Ciri-ciri Pacar posesif

Bersama Sukses
Waspada dan kenali apa saja ciri-ciri pacar posesif. Cewek atau pun cowok memiliki kans yang sama untuk menjadi cowok posesif atau cewek posesif. Jangan sampai terjebak dalam cinta posesif. Posesif bukan tanda cinta. Posesif justru akan merusak hubungan. Dari berbagai sumber yang saya kumpulkan, ada 9 ciri pacar posesif yang harus diwaspadai. Cekidot..!

1. Selalu merasa curiga
Rasa curiga berasal dari ketidakpercayaan seseorang . Kecurigaan yang berlebihan membuat seseorang bisa melakukan sesuatu yang tidak masuk akal dengan dalih cinta. Salah satu ciri posesif

2. Cemburu buta
Cemburu memang nggak punya mata, tapi bukan berarti harus cemburu buta. Cemburu buta, cemburu yang berlebihan dan tidak pada tempatnya. Tidak melihat situasi dan kondisi. Segala hal bisa dijadikan bahan untuk dicemburui. Bahkan untuk hal-hal yang sebenarnya sepele. Kamu punya pacar yang seperti ini? Berarti kamu punya pacar yang posesif.

3. Munculnya pertanyaan interogasi
Dari rasa curiga dan cemburu yang berlebihan itu akan memunculkan sikap lain yaitu pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya lebih mirip interogasi dari polisi kepada tersangka. Setiap hal-hal remeh pun diselidiki dengan pertanyaan-pertanyaan.

4. SMS dan telepon bertubi-tubi
Kamu pergi ke suatu tempat dan nggak bilang dulu ke cowok kamu..? Bersiaplah untuk menerima sms dan telepon tiap lima menit sekali. Itu ciri kalau pacar kamu tuh posesif.

5. Over Protektif
perasaan takut kehilangan dari seseorang yang posesif membuat dia bertingkah over protetktif terhadap pasangannya. Memberikan sebuah bentuk perlindungan (yang berlebihan) untuk menjaga kamu agar tidak direbut orang lain.

6. Melarang dan tidak boleh dibantah
Larangan, menurut seorang yang posesif adalah sebuah bentuk rasa cinta. Karena itu, orang-orang seperti ini suka sekali melarang pacarnya melakukan ini itu. Sesuatu yuang menurutnya tidak boleh dilakukan, tanpa memperdulikan perasaan pasangannya.

7. Suka mengatur dan harus dituruti
Dia selalu merasa menjadi orang paling tahu apa yang terbaik buat kamu. Dan mulai membuat aturan-aturan yang harus kamu turuti dan ikuti. Dia perlahan mulai memegang kendali hidup kamu.

8. Cinta mati
Hati-hati kalau ada orang yang bilang cinta mati sama kamu. Dan ingin sehidup semati dengan kamu. Nggak bisa hidup tanpa kamu. Bisa jadi itu pola pikir dari orang yang posesif. "Bila ku mati, kamu juga mati." Beeuuh.. mengerikan.

9. Mulai bertindak kasar
Pada beberapa kasus, sikap posesif bisa memunculkan tindakan negatif yang mengarah pada kekerasan. Itu terjadi pada tingkat posesif yang sudah parah.

Hati-hati dengan seorang yang posesif.

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

20 komentar untuk "Ciri-ciri Pacar posesif"

Post a Comment