11 Ciri-Ciri Cewek Matre

Bersama Sukses
Ciri ciri cewek matre alias materialistis alias mata duitan. Cewek matre.., cewe matre.., ke laut aje..!!! Itulah cemoohan yang dilontarkan untuk cewek cewek matre sebagai tanda bahwa cewek matre tidak disukai. Makanya dibuang ke laut aje..! He He. Terus apa dong ciri ciri cewek matre itu? Oke, sebelumnya kita harus tahu dulu definisi cewek matre yang sedang kita bicarakan. Jangan sampai ada salah persepsi. Materialistis adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata. Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Nah, kalau sudah ngerti ini dia ciri ciri cewek matre. Cekidot..!


1. Paling suka cowok kaya
Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.

2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh
Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!

3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia
Cewek matre mudah tergoda denagn yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.

4. Memiliki sifat boros
Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja. Oh, ya sekalian promosi tulisan saya yang dulu , buat cewek cewek yang ingin menghilangkan sifat boros, silakan klik saja artikel saya mengenai 6 Cara Menghilangkan Sifat Boros. Jadi kan nggak masuk dalam ciri ciri cewek matre..!

5. Memiliki gengsi yang tinggi
Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.

6. Paling suka pamer
Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.

7. Memiliki komunitas
Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk....! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.

8. Suka jalan pintas yang serba instan
Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?

9. Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
Penjelasannya kapan kapan saja, udah ngantuk euy..!

yang nomor sepuluh dan sebelas silakan cari sendiri, hehehe.....

Nah, kalau kamu menemukan cewek dengan ciri ciri di atas, hati hati, kemungkinan besar dia itu cewek matre yang  bakalan morotin harta kamu. Artikel selanjutnya adalah Tips Ngerjain Cewek Matre, tunggu saja.

Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

38 komentar untuk "11 Ciri-Ciri Cewek Matre"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kalau cewek matre ketemu cowok matre gimana, ya?

    ReplyDelete
  2. :-O.. aku bukan cewek matre, hahahha,
    sapa tau aja aku matre, ngga ada yang tau juga, tapi ku jamin, aku ngga matre, xixix,[malah ngebela diri nih aku :D..
    cewek matre. kelaut aje :p

    ReplyDelete
  3. duh untung pasangan blue tidak matre
    salam hangat dari blue

    met tahun baru y kawan

    ReplyDelete
  4. @alamendah
    wah, ngga tau tuh..!
    mungkin saling morotin harta kali yah..? :D

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah cwe ku tdk termasuk ciri2 cwe matre ... kata orang tua ku sih " nauzubillah himinjalik dekat sm cwe matre "

    ReplyDelete
  6. to Afiani
    Yups harus bersyukur tuh, kalo dapet cewek yang ngga matre. zaman sekarang susah lagi dapat cewek yang mau nerima kita apa adanya..

    ReplyDelete
  7. hahhaha ,, ztujja .. ee mkzood.na ztujju .. hohoho ,,, lao ceuew matree kk.laodd ajj ..ckckckckck :p

    ReplyDelete
  8. Ndhie, kamu termasuk salah satunya bukan??? ;))

    ReplyDelete
  9. Curiga pasangan selingkuh???Sadap aja hpnya!!! Caranya: silahkan buka aja http://www.penyadap.com

    ReplyDelete
  10. aq seorang wanita!!!!
    d'sini aq ingin bilang??munafik jika seorang wanita gk matre n siapa sich yg gk butuh uang ato barang??pastilah semua butuh n d'sini banyak orang yg slah mengartikan kata matre krn gk ad kata matre cuman membutuhkan

    ReplyDelete
  11. @anonim
    karena itu saya berikan dulu penjelasan mengenai definisi cewe matre yg sedang dibahas di artikeel ini.

    Yg dimaksud dengan matre di sini adalah sebuah pola pikir yg money oriented. Thanx :D

    ReplyDelete
  12. tks bos buat infonya lagi cari karakter cewe terdampar si blog ini...yang mantab bgt infonya :D

    ReplyDelete
  13. @sentrakantor.com
    Wah, makasih Gan udah nyasar ke sini. Maaf blognya berantakan.. :D

    ReplyDelete
  14. beu loe peng lam keh meunyoe inong lagee nyan (hrs byk duit dlm kantong klo cwe kek gt).
    abeh pade2 bijeh meunyoe lagee nyan cwe
    (hbs bibit2 padi klo kek gt cwe)
    :)) :)) :)) =)) =)) =))

    ReplyDelete
  15. gimana si ngjak balikan cwe pdahal cwe btu msih da rsa ma si cwo ntu ,,,, py cwe ntu malu2 ...

    ReplyDelete
  16. wah kalau agko sech bkan type cewek yang matre..malah agko seneng banget d perhatiin...xixixix

    ReplyDelete
  17. ya gak munafik emang semua orang membutuhkan materi tetapi...pada dasarnya kaum hawa diciptakan untuk menjadi penolong yang sepadan(suka dan duka)...alias bukan cuma mau nolong klo dah ada materi...yang banyak...klo dah g ada tinggalin...yah emang dunia semakin duniawi...

    ReplyDelete
  18. gak baik.. mencritakan atau membeberkan sifat" atau ciri" orang lain.. mending koreksi diri sendiri... dan tetaplah menjadi diri sendiri..

    menceritakan atau mebeberkan sifat" atau ciri" org lain berbau iri.. dengki.. amarah.. dan bisa merusak moral..

    maaf bila sedikir berlebihan.. tp isi dari blog ini manthap la.. keren..

    ReplyDelete
  19. @big doz
    hahaha, saya cowok mana mungkin iri sama cewek matre. Ini biar orang-orang tau aja bagaimana nanti menghadapinya. :D

    ReplyDelete
  20. w gak pling gak suka dblg cwe matre!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  21. @anonim
    cewe matre, cewe matre....
    wkwkwkkk..

    ReplyDelete
  22. tp kalau mentingin gengsi . . . .
    kLu cwe cantix yg matre tp dpt cwo jelek g5na???
    pa tuch bza d gengsiin ????hehehgz

    ReplyDelete
  23. kalau penampilannya wah banget apa itu uda termasuk cewe matre?
    terus pas diajak makan, dy tanya gini "mo bayarin?" apa itu termasuk cewe matere?

    balas.

    ReplyDelete
  24. mohon dibalas ya gen22, thank you.. :)

    ReplyDelete
  25. @Lipz
    penampilan wah, kalau didukung kemampuan finansial yg wah juga, ya ga papa. Yg jadi masalah di sini adalah ketika dia menginginkan penampilan wah dengan cara manfaatin cowok (pasangannya)

    kalo minta dibayarin sekali2 ga masalah. Yg masalah kalo setiap kali makan minta dibayarin. Selain matre, dia jg ga tau malu. :D

    ReplyDelete
  26. oo begitu ya,,
    hmm, tapi saya baru pertama x mau ajak makan, terus ci cewek mengatakan "mau bayarin?" itu tidak termasuk ya?
    hehehe..;)

    kalo secara finansial si sepertinnya ngga d.. :D

    okeh d gen22 emang top jearrrrr...
    thanks ya info nya.. :)

    ReplyDelete
  27. Mo curhat nich gan..gan kmana aja..

    andi

    ReplyDelete
  28. @andi
    sekarang lebih banyak di FB, gan. add aja FBnya... terus komen di forum atao bisa add FB gw langsung. kita chat.

    ReplyDelete
  29. waduh udah pernah kena nih ama cewek model gini....kapok deh...3 bulan pertama keliatan baik...nah setelah itu hmmm...mulai deh aslinya keluar..diitung 3 thaun aku habiskan duit 93juta...waspadalah

    ReplyDelete
  30. bagiin tips ngerjain/jailin cewek matre donk......

    ReplyDelete
  31. Thank u buat artikel ini, saya dulu pernah dua kali pacaran dengan cewek matre namun akhirnya mantan pacar saya yang satunya sudah meninggal karena sakit kanker dan yang satunya lagi selingkuh dengan pria lain hingga hamil. -Rudyanto Lay

    ReplyDelete
  32. cwek matre mati aj lahk kao njing....
    mendingan maen game daripada ama cwek matre....
    bikin pusing aj'a cwek nie...
    lbih baek sndiri dripda ama kao toD

    ReplyDelete