  13. aq udh dpt pacar. :p
    tp aq ngk trmsuk kriteria tuh ~x(
    atau jgn2 cewk q lg khilaf yak ?. .:-o
    =))=))=))

    ReplyDelete
  14. Weseleh. . Ane masuk g ya..?! Ya semoga masuk dalam perinkat tersebut. . .wkwkwk. . .

    ReplyDelete
  15. banyak yg masuk kriteria sihh....tapi klo dia bis putus n dia selalu setia ma pasangan terdahulu gmn tuh mas.....sama aja susah dapet lagi tuh......puftttt....builsit kadang buat cinta

    ReplyDelete
  16. Qw termazuk cemuax tapi kq ndak dapat" Ea. padahal aq ganteng banget lho anakx

    ReplyDelete
  17. pantesan cewe2 pada nguber gw gan, gw nya drumer sih.... halaaaaaaaaah ngarep... bhahahahhaahhahahhahaaaaa

    ReplyDelete
  18. hahahagz . . . .
    tp kLu ganteNG peMalu N tertutup ma cwe g5na geN????
    pa mungkin cwe2 akan nguber . . . . hahahgz

    ReplyDelete
  19. kalo cwok yg braninya cuma di dunia cyber gimana tuh??
    padahal, orangnya jelas" nyata ada.. malah sering ketemu..
    tp,klo ketemu kayak gak liat gitu...

    itu gimana ya?? apa cwok itu cuma mau maen"..???

    ReplyDelete
  20. waaahhhh cuma poin nomor tiga yang masuk nichh...( Ngayalll )wkwkwkwkwk
    tapi informasinya bermanfaat banget buat jomblo sniper kayak aku.... wkwkwk jd bisa instropeksi diri..

    ReplyDelete
  21. Gue kq susah ya, padahal smw tu da trmaksud diri gue..hahahah

    ReplyDelete
  22. Uey d jDul d tulis 7 Cwo yG Mudah dpat pCar,..
    Koq Udah 8 yG d Ksih tau,..?

    ReplyDelete