5 Cara menghadapi Pacar Posesif

Bersama Sukses
 Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara menghadapi pacar posesif, atau cara mengatasi pacar posesif. Sungguh menyebalkan memang memiliki pacar posesif. Tapi mau bagaimana lagi, kamu sudah terlanjur sayang sama dia. Tapi nggak perlu khawatir, karena ada banyak cara menghadapi dan mengatasi pacar yang posesif itu. Ada 5 cara yang bisa kamu tempuh untuk menghadapi pacar posesif. Cekidot..!

1. Cari tahu penyebabnya
Apa yang menyebabkan pacar kamu itu bersikap posesif. Dia pasti punya beberapa alasan kenapa dia bisa bersikap posesif terhadap kamu. Dari beberapa sumber yang belum bisa dipercaya, setidaknya ada 7 penyebab seseorang bersikap posesif.

2. Hindari hal-hal yang bisa bikin dia posesif
Setelah kamu tahu apa yang menyebabkan dia bersikap posesif, ya jangan ngelakuin hal tersebut. Jangan bikin dia cemburu, curiga, dan khawatir. Itu alasan yang paling banyak yang membuat cowok posesif.

3. Yakinkan dia bahwa kamu orang yang bisa dipercaya
Rasa tidak percaya terhadap pasangan uga merupakan salah satu penyebab kenapa seseorang bersikap posesif. Untuk mengatasinya tentu kamu harus menunjukkan sikap bahwa kamu adalah orang yang bisa dipercaya. Jadi, tidak ada alasan untuk pacar kamu bersikap posesif.

4. Komunikasikan dengan pacar
Bilang, beritahu dia kalau sikapnya selama ini cenderung bersikap posesif. Kemudian bersama-sama mencari pemecahan masalahnya. Komunikasi adalah unsur penting dalam suksesnya sebuah hubungan. Silakan baca 4kunci sukses dalam menjalin hubungan.

5. Bersikap terbuka
Jujur, saling terbuka, tidak ada rahasia antara kamu dan pasangan atau pacar adalah cara yang tepat untuk mengatasi sikap posesif. Keterbukaan bisa meminimalkan segala bentuk kemungkinan yang bisa merusak hubungan.

Nah, kelima cara diatas bisa dicoba untuk menghadapi pacar posesif. Tentu masih banyak lagi cara menghadapi pacar posesif atau cara mengatasi pacar posesif. Karena itu, kalau ada yang mau berbagi pengalaman, ditunggu sharingnya di kolom komentar.


beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

8 komentar untuk "5 Cara menghadapi Pacar Posesif"

Post a Comment