10 Syarat Menjadi Cowok Playboy

Bersama Sukses
Syarat-syarat menjadi seorang cowok playboy. Menjadi seorang playboy atau menjadi cowok playboy, bagi sebagian orang adalah sebuah kebanggaan. Sebuah kesenangan tersendiri. Bagaimana cara menjadi seorang playboy? Apa kriteria cowok playboy yang harus dipenuhi? apa saja tips-tips menjadi seorang cowok playboy? Mungkin itulah pertanyaan-pertanyaan yang ada dibenak cowok-cowok yang ingin menjadi seorang playboy, benarkan..? Oke, sebenarnya setiap orang punya naluri untuk menjadi seorang playboy. Yang jadi masalah, tidak semua cowok mampu melakukannya. Kenapa? karena untuk menjadi seorang playboy sejati, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Apa saja syarat-syarat menjadi seorang cowok playboy..?

1. Memiliki bentuk tubuh ideal
Memiliki bentuk tubuh yang ideal atau postur tubuh ideal adalah sebuah kewajiban. Salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk menjadi cowok playboy. Mana ada cowok playboy yang terlalu gemuk atau cowok playboy yang kurus kerempeng. Postur tubuh ideal sangat diperlukan.

2. Wajah ganteng, enak dipandang
Wajah ganteng menjadi syarat yang tidak kalah penting. Kalau pun tidak memiliki wajah yang ganteng, setidaknya enak dilihat lah..! Itu sudah cukup untuk bisa menjadi cowok playboy. Maaf, cowok yang masuk kategori jelek tidak bisa menjadi seorang playboy.

3. Tahu bagaimana cara merayu cewek
Ini syarat yang harus dipenuhi kalau ingin menjadi seorang playboy. Ya, seorang playboy harus tahu bagaimana cara merayu cewek. Ini adalah jurus standar yang harus dimiliki seorang playboy.

4. Agresif dalam berburu cewek
Cowok playboy harus agresif dong..! Singkirkan itu sifat pendiam apalagi pemalu.  Tidak ada sejarahnya playboy pendiam apalagi playboy pemalu.

5. Tenang dalam keseharian
Berbeda dengan saat berburu cewek. Dalam kesehariannya, seorang playboy harus bersikap lebih tenang dan cool. Tenang dalam kehidupan sehari-hari tapi agresif kalau sudah urusan cewek. Hmm, dua kombinasi yang menakjubkan sebagai cowok playboy. Fantastis..!

6. Mampu berkomunikasi dengan baik
Kemampuan berkomunikasi sangat diperlukan oleh seorang cowok playboy. Kemampuan ini sangat mendukung dalam hal menarik perhatian cewek. Juga dalam hal merayu cewek dan melancarkan jurus rayuan gombal. Cewek-cewek selalu terpesona dengan gaya bicara seorang cowok. Dalam hal ini, gaya Coky Sitohang dalam acara Take Me Out bisa jadi bahan acuan.

7. Tahu banyak tentang cewek
Kemampuan yang harus dimiliki seorang playboy. Status sebagai cowok playboy , membuat seseorang harus mengerti banyak hal tentang cewek. Tahu sifat-sifat cewek, bagaimana cara memperlakkan cewek, dsb.

8. Memiliki kepercayaan diri yang tinggi

Sifat minder dan rendah diri tidak ada dalam kamus playboy. Cowok-cowok dengan kepercayaan diri yang tinggi lebih disukai cewek. So, PD aja bos..!

9. Tega
Sebagai seorang playboy kamu bakal sering gonta ganti cewek. Putus dengan cewek A kemudian jadian dengan cewek B. Selingkuh dengan si C lalu berpaling ke si D. Banyak cewek-cewek yang merasa sakit hati dengan sikap kamu ini. Tapi ingat, kamu nggak perlu merasa bersalah.

10. Anti jatuh cinta
Ini yang paling penting bagi seorang playboy. Anti jatuh cinta ... Jatuh cinta hanya omong kosong. Cinta hanya kata-kata manis penghias rayuan gombal. Hanya sebuah alat untuk menaklukan cewek. Tidak ada istilah cinta dalam kamus playboy.

Itulah 10 syarat menjadi seorang cowok playboy. Apakah kamu memilikinya..?


Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

26 komentar untuk "10 Syarat Menjadi Cowok Playboy"

Post a Comment