Cara Mendapatkan Pacar Dalam 5 Langkah

Bersama Sukses
Ternyata tidak semua orang tahu bagaimana cara mendapatkan pacar. Buktinya, masih banyak orang yang belum punya pacar atau tidak dapat pacar alias jomblo. Karena itulah saya pikir bahwa cara dapat pacar memang perlu dipelajari bagaimana tips dan triknya supaya bisa punya pacar atau dapat pacar. Jadi nggak jomblo lagi.

Cara Mendapatkan Pacar dalam 5 Langkah
Oke, langsung saja, ini dia cara mendapatkan pacar dalam 5 langkah. Cekidott...

1. Memperluas pergaulan

Kuper, adalah salah satu penyebab kenapa seseorang jadi jomblo alias nggak punya pacar. Lingkup pergaulan yang itu-itu saja membuat seseorang sulit berkembang termasuk dalam urusan cinta. Akibatnya ya susah dapat pacar itu. Jadi, kalau kamu pengen cepat dapat pacar, langkah pertama adalah dengan memperluas pergaulan. Itu akan memudahkan kamu untuk mencari pacar.

2. Memperbanyak teman dan Kenalan

Semakin banyak teman kamu, semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan pacar. Masak sih, dari sekian banyak teman kamu nggak ada yang bisa bantu kamu untuk mencari pacar atau stidaknya mengenalkan kamu ke cowok atau cewek yang sama-sama lagi jomblo..? Sungguh terlalu..!

3. Membuat kriteria

Buatlah daftar kriteria cowok atau cewek yang kamu incar atau kamu inginkan. Kenapa banyak orang yang suka bergaul tapi nggak juga punya pacar..? Karena kebanyakan dari mereka lupa membuat kriteria seperti apa cewek atau cowok yang diinginkannya. Dengan membuat kriteria, seseorang bisa lebih fokus.

4. Perhatikan penampilan

Selalu perhatikan penampilan kamu. Nggak perlu jadi cowok atau cewek cakep untuk mendapatkan pacar, kamu cuma perlu menjaga kebersihan diri aja kok. Masalah cantik atau cakep itu mah relatif. Perhatikan penampilan terutama saat mau keluar. Kenapa saat mau keluar..? Kenapa penampilan, bukankah hati lebih penting..?

Pertama, karena saat diluar rumahlah kebanyakan seseorang bertemu dengan calon pacar. Kedua, karena penampilan fisik yang pertama kali terlihat saat kita beertemu dengan seseorang. Jadi, penampilan fisik itu penting, untuk memberikan kesan yang baik.

5. Membuka diri

Buka baju buka celana dan tampil buka-bukaan. Bukan itu yang dimaksud membuka diri di sini, tapi membuka hati dan diri kamu buat orang-orang yang ingin mengenal kamu lebih jauh. Intinya jangan menutup diri..!

5 langkah diatas kayaknya cukup ampuh untuk mendapatkan pacar. Tinggal diimproov saja sesuai dengan keadaan kamu. Okey.., selamat mencari pacar..! Semoga sukses setelah baca bagaimana cara mendapatkan pacar.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

20 komentar untuk "Cara Mendapatkan Pacar Dalam 5 Langkah"

  1. bener banget...

    yg penting memperbanyak kenalan
    hehe...

    banyak kenalan =
    banyak calon pacar =
    kesempatan dapet pacar makin banyak =
    jangan lupa makan-makan
    ahahha.....

    ReplyDelete
  2. kalau aku cara mendapatkan isteri he...he.... :P
    Ikut Take Me Out.....ha...ha....

    ReplyDelete
  3. @Arfgan
    siip. setuju..!
    memperbanyak kenalamn memang cara paling jitu untuk mendapatkan pacar...

    ReplyDelete
  4. @Erfano
    Semoga cepat dapat isteri kalo begitu...
    Take Me Out..?
    boleh juga tuh, tp alternatif terakhir. kalo udah mentok banget, haha

    ReplyDelete
  5. wa,o cra ya tepet tuch. . . . . . .

    tp syang nya q dah pnya pcr nich . . . . . . . .
    he . .he . . .he . . . .

    ReplyDelete
  6. Cara Merayu Cewek (Bag. 1)
    (WARNING : SIAPKAN ANTIMO AGAR TIDAK MUNTAH…!!!)


    (dikereta…)
    Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
    Cewek : Emang kenapa…?
    Cowok : Kayaknya besinya kotor tuhh... pegangan sama aku aja…


    Cowok: Maaf mbak, jgn terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
    Cewek: Lho? Kok Gitu?
    Cowok: Takut dikerubung semut… Soalnya mbak manis dehh…


    Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya…?
    Cewek : Hah…!? bukan… Emang kenapa..?
    Cowok : Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach…


    Cowok : Mbak jangan ngomong ya…
    Cewek : Lho.. Emangnya napa..?
    Cowok : Krn biasanya aku malemnya ga bs tidur klo abis denger suara mbak!


    Cowok : Mbak bajunya nggak pernah disetrika ya…???
    Cewek : Enak aja….
    Cowok : Abis, biasanya klo cewek dah cantik nggak perlu lagi nyetrika baju…


    Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan yaa???
    Cewek: Ah… nggak, emang napa???
    Cowok: Saya lihat ada bintang di mata mbak…


    Cowok: “Kamu itu seperti sendok…”
    Cewek: “Lho, kok gtu?”
    Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”


    Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
    Cewek: “Hah? Gak punya tuh.”
    Cowok: “Tapi klo nomor telpon punya kan?”


    Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring donk”
    Cewek: “Hah? emang napa ?”
    Cowok: “Ini, tangan kamu terlalu lembut…”


    Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
    Cewek: “Iya lahh.. Emang kenapa…?”
    Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”


    Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
    Cewek: “Buat apa ?”
    Cowok: “Aku dah janji sm ibuku klo aku akan menelpon dia bila aku jatuh cinta”

    Mayank Ponimiring II (bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  7. Cara Merayu Cewek (Bag. 2)
    (WARNING : UDAH MINUM ANTIMO LOM???)


    Co: Eh…eh… aku ada tebakan nih…
    Ce: Ok… apa tebakannya
    Co: Panda apa yang paling imut, manis, dan lucu?
    Ce: Semua panda mah imut kalee…
    Co: Nggak… ada satu yg paling gak ngebosenin..
    Ce: Nyerah deh… 
    Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari...
    Ce: Ah... abang... (malu-malu bego… hahaha…)


    Co: Napa malem ini gelap banget ya?
    Ce: Mendung kali…
    Co: Kayaknya nggak deh
    Ce: Terus napa?
    Co: Soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini…


    Co: Kemaren aku liat ada 1000 bintang di langit
    Ce: Ahh yang bener???
    Co: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
    Ce: Lho…kok bisa ilang dua?
    Co: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
    (Sambil liat matanya dalem2… Liat matanya yah.. Jgn liat yg laen hahaha..)


    Co: Bapak kamu maling ya?
    Ce: Idih….kok jahat bgd sih… bapakku dibilang maling… kok gtu?
    Co: Iya soalnya kamu pinter banget mencuri hatiku…


    Co: Bapak kamu nahkoda ya?
    Ce: Nggak kok….
    Co: Tapi kok aku ingin sekali berlabuh di hatimu….


    Co: Kamu gpp? Sakit gak sih?
    Ce: Sakit kenapa?
    Co: Bidadari kayak kamu, jatuh dari langit… Sakit gak sih?


    Co: 1 + 1 berapa???
    Ce: 2 lahh.. anak TK juga tau..
    Co: Salah mustinya itu 1
    Ce: Heh, kok bisa?
    Co: Karena nanti cintaku & cintamu akan melebur menjadi 1
    Ce: Ahh bisa aja deh 


    Co: Aku lagi bingung nih
    Ce: Bingung napa ??
    Co: Iya bingung,aja. .kok kamu bisa ada disini ya sekarang ..??
    Ce: Lho maksudnya ??? (tambah bingung juga)
    Co: Iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya cuma di surga
    Ce: *&^$^&*


    Ce: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
    Co: Abang pengen jadi matahari neng…
    Ce: Kok ga jadi kumbang sih bang??
    Co: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…


    Ce: Ehm.. kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
    Co: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
    Ce: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
    Co: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…


    Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. aq cwok
    banyak yg bilang aq lw ngurus diri mlbihi cwek..
    tp aq gk lemot gk banci...
    banyak yg bilang aq ganten..
    tinggi...
    baeq ramah..
    tp yg mw ma aq mlah yg mcm peyek
    g mana nuee??

    ReplyDelete
  9. gue cwek,setelah baca ini yach gue jadi tertarik ingin punya pacar,tap yg serius ngajak pacarannya,face to face,n dia harus serius ,punya hati yg baik,mapan,bertanggung jawab n setia,gak pelit juga.gue serius nih n membutuhkan org yg serius jg:umurnya sekitar 32 thn-38 thn,dewasa,gak hobby mempermainkn wanita,mapan secara keuangan.aq gamo main2,kalo bisa kepernikahan yg serius&beragama Kristen Protestaninfo aku orangnya setia n penyayang lho.........hub aku:081958202995,Godbless

    ReplyDelete
  10. k nali nma gue heru gue sebelum-a ga pnya pacar alias(jomblo)
    tapi stelah gua bca ttng ne gua bru bsa merasakan bapa tu
    C I N T A
    pokok-a gua merasa puasssssssssssss
    bangetttttttttttttttttttttttttttttttttt
    stelah bembaca isi fail2 ne.............

    ReplyDelete
  11. @anonim
    Selamat..!

    Dan terima kasih atas dukungannya thdp blog ini.

    ReplyDelete
  12. Klo sudah melaksanakan semua langkah di atas, tapi belum ketemu pacar juga, berarti pasrah sama yang di atas kali ya..Jodoh kan diatur sama Tuhan.

    ReplyDelete
  13. Manusia boleh berusaha, akan tetapi semua Tuha jua yang menentukan..

    ReplyDelete
  14. Saya sangat senang bisa meluangkan waktu membaca artkel ini..

    ReplyDelete
  15. Daftar disini aja http://www.ayonikah.com/?mitra=rsetiawan
    gratis kq

    ReplyDelete
  16. Setuju banget Mas...,pernah juga sih seperti itu, hehe..

    ReplyDelete