10 Tips Menjadi Cowok Idaman Wanita

Bersama Sukses
Cowok Idaman
Menjadi cowok idaman dan disukai banyak cewek adalah idaman para cowok yang terkadang menjadi obsesi. Tapi tidak semua cowok tahu bagaimana cara menjadi cowok idaman.

Apa saja kriteria cowok idaman? Dan apa syarat untuk menjadi cowok idaman? Tapi tenang saja, semua pertanyaan itu akan terjawab setelah kamu membaca artikel saya yang berjudul 10 tips menjadi cowok idaman ini.

Cekidot, bos.., cekidot..!

1. Percaya Diri

Kepercayaan diri menjadi faktor kunci kesuksesan seorang cowok dalam melakukan hal apa pun. Kepercayaan diri membuat seseorang merasa nyaman dengan apa yang dilakukannya.Begitu juga penilaian cewek. Cewek lebih suka dengan cowok yang memiliki rasa percaya diri ketimbang cowok-cowok yang suka minder artau rendah diri. Jadi, PD aja dulu bos...!

2. Menjadi cowok yang menyenangkan

Cowok yang menyenangkan pastinya akan disukai banyak cewek. Sudah otomatis itu. Maka menjadi cowok yang menyenangkan adalah syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh cowok untuk menjadi cowok idaman. Pertanyaannya, bagaimana cara menjadi cowok yang menyenangkan? Silakan baca artikel saya yang berjudul 10 cara menjadi orang yang menyenangkan. semoga membantu.

3. Bersikap tenang

Sebagai seorang cowok, bersikap tenang dalam menghadapi setiap persoalan dalam berbagai hal dan kondisi adalah wajib. Itu menggambarkan sisi kedewasaan dan kematangan seorang cowok. Ketenangan juga bisa membuat seorang cowok berfikir lebih jernih dan realistis.

4. Tunjukkan kelebihanmu

Kelebihan yang dimaksud di sisni bukan kelebihan berat badan. Bukan juga over akting atau over confidents.  Kelebihan yang dimaksud di sini lebih kepada skill dan kemampuan kamu sebagai seorang cowok.  Atau sifat-sifat tertentu yang mempunyai nilai positif dan bisa menarik perhatian cewek. Ingat boss, "bangun dirimu atas dasar kelebihanmu, nukan dari kekuranganmu"

5. Enak dipandang

Nggak perlu cakep sepereti Tom Cruise atau Leonardo Di Caprio . Ngga perlu ganteng kayak Brad Pit juga untuk menjadi cowok idaman. Cukup dengan penampilan yang segar dan enak dipandang, kamu sudah memiliki syarat yang cukup untuk menjadi cowok idaman. Makanya, mandi minimal 2 kali sehari dan berolah raga yang teratur sangat perlu dilakukan. Mana ada cowok idaman yang dekil and kucel..?

6. Cool and Misterius

Banyak sekali cewek yang tergila-gila sama sosok cowok yang nggak banyak tingkah dan misterius. Cowok-cowok yang misterius ini punya segudang daya tarik magis bagi cewek untuk mengungkap rahasia di balik kemisteriusannya. Untuk itu, kamu harus punya sisi misterius untuk membuat cewek penasaran.

7. Mandiri dan bertanggung jawab

Mandiri, tidak manja dan bertanggung jawab adalah cermin seorang cowok yang cowok banget, hehe... Dan itu menjadi nilai plus di mata cewek. Jadi, sori bro.., cowok yang manja nggak masuk kualifikasi. Mendingan ke laut ajah, bareng cewek matre. Atau tapa dulu biar nggak manja.

8. Tahu apa yang diinginkan cewek

Sebagai seorang cowok, harus tahu apa yang diinginkan cewek. Dan yang tidak kalah penting adalah tahu bagaimana cara memperlakukan seorang cewek. Nah, yang ini harus dipelajari. Sebab setiap cewek itu berbeda-beda. Tapi, rata-rata mereka punya satu kesamaan, sama-sama cewek. wakakakakkkkk.....
Sebagai bahan referensi, silakan baca 14 tipe cowok yang paling disukai cewek. Supaya ada sedikit gambaran.

9. Bisa menjadi solusi

Tidak ada manusia yang lebih baik kecuali dia bisa bermanfaat bagi orang lain. Termasuk cewek yang ada di dekatnya. Ini akan membuat setiap cewek yang deket sama cowok tersebut merasa nyaman dan ingin selalu berdekatan alias nempel terus. Apalagi si cowok itu bisa menjadi mr. solution bagi semua permasalahnnya.

10. Memiliki wibawa

Sebagai seorang cowok tentu harus punya wibawa dong..! Percuma saja semua trik tips menjadi cowok idaman di atas, kalau kamu tampil menjadi cowok yang kemayu. Mendingan nongkrong di Taman Lawang. haha... Jadi cowok harus berwibawa bos. Walau bagaimana pun, cowok akan menjadi sosok sentral di keluarga nantinya yang memegang peranan penting dalam pengambil keputusan di rumah tangga.

Nah, itulah 10 tips menjadi cowok idaman. Semoga sukses..!
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

8 komentar untuk "10 Tips Menjadi Cowok Idaman Wanita"

Post a Comment