4 Tipe Cowok Setia Menurut Zodiak

Bersama Sukses
Apakah kamu seorang cewek yang sedang mencari tipe cowok setia? Ada banyak cara dan metode yang bisa kamu gunakan untuk mencari cowok setia. Cara yang paling mudah adalah dengan menghubungi saya, sebab saya adalah salah satu dari tipe cowok setia yang langka itu, hehe. Tapi kalau kamu ngga berminat ngga masalah, masih ada cara lain untuk mencari cowok setia. Yaitu dengan melihat zodiaknya. Yups, ada 4 tipe cowok setia menurut zodiak. cekidot..!

1. Cowok Aquarius
Berada di bawah naungan venus, cowok aquarius ini menjelma menjadi salah satu cowok yang paling setia. Cool dan misterius, tapi susah untuk jatuh cinta. Karena itulah, cowok-cowok aquarius ini tidak akan menyia-nyiakan cewek yang sudah ada di hatinya. Ketika dia sudah mencintai seseorang, maka sulit baginya untuk jatuh cinta lagi. Pantaslah cowok aquarius ini mendapat julukan sebagai cowok paling setia.

2. Cowok Taurus
Memiliki elemen bumi di dalam dirinya yang berarti kekuatan dalam hubungan. Tipe cowok seperti ini akan mati-matian mempertahankan hubungan yang sudah ia jalani. Tidak mudah tergoda oleh wanita lain. Kamu adalah satu-satunya cewek yang ada di hatinya. Kalau suatu saat kamu menemukan cowok Taurus ini berselingkuh, maka itu adalah caranya yang paling radikal untuk menunjukkan bahwa dia sudah tidak bisa mempertahankan hubungannya lagi.

3. Cowok Virgo
Jujur, berfikir positif dan rela berkorban. Itulah sifat dasar yang dimiliki oleh cowok-cowok virgo. Selalu punya cara untuk memperkokoh hubungan. Salah satu sifatnya yang rela berkorban untuk orang-orang dicintainya membuat si cowok virgo ini menjelma menjadi sosok cowok yang setia. Kalau kamu cewek yang sedang mencari cowok setia, kayaknya cowok-cowok virgo harus ada dalam daftar buruan kamu deh..! Jiah.., pemburu cowoknih yeee...!!!

4. Cowok Capricorn
Bergairah dan memiliki motivasi tinggi dalam berhubungan, itulah sosok cowok capricorn. Selama kamu masih bisa membuatnya bergairah, dia akan tetap ada dalam pelukan kamu. Karena pada dasarnya, mereka adalah tipe cowok-cowok setia.

Nah, selamat berburu cowok setia.

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

66 komentar untuk "4 Tipe Cowok Setia Menurut Zodiak"

  1. haha..
    ironisnya,1 cowok taurus yg ku kenal tidak seperti ini.

    ReplyDelete
  2. ea...bener bangetZZZZ.... cowo capricorn pendiemm..tapi chy doi pnuh ma ksih synk..

    ReplyDelete
  3. biasanya cowok pendiem emang rata2 kayak gitu. Merek apunya banyak kasih sayang untuk orang yang dicintainya.

    jadi, kalo kamu suka sama cowok capricorn, kamu bisa bermanja-manja deh sama dia.. ;)

    ReplyDelete
  4. aduhhh,,, lagi" aquarius di urutan pertama.. LANJUTKAN !! =))

    ReplyDelete
  5. wah zodiak libra jg setia tau. . .
    coba ja admin nya pacaran ma aq,pasti gk bakal dech nolak aq, , ,
    weleh weleh. . .:))

    ReplyDelete
  6. lagi2 cm 4 zodiak...
    pdhl c mr.loyal n mr.romantic kn my type bgt,,pi gbtn gw g da yg msk 1pn..huhu sdh'na....

    ReplyDelete
  7. wah,libra boy ga masuk,dunkz????

    ReplyDelete
  8. pi ga cmua cwok taurus setia lho....

    ReplyDelete
  9. @ pink
    sabar bu, yang ngga masuk bukan berarti ngga setia loh. Tergantung orangnya masing-masing dan bagaimana kalian menjaga hubungan yang sedang dijalin.

    @hanunna
    kapan2 aku masukkin deh :D

    @rhiezta
    yups, emang ngga semua
    cuma kalau dirata2 seperti itulah kira-kira

    ReplyDelete
  10. gw aquarius tapi susah bgt dpt cewek..padahal gak urang...lagi apes...apa blm takdir bahagia..beeeehh...zzz

    ReplyDelete
  11. @just me
    berarti cewe2 yg lu deketin ga suka ma cowo setia... hahahahhaha...

    gw suka tuh cowok capricorn... ;;)

    ReplyDelete
  12. ih libra kga ada apa ? haha libra juga setia au.
    itu yg nomer 1 aquarius ya ? wkakakak adminnya narsis nih --> dikata pembukanya "sebab saya adalah salah satu tipe cowok setia yang langka" wkakakk ngakak =)) tapi aquarius emg setia kyknya udah kebukti ada temen.

    ReplyDelete
  13. @just me
    iya kali tuh bener kata ken's cewek yang lo deketin gak suka sama cowok setia wkwkwkwk kocak ah.

    ReplyDelete
  14. @just me
    udah dijawab tuh sama si kens n sasahaha =))

    Modal setia ga cukup buat bikin cewe tertarik dan jatuh cinta. Kesetiaan perlu dibuktikan :D

    @sasahaha
    Soalnya waktu nulis artikel itu Adminnya lagi jomblo :D

    ReplyDelete
  15. wkakak tapi ngakak lho baca kalimat itu Gen. terus lanjutkan kenarsisanmu itu nak! emak mendukungmu :)) ahahahahah

    cara ngebuktiin kesetian gimana ?

    ReplyDelete
  16. cwo ku capricorn...
    pas bgt...sayang sebelum aku tau dia setia aku dah selingkuh n nyakitin perasaannya...
    harusnya aku ga begitu...

    ReplyDelete
  17. :: artikel buat nomer 2 tuh yg cowok taurus dibaca bener2 deh .. ada yg salah enggk tuhhh ;)) ::

    ReplyDelete
  18. @tania icut
    wah, dari sekian banyak pembaca (setelah artikel ini dibaca ribuan kali) cuma kamu yg jeli. Salut..! :D

    ReplyDelete
  19. :: q orang na teliti banget seh ... artikel amu uga menarik seh ;)) ::

    ReplyDelete
  20. sepertinya cocok setiap aku minta putus ga pernah mau aku putusin malah selalu bilang mau dipertahankan hubungan kami.. hbs aku ga tahan sih dgn sikapnya yg aneh dan sulit dimengerti krg perhatian.

    ReplyDelete
  21. Ah g yakin? ataukah sebuah peringatan "SETIA" setiap tikungan ada, hati-hati lho,awas Nabrak...peace

    ReplyDelete
  22. @anonim
    SETIA = Selingkuh Tiap Ada waktu.. :))

    ReplyDelete
  23. sagitarius mana wooooooy . . . ???
    wah gak bener ni arikel . . . :(

    ReplyDelete
  24. Sagitarius tidak terbukti kesetiaannya. wkwkwkwkkkkk

    ReplyDelete
  25. wah cowo capricorn yg pernah gw kenal ga setia malah.
    malah sering duain gw..

    ReplyDelete
  26. @jingga
    bagaimana kalau kita masukkin dia sebagai pengecualian??? :D

    ReplyDelete
  27. Dih.. cowokx gw masa gak terdaftar dlm cowokx stia?
    Padahal kita 3 taun dah berpisah.. tpi dia ttep aja tuh stia ma gw..
    Salah nihh.. :(

    ReplyDelete
  28. wah ternyata guwa masuk wkekekekke..

    ReplyDelete
  29. cowo taurus tu ga ada setia2nya sm skali :)

    ReplyDelete
  30. yah...cowo gemini kya gw gag setia dong???pdhl cintaku pdnya besar bgt...huhuhu...T_T

    ReplyDelete
  31. wahhhh!!!!!
    BeRrTi cWoK LeO gK sTiA dOnK!!!!
    Pd hAl cWoK gUe dH sTiA bGeT tOu mA gW.....
    slAh mGkiN tOu...
    He.. He.. He...

    ReplyDelete
  32. CwoQ zodiakNy pisCes tp kQ 9'sPasan9 5 libRa yaCh?????? pdHal Q cnta 5ti 5 dya,,,,,,tp dLm hbng4n Q sIch sLlu d4 5sl4Lh trz dkit dy4 ngambek 5 Q....

    ReplyDelete
  33. CwoQ zodiakNy pisCes tp kQ 9'sPasan9 5 libRa yaCh?????? pdHal Q cnta 5ti 5 dya,,,,,,tp dLm hbng4n Q sIch sLlu d4 5sl4Lh trz dkit dy4 ngambek 5 Q....

    ReplyDelete
  34. Macak ciiieeehhhhh . . . . . . . . . cowo' taurus it setya,,,,,,, gac mgkn.... ! mntan aquw kox playboyyy ?????????

    ReplyDelete
  35. Betul itu ramalannya tentang cow taurus

    ReplyDelete
  36. jadi kalau cwo pisces gg setia ????




    kalau cwo pisces bisa di bilang setia apa gak?????

    ReplyDelete
  37. cewe gokil
    Pisces????
    Cowo paling tidak setia yg pernah ada..!

    ReplyDelete
  38. hallooo aku ini zodiaknya LIBRA dan ramalannya tepat banget apa yang aku rasain sekarang ini. begitu juga orang yang aku suka bintangnya TAURUS dan dalam ramalannya "dia akan merasakan cinta pertama" nah itu bener banget!!!! aku harap sih cinta pertamanya dia aku hehe tapi emang beneran sih dia kalem, rajin shalat, taat deh jadi tuh paling anti sm namanya pacaran. tapi masa iya dia ga punya perasaan gimana gitu kalo liat cewe? pasti ada lah secara dia cowo normal. TAPI AKU KECEWA TERNYATA LIBRA TIDAK JODOH DENGAN TAURUS. huhuhu :'( malah CANCER cocoknya, tau aku sebel banget sm cowo nerbintang CANCER. idihh dendam kesumat haha. Hem Gen doain ya semoga perasaannya dia ke aku sama hehe. abis kita kalo liat-liatan sama2 nunduk sih. apa itu bertanda?? jawab ya thankyou gen

    ReplyDelete
  39. @anonim
    Masalah jodoh ga jodoh itu kan Tuhan yang Ngatur. Di sini cuma prediksi berdasarkan sifat dan karakter. Pada akhirnya semua tergantung bagaimana cara kita menjalani hubungan tersebut.

    Mengenai Pertanda? bisa jadi..! Tidak semua cowok berani menantang tatapan mata cewek. Biasanya itu terjadi apda cowo yg belum berpengalaman menghadapi cewek. Menghadapi cowo macam ini kamu harus kasih dia sinyal yg jelas kalo kamu tertarik sama dia.

    Good Luck...

    ReplyDelete
  40. jah, ka Gen, cowo aku ga termasuk romantis donk !! hahahah

    ReplyDelete
  41. salah tempat posting, kok malah di tipe cowo setia sihh . hahahahah jadi malu

    ReplyDelete
  42. egak gtu jg kli gw ja s4 pny pcar taurus tp SELINGKUH jg tuch gr2 jrg ktmu.... yang kyk gt dsbut gmn niech

    ReplyDelete
  43. emnx bTOOL To
    w aquariuz &
    cwe w liBRa
    cCoOxX boaNGeEt....

    ReplyDelete
  44. emnx bTOOL To
    w aquariuz &
    cwe w liBRa
    cCoOxX boaNGeEt....

    ReplyDelete
  45. @Rahman
    kita sama2 Aquarius Gan. Hidup..

    ReplyDelete
  46. Aku gemini tapi, aku setia kok ama pasanganku.... (Sebenarnya sih aku belum punya pacar...)

    ReplyDelete
  47. @Fany
    berarti kesetiaannya belum bisa dibuktikan.....

    ReplyDelete
  48. cwo Q msuk dlam kriteria cwo SETIA... tpi apa iya dy bner2 type cwo SETIA ??? krna aq ragu... Mr. Gen,, apa ke-4 zodiak itu d'pastikan SETIA ??? karna nma'x manusia pzti byk alasan khilaf'x... hahahaha

    ReplyDelete
  49. asyik berarti yang zodiakx capricorn...tipe orang setia
    cwek suka tipe cowok yang setia n cewek sangat mengidam2kan cwok yang setia

    ReplyDelete
  50. wehh wehhh....

    sayang yagh qw nda pny cwo nui

    ReplyDelete
  51. gen: SETIA ====> SEtiap TIkungan Ada,,,hahahhahaaa

    all: yang namanya ramalan kan g semuanya bener,, orang nasib aja masih bisa dirubah asal punya kemauan yang kuat. ramalan dari zodiak kan diambil dari rata2 pemeluk zodiak masing2.. jadi belum tentu semua orang sesuai dgn zodiaknya,, jadi jangan matok seseorang berdasarkan zodiaknya. diantara sekian banyak orang pasti ada yang punya cara pandang & tindakan yang berbeda. g semua oarng jahat, & g semua orang baik. setia ato g setia kan tergantung pribadi masing-masing. sifat bisa berubah. toh setiap orang berhak menjadi apa yang mereka mau,, setiap orang punya hak membangun karakternya masing-masing. lagian setia ato g setia pasti punya alasannya to.. kalo pasangan kamu g setia cobalah introspeksi diri,, siapa tau kesalahan ada pada kamu,, misal karena kamu kurang perhatian :)

    ReplyDelete
  52. b3tuL...BeTuL...b3tul...
    aQ sTUJU klo gug zmoua r4maLan zoDi4k nTu b3ner..

    ReplyDelete
  53. Hi ladies, hati2 dengan cowo di Bali,namanya Putu Oka Alfano/fano/rain/nuno dari Bali, nama samarannya banyak, dia itu playboy and pembohong besar,sudah banyak korbannya,dia kerja di Pullman bali sebagai engineering, punya motor pulsar hitam. Pintar merayu, mulut dan janjinya manis semua, memutarbalikkan fakta. Hati-hati, saya salah satu korbannya and saya tidak mau ada yang jadi korban lainnya, ternyata dia sudah punya pacar, masih cari pacar lain dan mesra dengan cewe lain, untung belum terlalu jauh sudah ketauan belangnya.

    ReplyDelete
  54. taurus tu memang benar
    buktinya saya selalu setia pada pasangan saya :D

    ReplyDelete