11 Cara Selingkuh Paling Aman

Bersama Sukses
Disadari atau tidak cara selingkuh yang paling aman adalah dengan tidak berselingkuh.  Ini adalah posisi paling aman bagi para selingkuh lovers. Atau jangan sampai ketahuan berselingkuh. Karena kalau kita ketahuan berselingkuh, maka kita sedang berada dalam posisi yang tidak aman. Nah, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara selingkuh yang aman? Tips selingkuh yang benar agar tidak ketahuan? Berikut adalah 11 Cara selingkuh yang paling aman versi gen22.blogspot.com  Cekidot...!

yang pertama-tama kamu harus tahu bahwa selingkuh punya banyak resiko. Dan itu harus kamu hadapi di kemudian hari. Karma masih berlaku. Bisa jadi sekarang kamu yang selingkuh, suatu saat nanti, bukan tidak mungkin giliran pasanganmu yang selingkuh. Kalau kamu sudah siap dengan segala resikonya, mari kita mulai bagaimana cara selingkuh paling aman...

1.  Utamakan pasangan
Kalau kamu membandel masih ingin selingkuh yah, apa boleh buat. Semua kembali pada diri pribadi masing-masing. Tapi ada satu hal yang harus diingat, utamakan pasangnamu dibanding selingkuhanmu. Ini adalah cara selingkuh yang benar.

2. Cari alasan selingkuh yang tepat
Sebelum kamu berselingkuh, carilah alasan yang paling tepat kenapa kamu selingkuh. Alasan yang paling tepat yang bisa kamu pertanggung jawabkan kepada pasangan kamu. Ini untuk berjaga-jaga kalau-kalau suatu saat nanti kamu ketahuan berselingkuh. Kamu sudah siap dengan pembelaan kamu. hehe, tips selingkuh yang cerdas... Untuk bahan pertimbangan silakan kamu baca hasil survey kecil saya dalam 7 alasan kenapa seseorang selingkuh. Artikel itu bisa menjadi gambaran.

3. Jangan mencari selingkuhan terlalu banyak
Punya selingkuhan satu saja sudah bikin repot apalagi banyak. Saya pikir dua selingkuhan sudah cukup. Itu juga nggak bakalan habis kan..? Semakin banyak selingkuhan semakin repot nanti mengaturnya. Jangan mentang-mentang laku, yah..! Kasihan yang lain nggak kebagian.

4. Cari selingkuhan di tempat yang tepat
Tempat-tempat yang bagus untuk mencari selingkuhan adalah di tempat-tempat yang sering kamu kunjungi tapi tidak pernah dikunjungi oleh pacar kamu. Misalkan kamu sering pergi ke pantai tapi pacar kamu nggak suka, karena berbagai alasan. Biasanya sih takut item. Nah, di pantai itulah tempat yang tepat utnuk kamu mencari selingkuhan.

5. Cari pasangan selingkuh yang tidak banyak menuntut
Ini sangat penting. Mencari selingkuhan yang tidak banyak menuntut dan satu lagi, hindari mencari selingkuhan yang matre, kamu bisa rugi pada akhirnya. Oh, ya ada satu lagi, jangan selingkuh sama Jaksa. Kamu bisa dituntut secara pidana mau pun perdata. hehe...

6. Cari selingkuhan yang mengerti keadaanmu
Adanya saling pengertian antara kamu dan selingkuhan, akan memudahkan kamu dalam menghandle segala hal yang berkaitan antara kamu, pasanganmu, dan selingkuhanmu.

7. Katakan dengan jujur ke selingkuhan kamu kalau kamu tuh punya pacar
Kalau dia tidak bisa menerima keadaan kamu ini, yah tinggalin saja. cari selingkuhan yang lain. Gitu aja kok repot..!

8. Jangan menyimpan identitas selingkuhan
Jangan menyimpan identitas selingkuhan seperti foto, nomor telepon, atau alamat dan namanya. Sangat riskan menyimpan data-data selingkuhan apalagi di tempat-tempat yang mudah diakses oleh pacar kamu. Seperti di dalam dompet, handphone, dsb. Jadi lebih baik dan aman dihafal saj.

9. Hindari Selingkuh dengan orang-orang terdekat
angan selingkuh dengan orang-orang terdekat, baik dekat dalam artian jarak (tetangga) mau pun dekat dalam hubungan secara emosi ( teman dekat, saudara pacar, dsb.)
Pada kondisi tertentu, cara ini cukup efektif untuk mengelabui pasangan. Tapi, efek ke depannya nanti bisa jadi lebih buruk.

10. Jangan terlalu memamerkan selingkuhan
Beberapa orang suka pamer mengenai selingkuhan mereka. Untuk menunjukkan kebanggaan karena mereka punya banyak selingkuhan. Padahal, ini sangat beresiko. Coba untuk low profile, Selingkuh hanya utnuk selingan dan dinikmati secara pribadi saja, orang lain tidak perlu banyak tahu tentang hal ini.

11. Bersikap biasa
Jangan menunjukkan perubahan yang drastis. Baik itu perhatian, jadwal, kegiatan maupun sikap kamu sebagai pacar. Kalau pun ada yang berubah, harus dilakukan secara perlahan dan bertahap. Perubahan sikap yang drastis hanya akan menimbulkan kecurigaan dari pacar kamu.

11 cara selingkuh ini adalah cara selingkuh paling aman yang pernah saya praktekan. Ada yang mau mencoba..?

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

17 komentar untuk "11 Cara Selingkuh Paling Aman"

Post a Comment